Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Tumbuh by Astra Financial Raih 2,5 Juta Kunjungan Konsumen

Pameran virtual Tumbuh by Astra Financial mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen.

31 Maret 2024
in Business
TUMBUH by Astra Financial Penuh Promo Menarik, Menangkan Undian Sepeda Motor

Virtual Exhibition TUMBUH by Astra Financial dapat diakses melalui www.astrafinancialevent.com mulai dari 9-24 Maret 2024.

0
SHARES
8
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Inisiatif pameran virtual pertama Astra Financial, Tumbuh by Astra Financial, yang digelar pada 9-24 Maret 2024 mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen. Sebanyak 13.400 ribu pengunjung menyatakan ketertarikannya pada program-program yang ditawarkan, dengan potensi nilai transaksi mencapai Rp 76,1 miliar.

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Lebih dari 2,5 juta kunjungan dalam kegiatan itu adalah mereka yang bergabung melalui website pameran virtual astrafinancialevent.com. Antusiasme masyarakat yang tinggi juga menghasilkan impresi di media sosial sebanyak 21 juta impresi.

Project Director Tumbuh by Astra Financial, Tan Chian Hok menyampaikan: “Capaian Tumbuh by Astra Financial tidak lepas dari dedikasi dan usaha terbaik seluruh stakeholder. Semoga capaian yang baik pada Tumbuh by Astra Financial dapat dirasakan langsung  manfaatnya oleh konsumen di seluruh Indonesia, terutama di tujuh kota tempat event berlangsung offline. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi  kesejahteraan masyarakat Indonesia.”

Sebagai informasi, Tumbuh by Astra Financial hadir sebagai pameran virtual dalam upaya untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif yang prima kepada masyarakat. Upaya ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan pada upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peningkatan inklusi keuangan dengan terus mendorong pengembangan ekosistem digital akses produk dan layanan jasa keuangan sehingga mempermudah dan meningkatkan daya jangkauannya ke masyarakat di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Astra Financial memromosikan produk-produk digitalnya. Seluruh penawaran menarik seperti Special Offer dan Flash Promo pada pameran virtual Tumbuh by Astra Financial merupakan wujud dukungan dari 10 unit bisnis Astra Financial. Dari bisnis digital, yaitu: AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA. Turut mendukungacara ini perusahaan pembiayaan; yaitu: FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); serta perusahaan asuransi dan bank yaitu: Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Dalam meningkatkan minat masyarakat pada pameran virtual ini, Tumbuh by Astra Financial telah melakukan roadshow di 7 titik dengan menghadirkan radio talk show dan booth offline yang tersebar pada 7 kota di Indonesia, yaitu: 1. Jakarta di M Bloc Space pada 9-10 Maret, 2. Medan di Plaza Medan Fair pada 9-10 Maret, 3. Surabaya di Tunjungan Plaza pada 9-10 Maret. 4. Bandung di Paskal Food Market pada 16-17 Maret. 4. Makassar di Trans Studio Mall pada 16-17 Maret. 5. Bali di Living World pada 23-24 Maret. 6. Balikpapan di Penta City pada 23-24 Maret.

CSR Tumbuh-kan Kebaikan

Tumbuh by Astra Financial melakukan roadshow CSR “Tumbuh-kan Kebaikan” yang diberikan kepada 210 anak yatim dan dhuafa, dalam bentuk belanja serta berbuka bersama di 7 kota, yaitu: Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung Makassar, Bali dan Balikpapan memberikan manfaat yang baik dengan nilai CSR senilai Rp 175 juta rupiah.

Semangat konsumen dalam kampanye Corporate Social Responsibility (CSR) “Tumbuh-kan Kebaikan” untuk berbagi kepada sesama dengan melakukan daily check-in juga turut patut diapresiasi. Tercatat lebih dari 400 ribu daily check-in serta donasi yang dilakukan konsumen mencapai Rp 67 juta yang disalurkan kepada Yayasan Amaliyah Astra.

Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan. “Tumbuh-kan Kebaikan” merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

Post Views: 6,535
Tags: Astra Financial
Previous Post

BSI Maslahat Kembali Salurkan Bantuan Banjir Demak dan Kudus

Next Post

IPCM Raih Kenaikan Laba Bersih Menjadi Rp 157.6 M

Next Post
IPCM Raih Kenaikan Laba Bersih Menjadi Rp 157.6 M

IPCM Raih Kenaikan Laba Bersih Menjadi Rp 157.6 M

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

Rayakan HUT RI ke- 80 PNM Gelar Lomba Mewarnai

17 Agustus 2025

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine