Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

TIKI Resmikan Sales Counter Warung Buncit

27 Maret 2024
in Berita
TIKI Resmikan Sales Counter Warung Buncit
0
SHARES
3
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indonesia, hari ini, meresmikan pembukaan sales counter TIKI Warung Buncit dengan fasilitas DRIVE THRU motor dan Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU). Pembukaan sales counter baru ini menjadi bukti keseriusan TIKI dalam pengembangan inovasi layanan serta percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menjadi yang terdepan dalam pengembangan inovasi layanan, serta menjadi mitra strategis bagi pemerintah dan pelaku industri lainnya dalam mendukung agenda sustainability di Indonesia.

“TIKI memiliki jaringan operasional di 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 514 kantor perwakilan dan 3.700 gerai. Kekuatan jaringan ini tidak hanya mendukung pendistribusian hingga ke pelosok negeri, namun juga dapat difungsikan sebagai lokasi SPBKLU maupun SPKLU.

Oleh karena itu, kami siap menjadi mitra kolaborasi bagi para pelaku industri kendaraan listrik untuk percepatan ekosistem penyediaan akses pengisian dan atau penukaran baterainya ke seluruh wilayah Indonesia. Saat ini kami telah memulai kerjasama dengan SWAP dalam menginstalasi 17 SPBKLU SWAP di jaringan gerai dan sales counter TIKI, dan kami akan terus menjajaki kolaborasi dengan lebih banyak mitra”, tutur Trie.

Lebih lanjut Trie mengatakan, “Sebuah kebanggaan hari ini TIKI kembali meresmikan pembukaan sales counter yang dilengkapi dengan fasilitas DRIVE THRU dan SPBKLU SWAP. TIKI Warung Buncit menambah fasilitas DRIVE THRU TIKI menjadi empat (4) lokasi. Fasilitas ini adalah fasilitas unggulan TIKI yang diinisiasi pertama kali di tahun 2008, dan menjadikan kami satu-satunya perusahaan kurir yang memiliki fasilitas ini.

Di masa pandemi kemarin, fasilitas DRIVE THRU ini menjadi solusi yang sangat diminati pelanggan di tengah pembatasan kegiatan masyarakat. Kami melihat ke depannya pelanggan akan semakin nyaman dalam mengakses fasilitas ini. Oleh karena itu kami akan terus memperluas layanan ini, termasuk di daerah.”

Adapun sales counter TIKI yang baru ini berlokasi di Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.29 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pembukaan TIKI Warung Buncit diresmikan oleh Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI; dan Trie Maulana A., Direktur Pelaksana TIKI; didampingi oleh Edwin Widiantoro, General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI.

Edwin Widiantoro, General Manager Operasional, IT & Gateway TIKI menjelaskan, “TIKI Warung Buncit ini merupakan relokasi dari lokasi lama yang mengusung konsep baru. Dengan luas area sebesar 711 m2, sales counter ini memiliki 2 (dua) loket DRIVE THRU khusus motor, 3 (tiga) sales counter, SPBKLU, dan kantor.

Warung Buncit merupakan salah satu wilayah di Jakarta Selatan dengan traffic kegiatan pengiriman yang cukup aktif. Wilayah Jakarta Selatan sendiri banyak didominasi oleh pusat perkantoran, pemukiman dan berkontribusi sebesar 35 persen terhadap total volume paket kiriman untuk DKI Jakarta. Dengan konsep baru TIKI Warung Buncit diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam hal kenyamanan, akses yang lengkap dan terintegrasi dengan SPBKLU.”

“Baru-baru ini, TIKI memperoleh penghargaan Service Quality Award sebagai salah satu perusahaan jasa kurir yang memperoleh peringkat Diamond dari survei Service Quality Index yang diselenggarakan oleh Carre Service Quality Monitoring bersama Majalah Marketing. TIKI menjadi bagian dari 5 perusahaan kurir dengan peringkat Diamond dimana TIKI mendapatkan penilaian tertinggi pada aspek akses, proses, SDM dan kualitas layanan. Hal ini tentunya menjadi sebuah pencapaian sekaligus motivasi bagi TIKI untuk semakin lebih baik lagi ke depannya.” tutup Trie.

Post Views: 252
Tags: TIKI
Previous Post

Peringatan HUT ke-496 DKI Jakarta di Jakarta Fair

Next Post

Rahasia Fresh Setiap Hari dengan Ide Summer Makeup Glowing

Next Post
Rahasia Fresh Setiap Hari dengan Ide Summer Makeup Glowing

Rahasia Fresh Setiap Hari dengan Ide Summer Makeup Glowing

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine