Minggu, 5 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Wings Food Luncurkan GOLDA Cappuccino

27 Maret 2024
in Berita, Business
Wings Food Luncurkan GOLDA Cappuccino
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Businessasia.id – Konsumsi kopi telah menjadi bagian dari keseharian banyak manusia di belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia dimana kopi telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas di berbagai suasana, khususnya generasi muda. Hal tersebut yang menginspirasi Wings Food, produsen makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, untuk terus berinovasi sesuai tren konsumen saat ini dalam menghadirkan produk berkualitas guna menunjang keseharian masyarakat Indonesia yang aktif nan produktif.

Melalui merek minuman kopi Ready to Drink (RTD) GOLDA, Wings Food kini meluncurkan varian terbarunya yaitu GOLDA Cappuccino, yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast, sehingga minuman kopi praktis tersebut mampu menghadirkan rasa cappucino yang lebih nikmat, dengan sensasi kopi yang strong dan kaya aroma, serta karamelisasi yang unik, guna menjawab kebutuhan para penikmat kopi di tanah air.

Sejak hadir kurang lebih 3 tahun lalu, performa GOLDA di pasar kopi RTD terus mendapatkan sambutan yang begitu baik, sehingga mampu menjadi “rising star” di kategorinya. Secara industri, walau dihadang pandemi covid-19, kategori kopi RTD mampu bangkit lebih cepat dibandingkan kategori minuman RTD lainnya.

GOLDA pun secara konsisten terus bertumbuh, didukung oleh aktivitas marketing dan komunikasi yang kuat. Dengan peluncuran ini, GOLDA berharap dapat memperkuat posisinya di kategori kopi RTD kemasan botol sebagai pemimpin pasar. Pemilihan rasa cappuccino ini pun didasari oleh popularitas serta selera penikmat kopi yang begitu menggemari rasa tersebut di kategori minuman kopi latte, setelah sebelumnya sukses menggebrak pasar kopi RTD dengan varian dolce latte.
 
“Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, kami pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran.

Sesuai dengan visi perusahaan yang berbunyi “all the good things in life should be accessible for all,” kini, kami pun menghadirkan GOLDA Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia,” pungkas Yosua Agusta,  Product Manager GOLDA, pada acara peluncuran GOLDA Cappuccino sekaligus buka bersama yang dilaksanakan secara virtual.
 
GOLDA Cappuccino diproses secara hygienic (tanpa sentuhan tangan manusia) dan tanpa bahan pengawet. Mengandalkan teknik pengolahan Gold Italian Roast, minuman cappuccino-on-the-go ini mampu memberikan rasa kopi yang kaya dan aroma yang kuat, rasa unik dari proses karamelisasi kopinya, serta dipadu dengan susu yang smooth dan creamy. GOLDA Cappuccino pun memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga tetap nyaman di lambung serta rasa manis yang pas, yang tercipta dari proses karamelisasi biji kopinya.
 
Pada kesempatan yang sama, aktor muda berbakat Yesaya Abraham, yang merupakan Brand Ambassador GOLDA Coffee, mengatakan bahwa dirinya begitu menikmati kehadiran GOLDA Cappuccino. “Aku seneng banget ngopi dan kadang pengennya di kafe gitu, tapi dengan aktivitas yang padat, ya salah satu alternatifnya aku minum kopi botolan.

Previous Post

Bank BJB Kembali Gelar Safari Ramadan

Next Post

AIA dan CIMB Niaga Luncurkan FCA Protection

Next Post
AIA dan CIMB Niaga Luncurkan FCA Protection

AIA dan CIMB Niaga Luncurkan FCA Protection

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

OCBC Hadirkan Mariah Carey dalam Private Concert Premium Music Experience 2025  

OCBC Hadirkan Mariah Carey dalam Private Concert Premium Music Experience 2025  

5 Oktober 2025

Penjualan Perdana Xiaomi 15T Series Sukses di 14 Kota

Penjualan Perdana Xiaomi 15T Series Sukses di 14 Kota

5 Oktober 2025

Pameran All Print Expo, Pro AVL Indonesia Expo, All Pack Indonesia dan SIAL Interfood 2025 Siap Digelar

Pameran All Print Expo, Pro AVL Indonesia Expo, All Pack Indonesia dan SIAL Interfood 2025 Siap Digelar

4 Oktober 2025

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

3 Oktober 2025

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine