Jumat, 5 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

5 September 2025
in Business
“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif
0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – World of Barbie, pengalaman imersif dan interaktif bertema dunia Barbie, akan hadir di Jakarta mulai 9 September hingga 26 Oktober 2025.

Diselenggarakan di Agora Mall Jakarta, acara ini membawa pengunjung menjelajahi dunia Barbie dalam skala nyata, mulai dari Dreamhouse hingga World of Barbie Museum.

Dirancang untuk segala usia, World of Barbie mengajak pengunjung mengeksplorasi profesi, kreativitas, dan nilai-nilai pemberdayaan.

Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia, menegaskan komitmen menghadirkan pengalaman yang relevan bagi audiens masa kini. “Kami ingin menjangkau lebih banyak audiens lewat platform yang mereka gunakan sehari-hari. TikTok bukan hanya media hiburan, tapi juga bisa menjadi gerbang masuk ke pengalaman nyata seperti World of Barbie. Dengan cara ini, kami berharap kehadiran World of Barbie bisa lebih dekat dan mudah diakses oleh semua kalangan.”

Pengunjung dapat mengeksplorasi lebih dari enam dekade perjalanan Barbie, termasuk ragam profesi yang mencerminkan aspirasi tanpa batas. Pengalaman ini tidak hanya relevan untuk anak-anak, tetapi juga bagi generasi dewasa yang tumbuh bersama ikon Barbie dan kini ingin membaginya dengan keluarga.

Semua elemen dihadirkan sebagai ruang inklusif yang merayakan kreativitas, keberanian mencoba hal baru, dan imajinasi lintas generasi.

Tiket World of Barbie Jakarta sudah bisa dibeli melalui worldofbarbiejakarta.com maupun langsung di aplikasi TikTok. Informasi lengkap mengenai acara ini juga bisa ditemukan di Instagram @goldlive.indonesia.

 

Post Views: 6,960
Tags: World of Barbie
Previous Post

Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima

Next Post

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty

Next Post
Bank Raya Raih Digital Innovation Awards 2025, Konsisten Hadirkan Inovasi Produk Digital

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

5 September 2025

Bank Raya Raih Digital Innovation Awards 2025, Konsisten Hadirkan Inovasi Produk Digital

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty

5 September 2025

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

5 September 2025

Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima

Harpelnas 2025, Bank Muamalat Jaga Layanan Tetap Andal dan Prima

5 September 2025

Agung Podomoro Jalin Kerjasama Strategis dengan Konsorsium Jepang Kembangkan Kota Podomoro Tenjo

Agung Podomoro Jalin Kerjasama Strategis dengan Konsorsium Jepang Kembangkan Kota Podomoro Tenjo

5 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine