Minggu, 27 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

UNIQLO Luncurkan Around TheWorld with Roger Federer

5 September 2023
in Berita, Lifestyle
UNIQLO Luncurkan Around TheWorld with Roger Federer
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO  mengumumkan peluncuran acara Around The World with Roger Federer di MoMA PS1 yang ikonik di Queens, New York, yang bertujuan untuk mendukung anak-anak Kings County Tennis League.

Meskipun dikenal sebagai pemain terhebat sepanjang sejarah olahraga tenis, prestasi terbesar Federer masih menantinya di masa depan. Langkahnya dimulai dengan acara Around The World with Roger Federer – sebuah perayaan komunitas yang unik akan tenis, seni, dan budaya dalam suasana pesta yang menyenangkan serta diiringi musik, seni, dan hal-hal positif bagi semua orang. Acara ini merupakan bagian dari Next Generation Development Program dari UNIQLO.

Seperti berbagai acara lainnya dalam UNIQLO Next Generation Development Program, Around The World with Roger Federer akan menawarkan kesempatan langka bagi para petenis junior untuk bertemu dan belajar dari atlet kelas dunia.

Dalam acara ini, mereka akan bergabung dengan Kings County Tennis League, yang merupakan sebuah organisasi yang menggabungkan tenis dan pendidikan untuk membantu anak-anak di perumahan umum di New York mencapai potensi mereka.

Lapangan tenis berukuran penuh akan menempati halaman MoMA PS1 dan dihiasi dengan karya seni dari seniman terkenal KAWS sebagai bentuk dukungan untuk misi Around The World with Roger Federer. Roger sendiri akan memandu sesi pelatihan dan pendampingan untuk membantu mengembangkan kemampuan anak-anak di lapangan serta berdiskusi tentang karakteristik seorang atlet profesional dan pemimpin komunitas.

Fast Retailing Group Senior Executive Officer Koji Yanai mengatakan, “Next Generation Development Program dari UNIQLO berfokus pada pengembangan dan inspirasi generasi muda di mana pun melalui para duta dan mitra.

Bersama dengan Roger Federer, KAWS, MoMA, dan MoMA PS1, serta para mitra kami, acara Around The World with Roger Federer menjadi kesempatan besar bagi kami untuk dapat terus mengubah kehidupan generasi muda serta memperluas dampak kami melalui berbagai cara baru yang menarik. Kami mengajak beragam komunitas di seluruh dunia untuk bergabung dengan Roger Federer dan berbagi semangatnya yang luar biasa terhadap tenis, seni, dan budaya.”

Roger Federer mengungkapkan, “Saya sangat tidak sabar untuk menjadi bagian dari peluncuran acara Around The World with Roger Federer dari UNIQLO pada tanggal 2 Agustus. Saya percaya bahwa pengaruh yang kita berikan kepada generasi muda merupakan investasi bagi masa depan kita, dan saya senang bahwa rangkaian acara ini dapat memberikan kesempatan seperti ini.”

Acara ini juga akan menampilkan instalasi seni kolaboratif yang dibuat secara langsung. Seorang seniman lokal New York akan menciptakan mural raksasa dengan bantuan kreatif langsung dari para peserta dan tamu.

Setelah selesai, karya seni tersebut akan ditandatangani dan diberikan kepada Kings County Tennis League sebagai hadiah permanen untuk mendukung upaya mereka dalam memberdayakan dan mendukung generasi muda dari komunitas yang kurang beruntung di NYC melalui olahraga tenis.

Setelah peluncuran di bulan Agustus di New York, Around The World with Roger Federer akan segera mengunjungi kota-kota menarik lainnya di seluruh dunia, dengan seri berikutnya akan diadakan di akhir tahun ini di benua yang berbeda.

Seperti halnya peluncuran di New York, tujuan dari acara-acara selanjutnya dalam seri event ini tetap sama, yaitu memupuk perkembangan generasi muda, merayakan tenis, seni, dan budaya, serta memberikan kontribusi jangka panjang kepada masyarakat di kota yang menjadi tuan rumah. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut di lain waktu.

UNIQLO dikenal dengan produk LifeWear – pakaian yang dirancang untuk membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik. Koleksi ini menampilkan pakaian sehari-hari yang sederhana namun berkualitas tinggi, dengan desain yang praktis dan perincian yang teliti, senantiasa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan hidup, dan terus berkembang dari masa ke masa.

Post Views: 166
Tags: UNIQLO
Previous Post

Bank Muamalat & Muamalat Institute Siapkan Inkubator Bisnis, Dorong Startup Baru

Next Post

Laba FIF naik 30,2 Persen jadi Rp1,96 triliun di Semester I-2023

Next Post
Laba FIF naik 30,2 Persen jadi Rp1,96 triliun di Semester I-2023

Laba FIF naik 30,2 Persen jadi Rp1,96 triliun di Semester I-2023

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

inDrive.Money Hadirkan Layanan Keuangan yang Relevan di Indonesia

inDrive.Money Hadirkan Layanan Keuangan yang Relevan di Indonesia

27 Juli 2025

Polytron Berkomitmen di Kendaraan Listrik, Resmikan Showroom Kedua Jakarta dan Showroom Perdana Surabaya

Polytron Berkomitmen di Kendaraan Listrik, Resmikan Showroom Kedua Jakarta dan Showroom Perdana Surabaya

26 Juli 2025

Ford RMA Indonesia Beri Penawaran Eksklusif dan Debut Ford Mustang EcoBoost Fastback Di GIIAS 2025

Ford RMA Indonesia Beri Penawaran Eksklusif dan Debut Ford Mustang EcoBoost Fastback Di GIIAS 2025

25 Juli 2025

Turunnya Suku Bunga Acuan Bank Indonesia Jadi Katalis Pendorong Pembiayaan Bank Syariah

Bank Mega Syariah Punya Strategi Tersendiri Dorong Pembiayaan KPR

25 Juli 2025

Penggunaan Kartu Debit Bank Muamalat Tumbuh Positif Sepanjang Musim Haji 2025/1446 H

Penggunaan Kartu Debit Bank Muamalat Tumbuh Positif Sepanjang Musim Haji 2025/1446 H

25 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine