Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

TIKI Hadirkan Inovasi Berbasis Digital

27 Maret 2024
in Berita
TIKI Hadirkan Inovasi Berbasis Digital
0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Memperingati HUT ke-53, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini menggelar acara selebrasi bertajuk “53 Tahun TIKI Tetap di Hati” bersama para karyawan dan mitra perusahaan. Dalam kesempatan tersebut, TIKI sekaligus mengumumkan tampilan baru Website dan Aplikasi TIKI dengan berbagai fitur tambahan yang akan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berinteraksi bersama TIKI.

Tidak hanya itu dalam rangkaian ulang tahunnya, TIKI memberikan promo spesial 53 persen diskon dengan nilai maksimal Rp 9.000 / 1x transaksi / hari selama tanggal 1 hingga 4 September 2023 berlaku untuk produk Regular dan Internasional melalui sales counter & gerai TIKI.  Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI menyampaikan, “Hari ini juga menjadi pembuktian bahwa TIKI tidak pernah berhenti menantang dirinya untuk lebih baik lagi dan lebih baik lagi untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan.

Hari ini, kami akan meresmikan tampilan baru dan berbagai fitur tambahan pada website dan aplikasi TIKI yang akan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam bertransaksi bersama TIKI. Tidak hanya itu, TIKI juga terus mengembangkan teknologi backbone di operasional untuk mendukung para karyawan terutama kurir dalam menjalankan tugasnya agar semakin cepat dan efisien.“

Adapun dalam sambutannya Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI menjelaskan lebih lanjut terkait fitur-fitur tambahan yang diluncurkan TIKI di Website dan Aplikasi TIKI, antara lain: Fitur pembayaran: TIKI meluncurkan beberapa fitur pembayaran terbaru, mulai dari kerjasama dengan Doku sebagai payment gateway, dan TIKI Wallet dimana pelanggan dapat menyimpan saldo dan dana secara elektronik, serta melakukan pembayaran melalui TIKI Wallet.

Pelanggan tidak hanya dapat membayar transaksi pengiriman, TIKI juga memiliki fitur Payment Point Online Booking (PPOB), dimana pelanggan dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, air, telepon dan lainnya hanya di Aplikasi TIKI. Fitur hiburan / entertainment: TIKI ingin menjadikan Aplikasi TIKI lebih dari sekedar transaksi pengiriman saja. Selain menambahkan fitur pembayaran untuk berbagai tagihan, Website dan Aplikasi TIKI juga dilengkapi dengan fitur hiburan dimana pelanggan dapat menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand (VOD).

Peningkatan beberapa fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Fitur Pick Up Paket dimana pelanggan dapat memesan jadwal penjemputan paket sesuai dengan preferensi Pelanggan. Pelanggan dapat memilih hari, tanggal dan jam yang sesuai untuk penjemputan paket Pelanggan.

Fitur Tracking Pengiriman dengan tampilan yang semakin memudahkan pelanggan melacak status kirimannya dan tentunya real time. Fitur Membership Sobat TIKI, TIKImemberikan manfaat-manfaat yang semakin bervariatif mulai dari diskon khusus, penawaran spesial hingga layanan prioritas dengan klasifikasi member mulai dari Starter, Bronze, Silver dan Gold.

“Tidak hanya teknologi interface dengan pelanggan saja, TIKI juga terus mengembangkan teknologi backbone di operasional untuk mendukung para karyawan terutama kurir dalam menjalankan tugasnya agar semakin cepat dan efisien. Hari ini, TIKI juga meluncurkan Transportation Management System yang akan mengoptimalisasi rute dan wilayah, dengan memanfaatkan teknologi AI, Transportation Management System dapat melakukan pengaturan urutan pengantaran untuk mengoptimalkan rute pengantaran, meningkatkan kecepatan pengiriman, dan mengurangi biaya operasional.

Transportation Management System ini juga akan semakin meningkatkan pengalaman pengguna dari sisi akurasi dalam melihat posisi kurir TIKI dalam melakukan pengantaran secara LIVE,” jelas Trie. Terima kasih kepada para mitra, karyawan dan aparatur pemerintah atas dukungan, dedikasi, kerjasama yang solid sehingga TIKI dapat terus ada dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Tentunya, pencapaian kita hari ini tidak lepas dari berkah yang diperoleh dari kesungguhan kita untuk selalu berbagi dengan rekan-rekan kita yang membutuhkan. Nilai-nilai sosial ini yang selalu diingatkan para pendiri TIKI dan menjadi amanah bagi keluarga besar TIKI untuk terus menjalankannya,” tutup Yulina.

Post Views: 280
Tags: Direktur Utama TIKITIKIYulina Hastuti
Previous Post

Danamon Kembangkan Mobile Banking D-Bank PRO

Next Post

BUMN Dorong Transformasi Digital Skala Global Melalui AIPF

Next Post
BUMN Dorong Transformasi Digital Skala Global Melalui AIPF

BUMN Dorong Transformasi Digital Skala Global Melalui AIPF

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine