Kamis, 20 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

WE+ Raih Digital Financial Excellence Award 2023

21 Desember 2023
in Business
WE+ Raih Digital Financial Excellence Award 2023

PT KITA INDONESIA PLUS (WE+) meraih Digital Financial Excellence Award 2023 di Jakarta.

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Pada ajang penghargaan ini, WE+ berhasil menduduki peringkat kedua dalam kategori Agregator Insurtech.

Penghargaan yang diberikan Media Asuransi ini merupakan bentuk apresiasi kepada berbagai perusahaan yang terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya melalui digitalisasi.

Dalam sambutannya, Mucharor Djalil selaku Direktur Utama PT Media Asuransi Indonesia menyampaikan bahwa penganugerahan ini ditujukan untuk mendorong perusahaan-perusahaan jasa keuangan, seperti bank, perusahaan asuransi, sekuritas, dan sebagainya, untuk lebih meningkatkan teknologi digitalnya demi melayani nasabah dengan lebih baik. Karena, teknologi digital tidak dapat dilepaskan dari kegiatan bisnis, termasuk dalam jasa keuangan.

Sebagai salah satu perusahaan insurance technology (insurtech) di Indonesia, WE+ terus berupaya untuk memberikan perhatian penuh pada pelayanan kepada pelanggan dan perubahan teknologi di era perkembangan digital saat ini.

Selama lima tahun beroperasi, WE+ memiliki visi untuk menciptakan kemudahan akses dalam mendapatkan perlindungan bagi setiap orang dengan sistem digital. WE+ juga menyadari pentingnya kepercayaan pelanggan dalam melakukan transaksi terutama secara online.

Oleh karena itu, WE+ berharap dengan perkembangan digitalisasi yang dilakukan dapat menciptakan transparansi bisnis terutama dalam proses klaim, sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat dan melihat asuransi dari sudut pandang berbeda.

Dalam perkembangannya, WE+ telah mengembangkan berbagai fitur digital dalam aplikasi, yaitu digital claim yang memungkinkan pelanggan mencairkan klaim dengan metode voucher cash out (tarik tunai) di lebih dari 18 ribu gerai Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan di seluruh Indonesia, fitur kartu digital untuk pengguna yang memiliki BPJS Kesehatan, fitur direktori yang membantu pengguna untuk menemukan lokasi tempat-tempat penting seperti rumah sakit, bengkel, rest area, tempat ibadah, Kedutaan Besar Republik Indonesia di berbagai negara, serta daftar nomor telepon darurat.

Baru-baru ini, WE+ juga resmi memperkenalkan WINA – WE+ Intelligence Assistant sebagai customer service digital 24 jam yang bisa membantu pengguna dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan yang tersedia di WE+.

Fitur-fitur digital yang telah dikembangkan menjadi wujud komitmen kami dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi seluruh customer, sehingga transparansi bisnis terutama dalam proses klaim dapat tercapai dan kepercayaan masyarakat dapat meningkat.

Tags: WE+
Previous Post

Program Berhadiah Berkah Seru Tingkatkan Animo Bertransaksi Nasabah Bank Muamalat

Next Post

Gandeng Rekosistem dan blu by BCA Digital, Garuda Indonesia Resmikan Waste Station

Next Post
Gandeng Rekosistem dan blu by BCA Digital, Garuda Indonesia Resmikan Waste Station

Gandeng Rekosistem dan blu by BCA Digital, Garuda Indonesia Resmikan Waste Station

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine