Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

UOB Indonesia dan Garuda Indonesia Luncurkan Livery Eksklusif Menampilkan Garuda Indonesia UOB Card

Peluncuran ini menjadi simbol nyata dari kemitraan strategis antara kedua institusi.

27 Februari 2025
in Business
UOB Indonesia dan Garuda Indonesia Luncurkan Livery Eksklusif Menampilkan Garuda Indonesia UOB Card
0
SHARES
31
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – UOB Indonesia dan Garuda Indonesia hari ini memperkenalkan livery khusus pada salah satu pesawat Garuda Indonesia Boeing 737-800 NG, yang menampilkan desain Garuda Indonesia UOB Card (GIUC).

Desain livery ini mencerminkan sinergi dinamis antara UOB Indonesia dan Garuda Indonesia. Dengan menampilkan gambar kartu GIUC serta tagline “From Shops to Skies”, livery ini menggambarkan bagaimana setiap transaksi menggunakan GIUC – mulai dari belanja, makan, hingga pemesanan tiket pesawat – membawa pemegang kartu lebih dekat ke destinasi impian mereka.

Livery ini juga menjadi representasi nyata dari berbagai keuntungan, hadiah, dan keuntungan eksklusif yang ditawarkan kepada pemegang kartu GIUC. Pesawat Garuda Indonesia dengan livery GIUC ini akan beroperasi di rute utama domestik serta ASEAN mulai 1 Maret 2025 hingga 30 September 2025.

Hendra Gunawan, Presiden Direktur, UOB Indonesia, menegaskan komitmen Bank dalam mendukung kebutuhan gaya hidup nasabah, khususnya dalam hal perjalanan.

“Masyarakat Indonesia semakin aktif dalam bepergian, dan mereka membutuhkan solusi pembayaran yang tidak hanya praktis tetapi juga memberikan nilai tambah. Livery GIUC ini merayakan keunggulan kartu tersebut dalam menyediakan solusi pembayaran yang aman, mudah, dan menguntungkan, sehingga transaksi menjadi lebih nyaman di mana pun mereka berada.”

Wamildan Tsani, Direktur Utama, Garuda Indonesia, menekankan pentingnya sinergi antara industri perjalanan dan layanan keuangan dalam meningkatkan pengalaman penumpang.

“Sebagai maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang. Melalui kolaborasi dengan mitra kami, khususnya UOB Indonesia, kami ingin memberikan nilai tambah bagi mereka dengan menjadikan perjalanan semakin menyenangkan dan nyaman di setiap tahap perjalanan mereka. Kehadiran livery baru ini sekaligus memperkuat kemitraan Garuda Indonesia dan UOB Indonesia khususnya dalam menghadirkan pengalaman penerbangan baru bagi masyarakat.”

Pada kuartal empat 2024, transaksi luar negeri menyumbang 20 persen dari total transaksi kartu kredit UOB. Sementara itu, volume transaksi luar negeri dengan kartu GIUC meningkat sebesar 23 persen, dan pengeluaran terkait perjalanan (baik domestik maupun internasional) naik 17 persen.

Untuk merayakan peluncuran livery GIUC, UOB Indonesia menghadirkan program eksklusif ‘GIUC Spend&Fly. Dalam program ini, pemegang kartu GIUC yang melakukan transaksi ritel minimum sebesar Rp300 juta akan mendapatkan akses lebih cepat menjadi anggota Platinum GarudaMiles.

Selain itu, pemegang kartu GIUC yang bertransaksi ritel minimum Rp60 juta berhak menukarkan GarudaMiles dengan tiket penerbangan Garuda Indonesia dan dapat menikmati diskon 50 persen dengan maksimum 15,000 GarudaMiles. Pemegang kartu GIUC juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp1,5 juta untuk pembelian tiket pesawat melalui situs Garuda Indonesia atau aplikasi FlyGaruda setiap hari Senin. Tak hanya itu, pemegang kartu baru GIUC berkesempatan mendapatkan welcome bonus hingga 25.000 GarudaMiles.’

Nasabah dan wisatawan dapat mengumpulkan GarudaMiles lebih cepat dan menikmati berbagai manfaat eksklusif dengan mengajukan aplikasi kartu GIUC sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi go.uob.com/giuc.

Post Views: 6,872
Tags: UOB Indonesia
Previous Post

Bank Muamalat, Bank Syariah Pertama di Indonesia Sebagai Penyimpan Margin, Dana Kompensasi, dan Dana Jaminan

Next Post

Permata Bank dan AirAsia Rewards Bagikan 100 Tiket Gratis Jakarta-Bangkok Untuk Pemegang AirAsia Card

Next Post
Permata Bank dan AirAsia Rewards Bagikan 100 Tiket Gratis Jakarta-Bangkok Untuk Pemegang AirAsia Card

Permata Bank dan AirAsia Rewards Bagikan 100 Tiket Gratis Jakarta-Bangkok Untuk Pemegang AirAsia Card

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine