Rabu, 10 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Vitalentra Group International Resmi Diluncurkan, Hadirkan Solusi Wellness Alami untuk Masyarakat

9 September 2025
in Business
Vitalentra Group International Resmi Diluncurkan, Hadirkan Solusi Wellness Alami untuk  Masyarakat

(Ki-ka): Pasangan pubik figur, Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah, dan CEO VGI M. Nuzullaiman.

0
SHARES
16
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Vitalentra Group International (VGI), perusahaan distribusi yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan berbasis alami, resmi diluncurkan hari ini, Selasa, 9 September 2025 di Jakarta.

Kehadiran VGI berangkat dari tantangan kesehatan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia, salah satunya adalah semakin meningkatnya jumlah penderita diabetes yang kini telah mencapai lebih dari 20,4 juta orang dewasa, atau sekitar 11,3% populasi dewasa menurut data International Diabetes Federation (2024).

Selain itu, data Kementerian Kesehatan RI pada tahun yang sama bahkan mencatat hampir 13% penduduk, atau sekitar 35,8 juta orang, hidup dengan diabetes. Fakta ini menunjukkan bahwa Indonesia termasuk salah satu negara dengan beban diabetes tertinggi di dunia.

Vitalentra Group International hadir sebagai mitra bisnis BP Group, perusahaan yang dikenal dengan portofolio produk wellness dan suplemen alami di Indonesia. Melalui kemitraan ini, VGI mendistribusikan rangkaian produk unggulan seperti Steffi (gula cair stevia), British Propolis, BP Norway, dan Belgie Skincare, tidak hanya ke pasar Indonesia tetapi juga mancanegara.

Semua produk yang kami pasarkan dikembangkan dengan standar kualitas tinggi dari BP Group, dimana kami juga terus memastikan produk-produk tersebut dapat menjangkau lebih banyak orang dan kalangan di Indonesia dengan dukungan jaringan distribusi yang kuat.

Steffi menjadi salah satu produk utama yang ditawarkan oleh V GI. Sebagai pemanis cair alami yang dibuat dari daun stevia, Steffi menawarkan cara baru bagi keluarga Indonesia untuk tetap menikmati rasa manis tanpa risiko gula berlebih.

CEO Vitalentra Group International, M. Nuzullaiman, menjelaskan bahwa wellness tidak harus dimulai dengan perubahan besar, tetapi cukup dengan langkah kecil dan sederhana yang konsisten. “ Wellness tidak harus rumit. Dimulai dari langkah  kecil, seperti mengganti gula dengan Steffi, kita bisa mengurangi risiko diabetes dan penyakit terkait lainnya. Dengan pilihan yang sederhana ini, kami ingin membantu dan mengajak lebih banyak orang menjalani hidup yang lebih sehat dan  tetap bahagia,” ujarnya.

Acara peluncuran hari ini semakin istimewa dengan keterlibatan pasangan publik figur Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita, yang keduanya menjabat sebagai Komisaris Vitalentra Group International dan sekaligus menjadi Wellness Advocates perusahaan.

Peran ini menunjukkan komitmen mereka tidak hanya sebagai wajah publik, tetapi juga sebagai bagian dari penggerak visi perusahaan. “Dulu kami sulit lepas dari gula. Tapi setelah mengenal Steffi, rasanya kami menemukan jalan  tengah yang lebih sehat. Jadi kami tetap bisa menikmati manis, tapi tanpa rasa bersalah. Sekarang,anak-anak pun ikut  terbiasa, dan itu membuat kami merasa lebih tenang sebagai orang tua,” ujar Mario dan Ratu.

Vitalentra Group International lahir dengan visi besar untuk menjadikan wellness alami sebagai gaya hidup masyarakat Indonesia.

Visi tersebut diwujudkan melalui misi menghadirkan produk kesehatan dan kecantikan berbasis bahan alami yang aman, berkualitas, dan terjangkau; mendorong pola hidup sehat dengan mengganti kebiasaan berisiko tinggi seperti konsumsi gula berlebih; menginspirasi masyarakat untuk mengambil langkah kecil yang membawa perubahan besar bagi kesehatan dan kebahagiaan jangka panjang; serta memperluas distribusi produk ke pasar lokal dan internasional sehingga wellness alami dapat menjadi bagian dari solusi global.

Dengan dukungan BP Group, VGI memperkuat fondasi bisnis melalui standar global dalam distribusi dan jaminan kualitas produk. Kemitraan ini tidak hanya memperkuat posisi VGI di pasar domestik, tetapi juga membuka jalan bagi ekspansi internasional.

“Kami ingin Indonesia dikenal bukan hanya sebagai konsumen, tetapi juga sebagai pelopor produk wellness alami di tingkat global,” tambah M. Nuzullaiman.

Dengan semangat “ Natural Wellness for Everyone”, peluncuran Vitalentra Group International bukan sekadar perkenalan sebuah perusahaan baru, tetapi juga sebuah Gerakan yang mengajak masyarakat untuk memulai langkah kecil menuju hidup yang lebih sehat, lebih alami, dan lebih bermakna.

Post Views: 5,670
Tags: Vitalentra Group International
Previous Post

POCO C85 Meluncur Di Indonesia

Next Post

Privy Dorong Pemanfaatan Identitas Kependudukan Digital, Percepat Transformasi Layanan Publik di Indonesia

Next Post
Privy Dorong Pemanfaatan Identitas Kependudukan Digital, Percepat Transformasi Layanan Publik di Indonesia

Privy Dorong Pemanfaatan Identitas Kependudukan Digital, Percepat Transformasi Layanan Publik di Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Privy Dorong Pemanfaatan Identitas Kependudukan Digital, Percepat Transformasi Layanan Publik di Indonesia

Privy Dorong Pemanfaatan Identitas Kependudukan Digital, Percepat Transformasi Layanan Publik di Indonesia

9 September 2025

Vitalentra Group International Resmi Diluncurkan, Hadirkan Solusi Wellness Alami untuk  Masyarakat

Vitalentra Group International Resmi Diluncurkan, Hadirkan Solusi Wellness Alami untuk Masyarakat

9 September 2025

POCO C85 Meluncur Di Indonesia

POCO C85 Meluncur Di Indonesia

9 September 2025

BINTANG Bawa Semangat Pesta Rakyat ke Pestapora

BINTANG Bawa Semangat Pesta Rakyat ke Pestapora

9 September 2025

New Balance Luncurkan FuelCell SuperComp Elite v5, Racing Shoes Jagoan Para Elite Runners!

New Balance Luncurkan FuelCell SuperComp Elite v5, Racing Shoes Jagoan Para Elite Runners!

9 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine