Minggu, 6 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

UOB Indonesia Luncurkan Program ‘Savings Weeks’, Bantu Nasabah Menabung dan Miliki Masa Depan Finansial Aman

Program ini mendorong resiliensi finansial dan pertumbuhan kekayaan jangka panjang konsumen Indonesia.

2 Desember 2024
in Business
UOB Indonesia Luncurkan Program ‘Savings Weeks’, Bantu Nasabah Menabung dan Miliki Masa Depan Finansial Aman
0
SHARES
22
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Hari ini, Senin (2/12) UOB Indonesia pertama kali meluncurkan program “Savings Weeks”, bertujuan untuk mendorong nasabah membangun kebiasaan menabung secara proaktif dan mengamankan masa depan finansial mereka.

UOB Savings Weeks merupakan bagian dari komitmen UOB Indonesia untuk memberdayakan nasabah dalam mencapai aspirasi keuangan mereka.

Mulai hari ini hingga 13 Desember 2024, nasabah yang menempatkan dana baru atau fresh fund, menambah saldo, atau mempertahankan tingkat dana yang ada, berhak mendapatkan kupon1 untuk mengikuti permainan Inflatable Coupon Cube Challenge dan memenangkan hadiah eksklusif seperti iPhone 15, Logam Mulia, figur Labubu, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Semua nasabah UOB, baik yang lama maupun baru, juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah tambahan melalui permainan interaktif di beberapa cabang UOB Indonesia pilihan di empat kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Dengan menghadirkan elemen permainan dalam proses menabung, UOB Savings Weeks mendorong nasabah untuk menabung lebih banyak sekaligus menikmati manfaat langsung dalam perencanaan keuangan mereka.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, mengatakan, “Melalui program UOB Savings Weeks, kami mempertegas komitmen untuk membantu nasabah mengamankan masa depan finansial mereka. Kami ingin mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia untuk membangun kebiasaan menabung yang kuat, dan diharapkan dapat menciptakan ketahanan finansial yang lebih baik serta pertumbuhan kekayaan jangka panjang. Inisiatif ini sejalan dengan misi UOB Indonesia untuk mendukung perjalanan pengelolaan kekayaan nasabah melalui produk dan layanan keuangan inovatif yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.”

Menurut data terbaru CEIC3, total simpanan masyarakat Indonesia mencapai US$528,7 miliar pada September 2024, meningkat dari US$487,8 miliar pada September 2023.

Sebagai bank yang berkomitmen dalam mempromosikan literasi keuangan kepada nasabah dan masyarakat, UOB Indonesia berharap dapat berkontribusi pada tren ini dengan meningkatkan pemahaman finansial masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang UOB Savings Weeks, kunjungi cabang UOB Indonesia atau akses www.uob.co.id.

Post Views: 7,152
Tags: UOB Indonesia
Previous Post

Semen Merah Putih Dorong Kolaborasi Hadirkan Bangunan Berkualitas Program 3 Juta Rumah

Next Post

Ardelya Craft Resmikan Butik Pertama di Bandung

Next Post
Ardelya Craft Resmikan Butik Pertama di Bandung

Ardelya Craft Resmikan Butik Pertama di Bandung

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

5 Juli 2025

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

5 Juli 2025

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

5 Juli 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

5 Juli 2025

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

5 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine