Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Tokopedia dan ShopTokopedia Ungkap Produk Terlaris Jelang Tahun Baru 2025

Tokopedia dan ShopTokopedia rilis daftar produk terlaris jelang tahun baru dan gencarkan Beli Lokal.

31 Desember 2024
in Business
Tokopedia dan ShopTokopedia Ungkap Produk Terlaris Jelang  Tahun Baru 2025
0
SHARES
23
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Tokopedia dan ShopTokopedia mempermudah masyarakat menciptakan peluang usaha sekaligus mengakses produk kebutuhan menjelang tahun baru lewat pengalaman yang mulus, kohesif, dan komprehensif, termasuk kampanye seperti Beli Lokal; etalase khusus bagi produk dari brand lokal.

“Platform e-commerce seperti Tokopedia dan ShopTokopedia masih menjadi andalan masyarakat dalam menciptakan peluang usaha atau mendapatkan produk kebutuhan, termasuk di momen menjelang tahun baru 2025. Di momen ini, kalender, perlengkapan pesta, dan buku kewirausahaan menjadi beberapa produk dengan kenaikan tertinggi jumlah pesanan di Tokopedia, rata-rata sekitar 2,5 kali lipat,” kata Communications Senior Lead, Tokopedia and TikTok E-commerce, Antonia Adega.*

3 produk terlaris di Tokopedia sambut tahun baru 2025

Masyarakat Indonesia cenderung merayakan tahun baru dengan beragam aktivitas bersama keluarga atau kerabat dan teman. Momen ini biasanya juga dimanfaatkan untuk membuat resolusi dalam mencapai sesuatu yang spesifik dan lebih baik di tahun yang akan datang. Misalnya, dalam hal kesehatan, pengembangan diri, keuangan, dan masih banyak lagi.

Tokopedia dan ShopTokopedia pun mencatat temuan menarik perilaku masyarakat dalam bertransaksi online pada masa peralihan tahun. Berikut beberapa produk yang paling laris diburu lewat Tokopedia pada momen menjelang tahun baru 2025.

Kalendar tahun baru, cek di Beli Lokal yuk

Kalendar menjadi salah satu produk paling laris saat menjelang tahun baru. Di Tokopedia, jumlah pesanan kalender naik hampir 2,5 kali lipat pada akhir tahun 2024.* Brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, salah satunya Bukuqu (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia), dapat menjadi tujuan untuk mendapatkan kalendar dengan desain menarik.

“Masyarakat bisa mendapatkan kalendar, lengkap dengan penawaran yang bisa membuat belanja online lebih terjangkau, lewat Beli Lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia,” jelas Antonia.

Perlengkapan pesta bikin pergantian tahun berkesan

“Antusiasme masyarakat dalam berbelanja perlengkapan pesta saat menjelang tahun baru terlihat meningkat. Perlengkapan pesta, seperti topi, confetti, dan terompet, mengalami kenaikkan jumlah pesanan di Tokopedia rata-rata hampir 2,5 kali lipat,” tambah Antonia.

Perlengkapan pesta bisa didapatkan melalui brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, misalnya deParcel Ribbon (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia) dan Sekawan Toys (akun: Tokopedia), yang juga berpartisipasi dalam kampanye Beli Lokal.

Buku kewirausahaan untuk mulai bisnis baru

Tahun baru identik dengan resolusi baru, salah satunya memulai bisnis baru. “Kami melihat ada peningkatan yang signifikan pada jumlah pesanan buku kewirausahaan melalui Tokopedia, dengan rata-rata lebih dari 2,5 kali lipat, pada momen menjelang tahun baru 2025. Ini bisa menandakan makin tingginya ketertarikan masyarakat untuk menciptakan peluang usaha atau mengembangkan bisnis di tahun yang baru,” jelas Antonia.

Ada jutaan penjual di Tokopedia dan ShopTokopedia termasuk yang menjual buku kewirausahaan, misalnya Gramedia Official Store (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia) dan Penerbit Bumi Aksara (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia).

“Agar makin terjangkau, manfaatkan Beli Lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, atau flash sale 90% di Bookarnaval Tokopedia untuk pembelian berbagai buku termasuk yang berkaitan dengan kewirausahaan,” kata Antonia.

 

Post Views: 7,320
Tags: Tokopedia
Previous Post

Ekonom BSI: Prospek Bisnis Emas Makin Berkilau di 2025

Next Post

SmartInvest: Solusi Fleksibel bagi Generasi Muda yang Mendominasi Pasar Modal

Next Post
SmartInvest: Solusi Fleksibel bagi Generasi Muda yang Mendominasi Pasar Modal

SmartInvest: Solusi Fleksibel bagi Generasi Muda yang Mendominasi Pasar Modal

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

17 Agustus 2025

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine