Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

TUMI Luncurkan Koleksi 19 Degree Lite dengan Kampanye “Uncompromising Light”

17 April 2025
in Business
TUMI Luncurkan Koleksi 19 Degree Lite dengan Kampanye “Uncompromising Light”
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Brand gaya hidup dan perjalanan internasional TUMI baru saja memperkenalkan 19 Degree Lite, tambahan terbaru—dan teringan—dalam dunia 19 Degree.

Untuk merayakan koleksi terbaru ini, pengusaha fesyen dan kreator asal Jerman, Xenia Adonts, menjadi bintang dalam babak pertama kampanye ini. Babak kedua, yang dibintangi oleh Duta Merek Global Lando Norris, akan diluncurkan pada musim semi mendatang.

Koleksi 19 Degree Lite merevolusi koper hardside untuk menjadi lebih ringan dengan membangun ulang ikon TUMI dari awal menggunakan material dan detail revolusioner yang ringan.

Setiap elemen—mulai dari konstruksi Tegris® yang sangat tangguh hingga fitur unik seperti gagang teleskopik magnesium berdensitas rendah—telah dipertimbangkan, diuji, dan dipilih untuk perjalanan yang lebih ringan. Koleksi ini hadir dalam empat ukuran dengan tiga warna utama: Blush, Titanium Grey, dan Black Graphite, serta dua warna musiman: Amber dan Cobalt.

Untuk memperkenalkan koleksi ini, TUMI menggandeng Xenia Adonts dalam kampanye global pertamanya. Disutradarai oleh Keane Pearce Shaw dan difoto oleh Emma Summerton, kampanye ini menghadirkan sensasi ringan saat membawa koleksi 19 Degree Lite. Kampanye ini mengikuti perjalanan Xenia menyusuri keramaian Mexico City bersama koper 19 Degree Lite-nya, memperlihatkan kelincahan dan kebebasan gerak yang hanya bisa diberikan oleh koleksi ini.

“19 Degree Lite lahir dari pemahaman mendalam kami tentang bagaimana pelanggan TUMI bepergian—dan dari hasrat kami untuk menyempurnakan perjalanan mereka,” ujar Direktur Kreatif, Victor Sanz.

“Setiap komponen telah dipertimbangkan, diuji, dan dipilih dengan cermat untuk perjalanan yang lebih ringan tanpa mengorbankan kualitas atau performa. Hasil dari desain penuh perhatian ini adalah koleksi ringan tanpa usaha yang memungkinkan pelanggan kami bergerak di dunia dengan lebih mudah.”

Koleksi terbaru ini dijual dengan harga mulai dari IDR 13,399,000 – IDR 17,999,000 dan tersedia di seluruh toko TUMI di dunia serta di TUMI.com. Nantikan konten eksklusif di balik layar kampanye ini melalui akun media sosial @TUMITravel.

Tags: TUMI
Previous Post

TikTok, Tokopedia, dan TikTok Shop Perkuat Komitmen Pemberdayaan Perempuan di Era Digital

Next Post

INKINDO DKI Jakarta Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan dan Peluncuran Buku Sejarah dan Tokoh INKINDO DKI

Next Post
INKINDO DKI Jakarta Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan dan Peluncuran Buku Sejarah dan Tokoh INKINDO DKI

INKINDO DKI Jakarta Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan dan Peluncuran Buku Sejarah dan Tokoh INKINDO DKI

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine