Jumat, 4 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

TUMI Rayakan Ultah ke-50, Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2025

Dengan pelanggan sebagai inspirasi, TUMI menampilkan ikon-ikonnya dan menatap masa depan.

22 Februari 2025
in Business
TUMI Rayakan Ultah ke-50, Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2025
0
SHARES
36
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Merek gaya hidup dan perjalanan internasional, TUMI, meluncurkan kampanye peringatan 50 tahun bertajuk “Made for You Since 1975.” di Jakarta, (19/2).

Selama setengah abad, TUMI telah merancang produk dengan penuh perhatian, terinspirasi oleh perjalanan para pelanggannya.

Kampanye ini, yang diabadikan oleh fotografer gaya hidup ternama Christopher Anderson dan disutradarai oleh Nim Kyong Ran, mengeksplorasi hubungan pribadi antara produk-produk ikonik TUMI dan orang-orang yang menggunakannya.

Kampanye ini menjadi jendela ke dalam kehidupan pelanggan, menyoroti fitur serbaguna koper dan tas punggung TUMI dalam berbagai adegan dinamis.

Difilmkan di destinasi indah Lisbon, Portugal, film ini mengikuti perjalanan karakter dari berbagai latar belakang dengan gaya hidup yang beragam, membawa koleksi ikonik TUMI, termasuk Alpha, Voyageur, dan 19 Degree—koleksi abadi yang telah mendefinisikan merek ini selama bertahun-tahun.

“Di ulang tahun emas ini, kami ingin menghormati koleksi inti yang telah menjadi dasar dari merek TUMI—didesain dengan tujuan untuk menyempurnakan perjalanan pelanggan kami,” kata Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz.

“Tonggak sejarah ini merayakan masa depan sambil tetap mempertahankan hal-hal yang paling dicintai pelanggan dari merek kami selama lebih dari 50 tahun: ketahanan, kemudahan, fungsionalitas, dan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Sepanjang tahun ini, kami akan terus berkembang dan berinovasi, membentuk masa depan desain perjalanan dan gaya hidup,” lanjutnya.

Film ini menampilkan produk-produk ikonik dan terlaris TUMI: Alpha International Dual Access Carry-On dan Voyageur Celina Backpack, yang mencerminkan perpaduan khas TUMI antara fungsionalitas, daya tahan, dan desain elegan.

Alpha International Dual Access Carry-On menawarkan inovasi dalam pengorganisasian dan aksesibilitas yang mudah, menjadikannya pilihan ideal bagi para pelancong yang sering bepergian.

Sementara itu, Voyageur Celina Backpack menggabungkan estetika premium dengan kepraktisan, sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau sebagai pendamping perjalanan yang stylish.

Selama 50 tahun, TUMI telah menciptakan produk perjalanan dan gaya hidup kelas dunia yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi pelanggan di seluruh dunia.

Saat ini, dengan lebih dari 300 toko ritel di kota-kota besar dan pusat perjalanan global, TUMI terus
memperluas jangkauannya, menghadirkan produk premium bagi komunitas global yang dinamis.

“Selama 50 tahun, TUMI selalu berfokus pada pelanggan kami dan menghadirkan produk yang
memberikan perbedaan serta meningkatkan pengalaman perjalanan mereka,” ujar Presiden
TUMI, Andrew Dawson.

“Baik itu perjalanan sehari ke kota atau penerbangan ke seluruh dunia, tujuan kami adalah menyempurnakan setiap perjalanan. Kekuatan kami adalah orang-orang di balik merek ini; kami memiliki semangat wirausaha dan dedikasi terhadap apa yang kami lakukan. Kami terus bekerja untuk berinovasi—dari bahan teknis hingga detail
fungsional—dengan selalu mengutamakan pelanggan kami. Peringatan ini tidak hanya merayakan pencapaian kami, tetapi juga menetapkan arah bagi evolusi merek selama 50 tahun ke depan dan seterusnya,” papar Andrew.

TUMI akan merayakan ulang tahun ke-50 sepanjang tahun dengan peluncuran produk-produk terbaru dan kampanye menarik yang menampilkan Global Ambassadors serta sahabat-sahabat TUMI.

Post Views: 7,774
Tags: TUMI
Previous Post

BCA Digital Gelar Mini Talkshow “Ngobrol DUIT

Next Post

Munas ASPERAPI 2025 Tekankan Pentingnya Inovasi dan Kolaborasi Menghadapi Tantangan Industri MICE

Next Post
Munas ASPERAPI 2025 Tekankan Pentingnya Inovasi dan Kolaborasi Menghadapi Tantangan Industri MICE

Munas ASPERAPI 2025 Tekankan Pentingnya Inovasi dan Kolaborasi Menghadapi Tantangan Industri MICE

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

4 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

4 Juli 2025

TransTRACK Luncurkan TransTRACK Academy, Dorong Daya Saing Industri Logistik Indonesia

TransTRACK Luncurkan TransTRACK Academy, Dorong Daya Saing Industri Logistik Indonesia

3 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine