Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Titipku Siapkan Lapak Andalan, Penuhi Kebutuhan Ibu Akan Bahan Pokok Berkualitas

28 Desember 2023
in Business
Titipku Siapkan Lapak Andalan, Penuhi Kebutuhan Ibu Akan Bahan Pokok Berkualitas

Lapak Andalan Titipku

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jelang libur akhir tahun, ketidakpastian menjadi hal yang harus dihadapi ketika berhubungan dengan produk bahan pokok di pasar. Harga yang tidak pasti, ketersediaan produk yang langka, serta inkonsistensi kualitas produk menjadi masalah yang harus dihadapi para ibu rumah tangga.

Mengatasi hal ini, Titipku hadir dengan berbagai inovasinya, termasuk meluncurkan fitur Lapak Andalan Titipku.

Selama beberapa bulan terakhir, Titipku terus fokus pada perbaikan dan pengembangan kualitas produk. Setelah menerapkan strategi 3 Lapis Proteksi dan kampanye bertajuk “Segar dari Pasar”, kini Titipku meluncurkan fitur “Lapak Andalan Titipku” di Aplikasi Belanja Titipku.

Sama seperti namanya, Lapak Andalan Titipku adalah lapak-lapak kepercayaan Titipku dan para pelanggan setia yang siap menyediakan produk segar berkualitas untuk para pelanggan setia Titipku.

Tentang Lapak Andalan Titipku

Lapak Andalan Titipku adalah lapak di pasar yang dipilih secara seksama oleh Titipku berdasarkan sejumlah kriteria, di antaranya: kelengkapan dan ketersediaan produk, kesegaran dan kualitas produk, serta rating positif dari pelanggan yang pernah belanja di lapak tersebut. Bisa dikatakan, lapak-lapak andalan ini adalah lapak terbaik di suatu pasar yang bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan dengan produk yang berkualitas.

Bagi pelanggan yang mau mencari Lapak Andalan Titipku di Aplikasi Belanja Titipku, pelanggan hanya tinggal mencari lapak yang ada label jempol kuning. Atau, pelanggan bisa langsung menggunakan filter khusus yang disediakan sehingga lapak yang tampil nantinya hanya lapak-lapak andalan.

Selain mendapat label dan filter khusus di aplikasi, Titipku juga mempunyai sistem booking produk terbaik di lapak mereka, sehingga produk terbaik itu bisa dinikmati oleh para pelanggan Titipku.

“Titipku ‘membeli’ dahulu produk terbaik pada Lapak Andalan Titipku ini untuk mem-booking produk terbaik mereka, sehingga ketika ada pelanggan belanja via Titipku, pedagang memberikan produkterbaik yang sudah dibooking Titipku untuk pelanggan tersebut,” ungkap Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf.

Fauzi menambahkan, “Lapak Andalan Titipku juga akan diberikan akses lebih banyak kepada transaksi yang lebih banyak dengan cara menggunakan promosi di aplikasi, sehingga customer akan tergiring untuk melakukan pembelian di lapak tersebut,”.

Tentu saja, di samping mendapat banyak keuntungan dari Titipku, Lapak Andalan Titipku ini juga harus menjaga komitmen tentang kualitas produk dan pemberian harga yang bersaing untuk para pelanggan Titipku.

Pilot Project dan Rencana Kedepannya

Di tahap awal ini, ada lima pasar yang mendapat fitur Lapak Andalan Titipku. Kelima pasar itu adalah: Pasar Modern Paramount Tangerang, Pasar Tomang Barat Jakarta Barat, Pasar Mandiri Jakarta Utara, Pasar Modern BSD, dan Pasar Modern Bintaro.

“Pasar ini dipilih karena lapak-lapaknya sudah melalui proses kurasi oleh Tim Titipku dengan baik,” sebut Fauzi.

Tentunya Lapak Andalan Titipku ini tidak hanya berlaku di lima pasar. Kedepannya, ketika ada lapak di pasar lain yang sudah memenuhi kriteria dan lolos proses kurasi, lapak tersebut akan menjadi Lapak Andalan Titipku.

“Target kami adalah membuat pelanggan Titipku merasa nyaman saat berbelanja di Titipku karena kualitas produk yang didapat bagus-bagus. Kami juga menargetkan pelanggan merasa aman berbelanja di Titipku karena adanya kontrol kualitas di Titipku. Dengan adanya jaminan kualitas dari Titipku ini, diharapkan makin banyak pelanggan mau berbelanja di Titipku dan mau bertahan untuk menitipkan segala kebutuhan pokoknya hanya di Titipku,” ungkap Fauzi.

“Oleh karenanya, mari para Ibu mulai titip belanja di Titipku. Titipku akan memberikan produk terbaik dari pasar terdekat Anda dengan harga yang bersaing dan dengan jaminan kualitas produk,” demikian pungkasnya.

Post Views: 3,051
Tags: Titipku
Previous Post

Twilio: Tahun 2024 Konten Lebih Cerdas dan Prioritas Pengalaman Pelanggan, Marak di Lanskap Pemasaran Indonesia

Next Post

BSI dan PBNU Luncurkan Kamus Digital Bahasa Arab, Akselerasi Digitalisasi di Pesantren

Next Post
BSI dan PBNU Luncurkan Kamus Digital Bahasa Arab, Akselerasi Digitalisasi di Pesantren

BSI dan PBNU Luncurkan Kamus Digital Bahasa Arab, Akselerasi Digitalisasi di Pesantren

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine