Minggu, 6 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

UNIQLO Luncurkan Koleksi Kolaborasi UT Hey

5 September 2023
in Berita, Lifestyle
UNIQLO Luncurkan Koleksi Kolaborasi UT Hey
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

UNIQLO  mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi “Hey, Let’s Go!” bersama Studio Ghibli. Koleksi terbaru ini diharapkan dapat memberikan keceriaan dan semangat musim panas kepada para pelanggan di kawasan Asia Tenggara. Untuk merayakan momen spesial ini, UNIQLO Asia Tenggara akan menggelar serangkaian acara menarik untuk para penggemar Studio Ghibli dari segala usia.

Koleksi kolaborasi UNIQLO dan Ghibli kedua khusus untuk Asia Tenggara
Koleksi terbaru ini hanya akan dijual di toko-toko UNIQLO dan melalui UNIQLO.com di enam negara, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam. Sebanyak 27 produk yang ditawarkan dalam koleksi ini dirancang dengan memadukan ilustrasi dari film-film paling ikonik Studio Ghibli dengan desain kreatif dari seniman asal Thailand, Kanyada, dan produser veteran Studio Ghibli, Toshio Suzuki.

Produk-produk dalam koleksi ini hadir dalam berbagai ukuran untuk pria, anak-anak, dan bayi, serta mencakup T-shirt, kemeja, sweatshirt, kaus kaki, dan Round Mini Shoulder Bag yang populer di berbagai belahan dunia.

Rangkaian acara khusus di Bugis+ di Singapura
Seiring dengan peluncuran koleksi ini, para penggemar Studio Ghibli dari berbagai usia akan dapat menikmati serangkaian acara khusus yang penuh dengan kegembiraan. Sebuah festival film yang menayangkan enam film Studio Ghibli secara gratis akan digelar mulai tanggal 17 Agustus di bioskop Golden Village, Bugis+ di Singapura. Selama periode terbatas, Bugis+ juga akan mengadakan pengumpulan prangko khusus serta menghadirkan spot foto menarik yang menampilkan berbagai adegan terkenal dari “My Neighbor Totoro” dan “Spirited Away,” serta memajang model besar dari beberapa karakter populer seperti Totoro dan Ponyo.

Acara khusus di UNIQLO Indonesia
Selanjutnya, sejumlah gerai UNIQLO di Asia Tenggara akan mengadakan serangkaian acara yang mendukung peluncuran koleksi ini. Khusus acara di Indonesia, UNIQLO akan menyediakan satu booth yang berlokasi di UNIQLO One District at Puri untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan membuat sketsa dari karakter ikonik Ghibli, Makkuro Kurosuke (Dust Bunny) dan menempelkannya di dinding seni yang akan penuh dengan kenangan pengunjung terhadap karakter tersebut, sekaligus menikmati keseruan permainan Petak Umpet Ghibli. Kegiatan ini sangat bisa dilakukan dan dinikmati oleh seluruh pengunjung toko dari anak-anak hingga dewasa.

Post Views: 181
Tags: UNIQLO
Previous Post

Aplikasi Movin Bank Mantap Miliki Ragam Fitur

Next Post

Bellawang Launching Produk “Gennie”, Skin care untuk Wanita Indonesia

Next Post
Bellawang Launching Produk “Gennie”, Skin care untuk Wanita Indonesia

Bellawang Launching Produk “Gennie”, Skin care untuk Wanita Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Turunnya Suku Bunga Acuan Bank Indonesia Jadi Katalis Pendorong Pembiayaan Bank Syariah

Bank Mega Syariah Dorong Masyarakat Giat Menabung

6 Juli 2025

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

5 Juli 2025

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

6 Juli 2025

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

5 Juli 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

5 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine