Kamis, 14 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Tahun ini, Hisense Indonesia Sukses Produksi Lokal 600 Ribu Unit TV

Hisense Indonesia merayakan pencapaian produksi lokal sebanyak 600.000 unit TV. Perayaan ini juga bertepatan dengan peluncuran produksi pertama produk Hisense Commercial Display.

5 November 2024
in Berita, Nasional
Tahun ini, Hisense Indonesia Sukses Produksi Lokal 600 Ribu Unit TV
0
SHARES
8
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, bertujuan untuk membangun brand kelas dunia dengan fokus berkelanjutan. Bertempat di Pabrik TV Purwakarta, Hisense Indonesia merayakan pencapaian produksi lokal sebanyak 600.000 unit TV. Perayaan ini juga bertepatan dengan peluncuran produksi pertama produk Hisense Commercial Display.

“Hari ini menandakan milestone dan kontribusi Hisense di Indonesia, lebih dari 600.000 produk TV Hisense telah digunakan, menciptakan lapangan kerja lokal dan menyerap lebih dari 300 orang pekerja lokal, serta menyediakan pelatihan bagi tenaga kerja. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dengan teknologi terkini,” ujar Edison Li (President Director Hisense Indonesia).

Komitmen Hisense terhadap inovasi teknologi dan visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat diterapkan melalui teknologi yang berpusat pada pengguna, produk berkualitas tinggi, dan skenario AI. Pencapaian produksi unit TV di Indonesia menandakan kontribusi dan komitmen perusahaan yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Hisense Group didirikan pada tahun 1969 dan telah menjadi pemimpin global elektronik dan peralatan rumah tangga. Hisense secara global memiliki 64 kantor cabang diseluruh dunia dan mencakup penjualan produk pada 130 negara dan wilayah.

Pada kesempatan yang sama menyentuh 55 tahun anniversary telah menemani konsumen hadir memberikan keceriaan di rumah. Selain produk consumers-end, Hisense juga memiliki produk-produk yang diperuntukan untuk kebutuhan bisnis, salah satunya Go-Board dan Digital Signage lewat Hisense Commercial Display.

Bersamaan dengan acara ini, Hisense juga meluncurkan produksi pertama produk Hisense Commercial Display di pabrik Purwakarta. Edison melanjutkan, “Pada kesempatan ini kami juga antusias dengan produksi pertama dari Hisense Commercial Display. Hisense menawarkan berbagai model kebutuhan konsumen dari TV, AC, mesin cuci dan kulkas, hingga kebutuhan bisnis seperti Go Board, Digital Signage, ataupun LED.”

Pencapaian terkini Hisense Indonesia mengikuti pertumbuhan berkelanjutan Hisense Group, yang diantaranya didorong oleh predikat peringkat No.2 secara global untuk TV, dan peringkat No.1 untuk TV 100 inci, serta secara aktif menjadi sponsor utama dan partner resmi acara olahraga bergengsi dunia seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. Terkini, Hisense menjadi partner resmi FIFA Club World Cup 2025TM yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat.

Kedepannya, Hisense akan terus berkomitmen untuk memberikan teknologi, kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Indonesia. Lebih lagi, Hisense akan terus mempromosikan manufaktor lokal, melakukan lebih banyak kegiatan tanggung jawab sosial, serta memberikan kontribusi kepada konsumen dan masyarakat Indonesi

Edison mengatakan kesuksesan Hisense Indonesia dalam memproduksi 600 ribu unit TV adalah bukti pasar Indonesia sangat suka dan menerima produk TV Hisense. Hisense fokus menghadirkan produk-produk TV Mutakhir dengan harga yang terjangkau. Hisense juga berkomitmen penuh mendukung pemerintah dalam TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri).

“Kami sangat mendukung program pemerintah dalam memenuhi TKDN dan semua produk-produk kami sudah memenuhi syarat TKDN. Kami juga berkomitmen meningkatkan perekonomian lokal. Saat ini kami memiliki 300 pekerja dan 80 persennya warga lokal,” ujarnya.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi kami. Kami akan meningkatkan kapasitas produksi dan memperluas pabrik untuk memenuhi permintaan pasar di Indonesia yang sangat antusias dengan produk kami,” ucapnya.

Hisense Indonesia memperkenalkan Hisense G Board Interactive Display, TV besar yang mirip dengan papan tulis pintar canggih untuk sektor korporasi dan pendidikan. Hebatnya, Hisense G Board Interactive Display menawarkan banyak fitur artificiaI intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang mampu mengubah cara pengguna berkolaborasi dan bekerja.

Hisense G Board Interactive Display merupakan solusi tampilan interaktif canggih yang menggabungkan kekuatan dari layar digital, tablet, papan tulis elektronik, dan perangkat konferensi video. Dengan teknologi touch terbaru dan prosesor yang superior, Hisense menawarkan pengalaman pengguna yang unggul dan integrasi tanpa kabel yang memudahkan kolaborasi.

Edison Li (President Director Hisense Indonesia) mengatakan Hisense G Board merupakan solusi yang komprehensif untuk berbagai kebutuhan, mulai dari ruang kelas hingga ruang rapat. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur AI yang memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan efisien. “Dengan fitur AI yang canggih dan desain yang intuitif, Hisense G Board dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna,” katanya.

Post Views: 461
Tags: hisense
Previous Post

Kolaborasi antara Dosen dan Mahasiswa, Desa Ini Tingkatkan Ekonomi Wisata

Next Post

Transaksi QRIS di M-Syariah Naik 113%, Bank Mega Syariah Berikan Hadiah Motor Buat Nasabah

Next Post
Turunnya Suku Bunga Acuan Bank Indonesia Jadi Katalis Pendorong Pembiayaan Bank Syariah

Transaksi QRIS di M-Syariah Naik 113%, Bank Mega Syariah Berikan Hadiah Motor Buat Nasabah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

Cara Memulai Bisnis Skincare: 5 Langkah Bangun Brand Sendiri Tanpa Punya Pabrik

13 Agustus 2025

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

Oona Insurance Indonesia Catat Perubahan Signifikan dalam Tren Asuransi Kendaraan

13 Agustus 2025

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

Bank Muamalat Genjot Bisnis Pembiayaan Emas

13 Agustus 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

RedDoorz Rayakan 10 Tahun: Optimis Terus Tumbuh di 2025

13 Agustus 2025

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

Ford RMA Indonesia Rayakan Harpelnas dengan Program “Bulan Apresiasi Pelanggan”

13 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine