Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

Perjalanan baru dimulai bersama Wei Daxun, saat TUMI meluncurkan bab terakhir dari kampanye global 19 Degree Lite.

17 Agustus 2025
in Business
TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific
0
SHARES
3
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Brand internasional terkemuka di bidang perjalanan, gaya hidup, dan aksesori, TUMI, dengan bangga mengumumkan aktor ternama asal Tiongkok, Wei Daxun, sebagai Duta Merek baru untuk kawasan Asia-Pasifik. Pengumuman ini hadir setelah pembukaan toko flagship terbaru TUMI di Shanghai awal bulan ini, yang keduanya menjadi tonggak penting dalam ekspansi global TUMI dan komitmennya kepada para pelancong di seluruh dunia.

Dikenal sebagai salah satu aktor paling terkenal di Tiongkok, Wei Daxun telah memikat penonton di seluruh Asia melalui kemampuan akting yang beragam, kharisma, dan ketulusannya.

Dari film dan televisi hingga musik dan kegiatan filantropi, perjalanan kariernya yang multifaset telah memberinya apresiasi kritis sekaligus kekaguman dari para penggemar.

Didorong oleh profesionalisme, disiplin, dan tekad untuk meraih keunggulan, Wei secara alami mencerminkan nilai-nilai yang telah mendefinisikan TUMI selama 50 tahun terakhir: presisi, kreativitas, dan semangat untuk terus bergerak maju.

Wei tampil perdana dalam bab ketiga sekaligus terakhir dari kampanye 19 Degree Lite bertajuk “Uncompromisingly Light,” yang merayakan inovasi dan kebebasan bergerak melalui sudut pandang mereka yang menjalani hidup penuh dinamika.

Disutradarai oleh David Pun dan difoto oleh fotografer ternama GK (国琨), kampanye ini menangkap intensitas tenang dari gaya hidup Wei saat ia bergerak luwes dari satu kota ke kota lain, dari lokasi syuting ke momen-momen singkat.

Sepanjang perjalanan, ia ditemani oleh perlengkapan perjalanan yang seirama dengan ritmenya: 19 Degree Lite yang sangat ringan dan koleksi serbaguna Alpha Bravo.

Cerita kampanye ini menyoroti bagaimana 19 Degree Lite mampu mengikuti langkahnya—beradaptasi tanpa hambatan dan mendukung setiap tahap perjalanan—sementara Alpha Bravo Navigation Backpack menawarkan keandalan dan fungsionalitas yang ia butuhkan sebagai seseorang yang selalu bergerak.

Bagi Wei, rumah bukanlah sekadar tempat—melainkan sebuah perasaan. Dan melalui konsistensi barang yang ia bawa, ia menemukan ruang untuk bergerak dengan percaya diri dan nyaman, ke mana pun ia pergi.

Wei Daxun berpose dengan Alpha Bravo Navigation Backpack dalam warna Navy Coated Canvas.

“Wei membawa energi dan autentisitas yang selaras dengan nilai-nilai TUMI,” ujar Victor Sanz, Creative Director TUMI. “Ia adalah cerminan sejati dari pelancong global modern: penuh tujuan, dinamis, dan selalu bergerak.”

“Merupakan sebuah kehormatan menjadi bagian dari keluarga TUMI,” ujar Wei Daxun. “Saya sudah lama mengagumi dedikasi merek ini terhadap kualitas yang abadi dan penuh makna. Koleksi mereka dirancang untuk kehidupan nyata, dan selalu mengikuti saya kemanapun saya pergi, apa pun yang saya lakukan.”

TUMI dengan bangga menambahkan Wei Daxun ke dalam jajaran duta merek bergengsi dan multitalenta,
bersama Lando Norris (Pembalap Tim McLaren Formula 1), Nelly Korda (Pegolf Profesional LPGA Tour), dan
Ludvig Åberg (Pegolf Profesional PGA Tour).

Melalui desain presisi, kisah global, dan talenta ternama, TUMI terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di ranah perjalanan dan gaya hidup mewah.

Nantikan konten eksklusif kampanye ini di media sosial @TUMITravel.

Post Views: 7,411
Tags: TUMI
Previous Post

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Next Post

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Next Post
Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

Kolaborasi Manulife Aset Manajemen Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation Dorong Inovasi Pendidikan Dasar

17 Agustus 2025

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

Shopee: Sukses Berkarya Sebelum 30, Kisah Project 1945 Angkat Aroma Indonesia dalam Parfum

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine