Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

UOB Indonesia dan Prudential Indonesia Luncurkan PRUTect Care pada Aplikasi TMRW

19 September 2022
in Business
UOB Indonesia dan Prudential Indonesia Luncurkan PRUTect Care pada Aplikasi TMRW
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Sebagai polis asuransi jiwa berbasis syariah, PRUTect Care menghadirkan sejumlah perlindungan medis dan perlindungan lainnya yang dapat dengan diakses melalui aplikasi TMRW by UOB.

UOB Indonesia menjalin kemitraan dengan Prudential Indonesia meluncurkan PRUTect Care, sebuah produk asuransi berbasis syariah yang hadir di platform TMRW.

Dengan pembayaran premi sebesar Rp16.000 yang dibayarkan satu kali, masyarakat dapat mendaftarkan diri untuk memperoleh paket dasar Silver dan perlindungan dari berbagai penyebab kematian seperti COVID-19, kecelakaan, perawatan di rumah sakit, serta penyakit menular. Nasabah dapat memilih, mendaftar, dan memvalidasi polis, serta mengajukan klaim melalui aplikasi Kesehatan Pulse dari Prudential. Untuk proses pendaftaran, nasabah akan diminta mengisi data pribadi dan memilih periode partisipasi, kontribusi, serta manfaat asuransi.

Penetrasi internet yang tinggi di Indonesia mendatangkan peluang yang sangat besar bagi industri asuransi karena lebih dari 70 persen penduduk Indonesia (atau sekitar 205 juta jiwa) merupakan pengguna internet1 hingga bulan Januari 2022. Dari kelompok masyarakat ini, lebih dari 95 persen (atau sekitar 195 juta penduduk) mengakses internet melalui telepon pintar mereka.

Henry Choi, Consumer Banking Director UOB Indonesia mengatakan, “Kemitraan UOB Indonesia dengan Prudential Indonesia merupakan bukti komitmen kami untuk melayani kebutuhan nasabah dari generasi Gen Z dan Millenial yang cakap digital. Melalui TMRW, nasabah dapat mengajukan PRUTect Care. Ke depan, kami akan terus memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak seiring dengan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi sebagai cara mengatasi risiko dan melindungi hidup demi masa depan yang lebih baik. Besar harapan kami generasi muda Indonesia dapat memenuhi tujuan finansial mereka dan membantu membangun hari esok yang lebih baik.”

Ivy Widjaja, Chief Partnership Distribution Officer, Prudential Indonesia mengatakan, “Prudential Indonesia terus memperluas akses terhadap perlindungan masyarakat melalui inovasi produk dan layanan, serta kemitraan yang terus dijalin, salah satunya dengan UOB Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang telah terpercaya selama 27 tahun, Prudential Indonesia juga didukung fundamental yang kuat melalui pembayaran klaim dan manfaat senilai Rp4,3 triliun dalam kuartal pertama tahun 2022. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menyediakan akses terhadap perlindungan finansial dan kesehatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia, khususnya kaum Millenial dan Gen Z yang merupakan pengguna utama aplikasi TMRW dari UOB.”

Bondan Margono, VP, Head of Product Development, Prudential Syariah, mengatakan, “PRUTect Care menghadirkan solusi perlindungan yang mudah dan sederhana, serta terjangkau bagi Peserta Yang Diasuransikan sesuai dengan masa kepesertaan yang dipilih. PRUTect Care juga memberikan Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan dan Penyakit Menular (termasuk COVID-19), Manfaat Cacat Total Akibat Kecelakaan, Manfaat Harian Rawat Inap dan Perawatan ICU, serta Manfaat Diagnosis Kondisi Kritis.”

TMRW by UOB diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020 dan telah aktif dalam menjangkau generasi Millenial dan membangun ekosistem digital melalui berbagai fitur dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Melalui upaya yang terus dilakukan dalam menghadirkan pengalaman digital yang lebih disempurnakan bagi nasabah.

TMRW baru-baru ini memperoleh penghargaan Most Innovative Digital Bank and Best Mobile Banking Application in 2022 dari International Finance; Best Digital Bank in Indonesia dari Alpha Southeast Asia selama tiga tahun berturut[1]turut (2020 – 2022); Global Top 100 Digital Bank 2022 dari The Asian Banker; 1st in Customer Satisfaction, Loyalty and Engagement Award in 2022 dari Infobank; Best Digital Bank for Customer Experience and Best Digital Bank for Millenials in 2021 dari The Digital Banker; Best Digital Bank in Indonesia 2021 dari Global Finance; dan Best Digital Credit Card 2021 dari MasterCard.

Post Views: 236
Tags: UOB Indonesia
Previous Post

Antusiasme Pengunjung Ramaikan Hari Terakhir GIIAS Surabaya 2022

Next Post

Bank Neo Commerce Konsisten Bukukan Laba dan Salurkan Kredit 

Next Post
Bank Neo Commerce Catat Kemajuan Kinerja Semester II 2022

Bank Neo Commerce Konsisten Bukukan Laba dan Salurkan Kredit 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

2 Juli 2025

Penjurian  BEST HC Awards 2025: Strategi SGPJB Kembangkan SDM Unggul dan Berkualitas di PLTU Jawa 7

Penjurian BEST HC Awards 2025: Strategi SGPJB Kembangkan SDM Unggul dan Berkualitas di PLTU Jawa 7

2 Juli 2025

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine