Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Titipku Gelar Program #PastiAman, Beri Jaminan Pengiriman Telur

12 Januari 2024
in Business
Titipku Gelar Program #PastiAman, Beri Jaminan Pengiriman Telur

Lewat Program #PastiAman Titipku Beri Jaminan Pengiriman Telur.

0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Salah satu yang menjadi keraguan konsumen berbelanja secara online adalah ketika mereka hendak membeli telur. Telur adalah produk yang rentan, sebab cangkang telur rawan pecah jika kurir belanja tidak hati-hati saat membawanya. Belum lagi, beberapa toko tidak menyediakan garansi tukar produk jika ada telur pecah selama pengiriman.

Hal itu membuat konsumen merasa aman jika membeli telur sendiri. Mereka bisa memantau langsung kondisi telur selama perjalanan sehingga bisa memastikan keamanan telur sampai di rumah. Hanya saja, cara belanja langsung ini tentu merepotkan. Konsumen harus keluar rumah, menenteng belanjaan yang notabene berat, belum lagi jika ada kendala cuaca maupun kondisi jalan raya yang macet.

Mengatasi kondisi ini, Titipku menghadirkan program telur #PastiAman.

#PastiAman Bikin Pembeli Nyaman

Program #PastiAman menekankan faktor keamanan pengiriman telur oleh Titipku sampai depan rumah pelanggan. Tujuannya, konsumen jadi lebih praktis jika ingin belanja telur, dan telur yang ia beli secara online terjamin keamanannya.

“Telur adalah salah satu bahan pokok yang banyak dikonsumsi rumah tangga di Indonesia. Data BPS menunjukkan rata-rata konsumsi telur ayam di Indonesia pada 2022 itu sebesar 2336 kg per kapita per minggu. Namun, kelemahan telur adalah mudah rusak dalam hal ini pecah. Program #PastiAman adalah jaminan dari Titipku untuk bisa berbelanja telur dengan aman dan tenang karena Titipku menjamin telur yang dikirimkan akan sampai dalam kondisi yang segar dan utuh,” ungkap Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf.

Pernyataan pria yang akrab disapa Fauzi ini menandakan bahwa Titipku melalui program #PastiAman ini ingin menekankan kualitas dan keamanan telur dari hulu ke hilirnya. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Fauzi berikut ini:

“Titipku melakukan audiensi dan pengecekan telur pada lapak andalan yang sudah bekerjasama langsung dengan Titipku, dalam hal ini kita melakukan pengecekan mulai dari kesegaran telur dengan cara melakukan penyinaran terhadap telur-telur untuk mengetahui kualitasnya, Titipku juga mengupayakan kemasan dari telur-telur yang dibeli selalu aman dengan menggunakan tray untuk dikirim kepada konsumen,”.

“Demi kepuasan pelanggan, pedagang yang kita ajak kerjasama di program ini adalah pedagang yang mau berkomitmen untuk menjaga kualitas terbaik. Pedagang-pedaganginilah yang nanti bisa Anda temui di aplikasi Titipku sebagai pedagang Lapak Andalan Titipku yang di aplikasi ada badge jempol kuningnya,” tambah Fauzi.

Terkait jenis telur pun juga sudah dipikirkan oleh Fauzi dan Tim B2C Titipku. “Fokus kualitas dan keamanan pengantaran telur dalam program ini berfokus pada telur ayam negeri, ayam kampung, dan telur bebek,” ungkap Fauzi.

Dimulai dari Pasmod Paramount

Program #TelurAman ini tidak langsung berlaku untuk semua pasar. Titipku ingin memastikan bahwa program ini benar-benar bisa menjaga kualitas dan keamanan telur hingga ke tangan konsumen terlebih dahulu. Oleh sebab itu, diadakanlah pilot project untuk program ini di Pasar Modern Paramount.

“Program ini akan berjalan secara bertahap. Untuk saat ini kita sedang fokuskan project ini di pasar modern paramount dan paralel akan dilaksanakan di pasar prioritas Titipku lainnya, seperti Pasar Modern BSD, Pasar Modern Bintaro, Pasar Tomang Barat, dan Pasar Mandiri.

Setelah semua berjalan dengan lancar, kita baru akan jalankan program ini di 100+ pasar yang sudah bermitra dengan Titipku” ungkap Fauzi.

“Target dari kampanye ini adalah meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk membeli telur di Titipku. Lewat program ini, telur yang dibeli dari Titipku akan selalu aman dan segar sampai ke rumah pelanggan. Indikator keberhasilan program ini adalah kenaikan transaksi pada SKU telur dan minimnya komplain atau error saat memproses pesanan. Jika dalam pilot project ini kita berhasil mencapainya, kita akan segera mengembangkan program ini ke pasar lainnya,” pungkas Fauzi.

 

Post Views: 3,541
Tags: Titipku
Previous Post

RUPSLB Ketiga CIMB Niaga Setujui Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD)  

Next Post

BSI Dukung Pengembangan Usaha Mikro, Siap Salurkan 16 Triliun KUR Syariah di 2024

Next Post
BSI Siapkan Uang Tunai Rp12,2 Triliun Sambut Momen Libur Akhir Tahun

BSI Dukung Pengembangan Usaha Mikro, Siap Salurkan 16 Triliun KUR Syariah di 2024

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine