Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Tri Luncurkan Gerakan #IniWaktunyaKita Untuk Generasi Z

27 Maret 2024
in Berita
Tri Luncurkan Gerakan #IniWaktunyaKita Untuk Generasi Z
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan) pada saat saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta. Foto : istimewa

Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, terus memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda di seluruh Indonesia yang kali ini dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita. Gerakan ini merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial.

Penduduk Indonesia saat ini didominasi oleh Gen Z, atau disebut juga dengan iGeneration, yaitu generasi internet atau generasi net. Menurut data sensus Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2020, jumlah Gen Z mencapai 75,49 juta jiwa (27,94 persen) dari total penduduk. Penetrasi internet tertinggi pun merupakan Gen Z dengan rentang usia 13-18 tahun, yang mencapai 99,16 persen.

Tri sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, melihat hal ini sebagai peluang yang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, “Inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital. Gen Z dengan berbagai talenta yang dimiliki perlu kita dukung dan fasilitasi, untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif, menghasilkan karya digital sesuai dengan jati diri dan passion mereka, dan sekarang adalah waktunya.”

Dalam gerakan ini, Tri juga mengajak para content creator muda Indonesia dalam menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita, dengan mendorong Gen Z melalui konten-konten digital sesuai dengan passion dan minat dari masing-masing creator, mulai dari seni, komedi, performance, fashion, hingga gaming. Jajaran content creator muda yang tergabung dalam gerakan ini di antaranya Erica Richardo, Clara Mongstar, BTR Ryzen, Emil Mario, Iben Ma, Joshua Kenji, Indra Frimawan, Sisca JKT 48, dan banyak content creator lainnya. Melalui gerakan ini, mereka menyuarakan harapan mereka untuk generasi muda di Indonesia dengan berbagai hal yang lebih baik, mencakup semangat untuk berkarya dan berkreasi secara positif, kreatif, dan original, menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat, dan memacu daya saing yang tinggi.

Clara Mongstar sebagai salah satu Gen Z dan idola anak muda mengatakan, “Sebagai bagian dari generasi muda Indonesia, penting bagi kita untuk berkarya dengan memberikan konten yang positif, terutama di dunia digital. Saya juga sangat mendukung gerakan #IniWaktunyaKita dari Tri untuk bisa membantu generasi muda Indonesia memaksimalkan potensi mereka dengan menggunakan platform yang tepat.”

Produk Spesial: Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy dengan Bonus Kuota Tiktok

Untuk mendukung gerakan #IniWaktunyaKita ini, Tri juga telah mempersiapkan produk spesial yaitu Perdana dan Isi Ulang Happy bonus kuota TikTok yang tersedia dalam berbagai pilihan kuota.

Untuk Kartu Perdana Happy tersedia berbagai pilihan mulai dari 4GB, 6GB, 12GB, 22GB, hingga 52GB. Dengan harga hemat mulai Rp15.000, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 30 hari, dengan tambahan bonus kuota bulanan hingga bulan ketiga setelah aktivasi kartu.

Pelanggan Tri juga bisa melakukan isi ulang Paket Happy dengan harga hemat mulai dari Rp4.000 untuk puas internetan seharian. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota TikTok 5GB berlaku 5hari (1GB/hari) dengan membeli paket isi ulang Happy bulanan mulai Rp30.000.

Perdana dan Isi Ulang Happy kini hadir untuk lebih memudahkan pelanggan, dengan kuota utama yang bisa dinikmati kapanpun 24 jam di semua aplikasi, dan jaminan pulsa pelanggan tidak akan terpotong ketika kuota habis, pelanggan bisa nyaman internetan memenuhi kebutuhan digitalnya setiap hari.

Didukung dengan jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia. Integrasi jaringan ini juga memberikan peningkatan layanan indoor.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy dengan ekstra Tiktok dapat diakses melalui website Tri di tri.co.id/happy. Dapatkan di retailer Tri terdekat, 3Store, maupun lewat perdana.tri.co.id.

Post Views: 230
Tags: Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo HutchisonGen ZIndosat Ooredoo HutchisonRitesh Kumar SinghTri
Previous Post

Pertahankan Kinerja Sehat, BNI Diperkuat Direksi Baru

Next Post

Acer Indonesia Berikan Layanan Pemeriksaan Kerentanan dan Asesmen Siber di Daerah

Next Post
Acer Indonesia Berikan Layanan Pemeriksaan Kerentanan dan Asesmen Siber di Daerah

Acer Indonesia Berikan Layanan Pemeriksaan Kerentanan dan Asesmen Siber di Daerah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine