Selasa, 16 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Tenaga Pemasar, Karyawan dan Nasabah Generali Indonesia Galang Bantuan Kemanusiaan di Sumatera Utara dan Aceh

16 Desember 2025
in Business
Tenaga Pemasar, Karyawan dan Nasabah Generali Indonesia Galang Bantuan Kemanusiaan di Sumatera Utara dan Aceh
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Medan, 15 Desember 2025 – Bencana banjir bandang dan longsor yang melanda Sumatera Utara dan Aceh sejak akhir November 2025 telah menimbulkan banyak dampak baik materiil, imateril bagi masyarakat.

Melihat hal tersebut dan bertujuan membantu masyarakat terdampak, tenaga pemasar, karyawan dan nasabah Generali Indonesia secara proaktif menggalang program kepedulian dengan mengumpulkan dan menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok.

Bantuan ini disalurkan langsung kepada masyarakat di area terdampak, termasuk di wilayah Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, dengan kehadiran Jutany Japit, Director & Chief Agency Officer Generali Indonesia, didampingi oleh leader dan koordinator pengumpulan donasi Kantor Agency Medan Galaxy, Susana Bachtiar, didukung founder Medan Galaxy, Tan Tjing Hoa beserta tenaga pemasar dan karyawan Generali Indonesia.

Menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) per 11 Desember 2025, bencana banjir dan longsor di Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat telah menimbulkan dampak besar yakni hampir seribu korban meninggal dunia, ratusan orang hilang, lebih dari 5.000 orang luka-luka, sekitar 158.000 unit rumah rusak dan ratusan fasilitas publik terdampak, termasuk layanan kesehatan, sekolah, rumah ibadah, dan jembatan di 52 kabupaten/kota. Kerusakan infrastruktur dan terbatasnya akses distribusi logistik membuat proses pemulihan menjadi tantangan besar bagi masyarakat terdampak.

Jutany Japit menyampaikan, “Bantuan ini merupakan bentuk empati dan komitmen bersama untuk membantu masyarakat Aceh dan Sumatera Utara dalam masa pemulihan, serta menyalakan kembali harapan untuk bangkit. Kami mengajak semua pihak untuk optimis, membangun semangat kebersamaan, dan bergandengan tangan untuk meringankan dampak bencana yang terjadi. Terima kasih kepada tenaga pemasar, karyawan, nasabah  dan seluruh pihak yang telah membantu pengumpulan maupun distribusi donasi.”

“Bantuan yang diberikan berfokus pada apa yang dibutuhkan masyarakat terdampak – bukan saja berupa makanan dan minuman, tetapi juga peralatan seperti genset, pompa air, bensin, peralatan memasak dan gas. Tujuannya supaya dapat digunakan untuk mendapatkan akses air bersih dan membuat dapur umum.” tambah Susana Bachtiar.

Selain memberikan bantuan darurat saat terjadi bencana, Generali Indonesia juga menjalankan program berkelanjutan seperti The Human Safety Net Indonesia, yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya pada ketahanan keluarga rentan.

Inisiatif ini melibatkan tenaga pemasar, karyawan, nasabah, dan mitra bisnis untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Generali Indonesia akan terus berkolaborasi bersama untuk terus berperan aktif dan hadir mendukung masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial dan kemanusiaan.

Tags: Generali Indonesia
Previous Post

Kota Podomoro Tenjo Groundbreaking Pasar Modern, Dorong Kenyamanan Penghuni dan Pemberdayaan UMKM Lokal

Next Post

PAMA Group Peduli Bencana: Respons Cepat dan Komprehensif untuk Pemulihan Banjir Sumatera

Next Post
PAMA Group Peduli Bencana: Respons Cepat dan Komprehensif untuk Pemulihan Banjir Sumatera

PAMA Group Peduli Bencana: Respons Cepat dan Komprehensif untuk Pemulihan Banjir Sumatera

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Ford Year-End Service Untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman

Ford RMA Indonesia Hadirkan Program Ford Year-End Service Untuk Perjalanan yang Aman dan Nyaman

16 Desember 2025

RUPSLB CIMB Niaga Sekuritas Setujui Perubahan Susunan Pengurus

RUPSLB CIMB Niaga Sekuritas Setujui Perubahan Susunan Pengurus

16 Desember 2025

Ajaib Kripto Dinobatkan Platform Kripto Berintegritas Terbaik oleh PPATK

Ajaib Kripto Dinobatkan Platform Kripto Berintegritas Terbaik oleh PPATK

16 Desember 2025

MR.D.I.Y. Capai 1.200 Toko, Perkuat Pemerataan Pertumbuhan Ritel Indonesia

MR.D.I.Y. Capai 1.200 Toko, Perkuat Pemerataan Pertumbuhan Ritel Indonesia

16 Desember 2025

Tenaga Pemasar, Karyawan dan Nasabah Generali Indonesia Galang Bantuan Kemanusiaan di Sumatera Utara dan Aceh

Tenaga Pemasar, Karyawan dan Nasabah Generali Indonesia Galang Bantuan Kemanusiaan di Sumatera Utara dan Aceh

16 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine