Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

WE+ Hadirkan WINA, Fitur Customer Service 24 Jam Berbasis AI

29 November 2023
in Business
WE+ Hadirkan WINA, Fitur Customer Service 24 Jam Berbasis AI
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Selama lima tahun beroperasi, WE+ memiliki visi untuk menciptakan kemudahan akses dalam mendapatkan perlindungan bagi setiap orang dengan sistem digital.

Selain mewujudkan visi tersebut, WE+ menyadari pentingnya kepercayaan pelanggan dalam melakukan transaksi terutama secara online. Oleh karena itu, WE+ berharap dengan perkembangan digitalisasi yang dilakukan dapat menciptakan transparansi bisnis terutama dalam proses klaim, sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat dan melihat asuransi dari sudut pandang berbeda.

Pada acara Media Sharing Session dengan tema Ordinary People with Extraordinary Protection yang diselenggarakan pada hari Rabu, 29 November 2023, WE+ memperkenalkan berbagai fitur digital yang telah dikembangkan.

Pada acara ini, Milza Oktavira selaku Co-Founder WE+ menjelaskan makna dari tema acara yang sekaligus menjadi tagline baru dari WE+. Terbentuknya tagline Ordinary People with Extraordinary Protection diharapkan mampu memperkuat esensi WE+ dalam menciptakan kemudahan akses perlindungan bagi seluruh masyarakat Indonesia (Ordinary People) dengan produk, teknologi dan pelayanan yang extraordinary.

Pada acara ini, Milza juga menjelaskan beberapa fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi WE+, seperti enhancement digital claim yang memungkinkan pelanggan untuk mengajukan klaim secara digital, cepat, dan mudah dengan metode voucher cash out (tarik tunai) di lebih dari 18 ribu gerai Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan di seluruh Indonesia, fitur kartu digital untuk pengguna WE+ yang memiliki BPJS Kesehatan, dan fitur direktori yang membantu pelanggan untuk menemukan lokasi tempat-tempat penting seperti rumah sakit, bengkel, rest area, tempat ibadah, Kedutaan Besar Republik Indonesia di berbagai negara, serta daftar nomor telepon darurat.

“Bagi kami, customer experience merupakan hal yang sangat penting, sehingga kita memutuskan untuk develop WINA sebagai customer service untuk melayani pelanggan 24/7. Oleh karena itu, fitur-fitur yang kami kembangkan di aplikasi WE+ harus mampu menjawab kebutuhan konsumen yang tentunya akan memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna WE+. Setiap fitur yang kami kembangkan bertujuan agar konsumen akan lebih mudah dalam mengakses kebutuhan asuransinya dengan pelayanan digital yang extraordinary, sesuai dengan tagline WE+ ‘Ordinary People with Extraordinary Protection,” jelas Milza.

Dalam kesempatan ini, Ivan John selaku Co-Founder sekaligus Chief Technology Officer WE+ memperkenalkan WINA – WE+ Intelligence Assistant sebagai customer service 24 jam yang dapat membantu pelanggan maupun mitra bisnis WE+ dalam menemukan berbagai informasi umum terutama mengenai produk dan layanan yang tersedia di aplikasi WE+.

Menurut Ivan, WINA diciptakan sebagai sosok yang cerdas sehingga mampu menjawab pertanyaan dari pengguna WE+. WINA menjadi salah satu wujud komitmen WE+ untuk memberikan pengalaman positif bagi semua penggunanya.

“Kami melihat belum ada asisten digital/ chatbot yang mampu menjawab pertanyaan pengguna secara spesifik tentang asuransi. WE+ menciptakan WINA untuk menjadi customer service yang lebih cepat, lebih pintar, dan menjawab pertanyaan pelanggan. WINA tidak hanya dapat menjawab pertanyaan, tetapi WINA juga bisa membantu customer dalam proses klaim asuransi, seperti menyediakan formulir klaim dan mengarahkan rumah sakit rekanan atau bengkel terdekat,” ujar Ivan.

Layanan WINA sudah tersedia dan dapat diakses oleh masyarakat umum melalui aplikasi WE+ yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store. Klik ikon WINA dan pengguna akan langsung terhubung dengan WINA. Untuk bantuan atau informasi lebih lanjut mengenai WINA, silakan hubungi Customer Service WE+ di 081219357445 atau email hello@weplus.id.

PT KITA INDONESIA PLUS sendiri (selanjutnya disebut dengan WE+), adalah Perusahaan Insurance Technology yang berdiri sejak tahun 2018 dengan tujuan memberikan akses yang lebih mudah kepada seluruh masyarakat dan komunitas di Indonesia untuk mendapatkan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

WE+ memberikan layanan end-to-end mulai dari membeli polis hingga klaim digital pada satu aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur digital. WE+ menawarkan berbagai produk asuransi mikro, antara lain asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan, properti, perjalanan, dan lain-lain. Saat ini, kami juga menyediakan asuransi kesehatan group/karyawan dan asuransi high rise building.

WE+ bekerja sama dengan PT Proteksi Pradana sebagai broker asuransi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi: KEP-53/KM.10/2012. Pada tanggal 5 Juli 2023, PT Proteksi Pradana telah mendapatkan izin untuk menyediakan Layanan Pialang Asuransi Digital (LPAD) Digital dari OJK.

Post Views: 1,525
Tags: WE+
Previous Post

BPKH dan Bank Muamalat Sediakan Layanan Pendaftaran Haji Online untuk Diaspora Indonesia di Taiwan

Next Post

AAJI: Industri Asuransi Jiwa Catatkan Kinerja Positif dengan Peningkatan Total Tertanggung Sebesar 16,5%

Next Post
AAJI: Industri Asuransi Jiwa Catatkan Kinerja Positif dengan Peningkatan Total Tertanggung Sebesar 16,5%

AAJI: Industri Asuransi Jiwa Catatkan Kinerja Positif dengan Peningkatan Total Tertanggung Sebesar 16,5%

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine