Sabtu, 5 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

TUMI Rayakan Koleksi Terbaru 19 Degree Lite Bersama Pembalap Top F1 Lando Norris

3 Juni 2025
in Business
TUMI Rayakan Koleksi Terbaru 19 Degree Lite Bersama Pembalap Top F1 Lando Norris
0
SHARES
34
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – TUMI meluncurkan bagian kedua dari kampanye multi-bab untuk menyoroti koleksi koper hardside TUMI yang paling ringan hingga saat ini.

Merek internasional di bidang perjalanan dan gaya hidup, TUMI, merayakan peluncuran 19 Degree Lite melalui bab kedua dari kampanye “Uncompromisingly Light”, yang dibintangi oleh Lando Norris, Duta Merek Global TUMI sekaligus pembalap tim McLaren Formula 1 yang terkenal di dunia.

Dalam kampanye dinamis yang menampilkan koleksi terbaru ini, TUMI memperluas makna dari rasa ringan yang dihadirkan oleh 19 Degree Lite. Perhatian TUMI terhadap detail—mulai dari roda ganda yang lebih ringan hingga resleting seberat bulu—memungkinkan Lando bergerak dengan mudah.

“Bekerja dan bepergian bersama TUMI selalu menjadi pengalaman luar biasa, dan kampanye ini membuat perjalanan pertama saya ke Danau Como tak terlupakan,” kata Lando Norris. “Menjelajahi keindahan alam di sana terasa sangat mudah dengan 19 Degree Lite di sisi saya—ini
pengalaman yang tak akan saya lupakan.”

Disutradarai oleh Keane Pearce Shaw dan difoto oleh Emma Panchot, kampanye ini difilmkan di Danau Como dan dihidupkan melalui perspektif serta pengalaman pribadi Lando. Saat Lando menjelajahi Villa Erba yang ikonik dan menyusuri jalanan berbatu, film ini menangkap pergerakan mulus dari 19 Degree Lite, mencerminkan kebebasan dan kelincahan seperti saat mengemudi di balik kemudi.

“19 Degree Lite mewakili komitmen berkelanjutan kami dalam menciptakan produk yang mendampingi perjalanan pelanggan dengan sempurna,” ujar Direktur Kreatif Victor Sanz.

“Sebagai pembalap juara dengan semangat tinggi terhadap presisi dan desain, Lando adalah sosok yang ideal untuk bab kedua kampanye ini. Melihat cara ia berinteraksi dengan produk kami sangat memikat—cara ia bergerak dengan begitu mudah dan lincah mencerminkan alur
alami, kemudahan dinamis, dan kontrol yang selalu ditampilkan, baik di dalam maupun di luar lintasan.”

Koleksi ini mencakup dua jenis koper: Extended Trip Packing Case dan Short Trip Packing Case, serta dua jenis koper kabin: International Carry-On dan Continental Carry-On. Tersedia dalam warna inti Blush, Titanium Grey, dan Black Graphite, dengan tambahan warna musiman Amber dan Cobalt.

Kampanye ini juga menampilkan kolaborasi TUMI | McLaren yang banyak dicari, kini hadir dalam warna baru Super Grey, yang terinspirasi dari warna ikonik McLaren, Supernova Silver. Siluet lainnya berasal dari koleksi ikonik TUMI seperti Harrison, Alpha Bravo, dan Turin.

Sebagai tambahan terbaru dan paling ringan dari dunia 19 Degree, 19 Degree Lite kini tersedia di seluruh toko TUMI di dunia dan di TUMI.com. Nantikan juga konten eksklusif di balik layar dari kampanye ini di akun media sosial @TUMITravel.

Post Views: 7,540
Tags: TUMI
Previous Post

Sumitro Institute Soft Launching: Bersiap Memasuki Paradigma Baru Pembangunan

Next Post

Menembus Batas Rantau: Kisah Rissa, Anak Buruh Bangunan yang Jadi Wisudawan Terbaik

Next Post
Menembus Batas Rantau: Kisah Rissa, Anak Buruh Bangunan yang Jadi Wisudawan Terbaik

Menembus Batas Rantau: Kisah Rissa, Anak Buruh Bangunan yang Jadi Wisudawan Terbaik

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

4 Juli 2025

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

4 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine