Kamis, 3 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Tommy Hilfiger Masuki Era Baru Dengan Jisoo Sebagai Wajah Kampanye Spring 2025

Jisoo memperkenalkan evolusi gaya wanita yang menggabungkan elegansi understated dan sofistikasi tanpa batas waktu. 

12 Maret 2025
in Business
Tommy Hilfiger Masuki Era Baru Dengan Jisoo Sebagai Wajah Kampanye Spring 2025
0
SHARES
9
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Business Asia – Tommy Hilfiger, bagian dari PVH Corp. [NYSE: PVH], mempersembahkan ekspresi gaya yang lebih elevated untuk wanita, dipimpin oleh ikon fashion global JISOO sebagai wajah kampanye koleksi Spring 2025.

Mengenakan koleksi preppy klasik dengan sentuhan tailoring lembut, JISOO membawa makna sophistication yang natural ke dalam gaya khas American classic dari Tommy Hilfiger – buktikan bahwa kepercayaan diri paling kuat terpancar melalui kesederhanaan yang effortless.

“Gayaku terus berkembang dan bekerja sama dengan Tommy Hilfiger menjadi bagian penting dalam perjalanan tersebut,” ujar JISOO. “Koleksi ini memadukan warisan Amerika dengan kesederhanaan yang bernilai, membuatku merasa nyaman, percaya diri, dan benar-benar menjadi diri sendiri. Aku menyukai bagaimana setiap item dalam koleksi ini menyatu dengan keseharian, sehingga memungkinkan aku untuk mengekspresikan diri dalam setiap momen. Aku sangat senang bisa membawa semangat itu ke dalam kampanye ini.”

“Saya selalu terinspirasi oleh para wanita yang mampu mendefinisikan ulang kultur, dan JISOO adalah representasi sempurna dari gerakan ini,” ucap Tommy Hilfiger.  “Sebagai ikon hiburan modern terkemuka, ia memancarkan kepercayaan diri, energi positif, dan kharisma yang effortless. JISOO membawa perspektif global yang fresh ke dalam gaya Americana kami, menjadikannya cerminan sosok perempuan Tommy ideal untuk masa kini.”

Mengenakan koleksi Spring 2025 serta Sofia for Tommy, koleksi kapsul eksklusif hasil kolaborasi dengan ikon gaya Sofia Richie Grainge, JISOO memperagakan berbagai pilihan essential elevated khas TOMMY HILFIGER.

Inspirasi dari kecintaan mendalam Tommy Hilfiger terhadap gaya nautical hadir dalam bentuk Breton stripes pada Henley top klasik dan rok mini berpotongan flare, serta detail kancing emas pada cropped navy blazer.

Koleksi ini juga mengeksplorasi siluet yang lebih fluid, di mana tailoring klasik diberikan sentuhan lembut untuk ciptakan potongan relaxed dan oversized yang modern. Inilah modern prep untuk wanita masa kini – timeless, percaya diri, dengan sentuhan refined serta effortless.

Menggabungkan aura kehadiran yang kuat dengan ketenangan yang tak tergoyahkan, JISOO kembali untuk kampanye ketiganya bersama TOMMY HILFIGER setelah melakukan debut sebagai Brand Ambassador untuk koleksi Fall 2024 serta menjadi wajah utama kampanye Lunar New Year di tahun yang sama.

Sebagai salah satu bintang terbesar abad ke-21, JISOO memulai karirnya bersama supergrup K-Pop BLACKPINK, sebelum meraih sukses luar biasa sebagai penyanyi dan aktris.

Ikon kultur pop terkemuka ini juga menghadiri peragaan busana TOMMY HILFIGER Spring ’25 di NYFW dan terus memperluas genggaman dalam dunia hiburan dengan peran dalam drama Korea 2025, Newtopia.

Koleksi Spring 2025 akan tersedia di tommy.com, butik TOMMY HILFIGER di seluruh dunia, serta melalui mitra retail pilihan sepanjang musim. Para penggemar dan sahabat brand diundang untuk ikut serta dalam percakapan di media sosial dengan menggunakan tagar #TommyHilfiger, serta menandai @TommyHilfiger dan @Sooyaaa__.

Post Views: 6,894
Tags: Tommy Hilfiger
Previous Post

Dukung Makan Sehat Bergizi, Cahaya Manthovani dan Yayasan Inklusi Pelita Bangsa Berbagi Kepedulian di SLBN 7 Jakarta

Next Post

Indonesian Airlines Avipatria Siap Angkut Jamaah Haji Indonesia Tahun 2025

Next Post
Indonesian Airlines Avipatria Siap Angkut Jamaah Haji Indonesia Tahun 2025

Indonesian Airlines Avipatria Siap Angkut Jamaah Haji Indonesia Tahun 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Great Place To Work® Umumkan penghargaan Best Workplaces™ Awards 2025 bagi 25 Perusahaan Terbaik di Indonesia

Great Place To Work® Umumkan penghargaan Best Workplaces™ Awards 2025 bagi 25 Perusahaan Terbaik di Indonesia

3 Juli 2025

Delegasi Uni Eropa dan Pemprov  Jawa Timur Pertegas Komitmen Implementasi Produksi Beras Berkelanjutan

Delegasi Uni Eropa dan Pemprov Jawa Timur Pertegas Komitmen Implementasi Produksi Beras Berkelanjutan

3 Juli 2025

RIIFO Kukuhkan Posisinya di Industri dengan Peluncuran RIIFO Solution di IndoBuildTech 2025

RIIFO Kukuhkan Posisinya di Industri dengan Peluncuran RIIFO Solution di IndoBuildTech 2025

3 Juli 2025

vivo Y19s Pro Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2025

vivo Y19s Pro Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2025

3 Juli 2025

YouGov: Pengeluaran Meningkat Mendorong Perubahan Cara Masyarakat Indonesia Menabung, Berutang, dan Berinvestasi

YouGov: Pengeluaran Meningkat Mendorong Perubahan Cara Masyarakat Indonesia Menabung, Berutang, dan Berinvestasi

3 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine