Selasa, 23 Desember 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Wujudkan Inovasi Berfokus Pada Pelanggan, Bina Pertiwi Raih CX Maestro Award 2025

23 Desember 2025
in Ekonomi
Wujudkan Inovasi Berfokus Pada Pelanggan, Bina Pertiwi Raih CX Maestro Award 2025
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT Bina Pertiwi (BP), bagian dari Grup PT United Tractors Tbk (UT), kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman pelanggan yang bernilai dan berdampak melalui raihan CX Maestro Award 2025 dari MarkPlus Institute. Pada ajang ini, BP berhasil meraih dua penghargaan, yaitu kategori Customer Experience dengan predikat CX Excellence Through Customer-Driven Development serta kategori Face-to-Face dengan predikat Growth Through Direct Sales Engagement.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam rangkaian MarkPlus Conference 2026 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton Pacific Place. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur BP, Elok Bakti Darmawan, didampingi oleh Division Head Sales & Branch Operation BP, Bayu Kurniansyah, bersama perwakilan tim perusahaan.

“Penghargaan ini menjadi apresiasi atas peran strategis tim BP sebagai garda terdepan dalam membangun kepercayaan dan hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Melalui pendekatan yang customer-driven dan solusi yang relevan, kami terus berupaya menghadirkan pengalaman pelanggan yang bernilai,” ujar Direktur BP, Elok Bakti Darmawan.

CX Maestro Award merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan di Indonesia yang dinilai konsisten menghadirkan inovasi berkelanjutan dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang relevan, bernilai tambah, serta berdampak langsung terhadap pertumbuhan bisnis. Ajang ini juga menyoroti peran strategis tim penjualan sebagai garda terdepan dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.

Predikat CX Excellence Through Customer-Driven Development diraih atas keberhasilan BP dalam mengembangkan produk, layanan, dan proses bisnis yang berangkat dari kebutuhan serta masukan pelanggan. Pendekatan tersebut terbukti mampu meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan secara menyeluruh. Sementara itu, predikat Growth Through Direct Sales Engagement diberikan atas efektivitas interaksi langsung tim penjualan BP yang berfokus pada pemahaman kebutuhan pelanggan, pembangunan kepercayaan, serta penyediaan solusi yang relevan dan berkelanjutan untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan.

Seluruh penerima penghargaan telah melalui proses seleksi yang ketat oleh dewan juri profesional lintas sektor industri sejak Oktober hingga November 2025, dengan penilaian mencakup aspek strategi, implementasi, inovasi, serta dampak nyata terhadap pelanggan dan kinerja perusahaan.

Melalui pencapaian ini, BP terus memperkuat budaya customer-centric sebagai bagian dari strategi bisnis berkelanjutan, sejalan dengan komitmen Grup UT dalam menghadirkan solusi yang adaptif, relevan, dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan di tengah dinamika industri yang terus berkembang.

Tags: Bina PertiwiCX Maestro Award 2025Elok Bakti DarmawanUT
Previous Post

OPPO Indonesia Hadirkan Momen Upgrade Akhir Tahun, Raih Keuntungan hingga Rp3,7 Juta

Next Post

Perluas Ekspansi Bisnis Kendaraan Komersial Anda di GIICOMVEC 2026

Next Post
Perluas Ekspansi Bisnis Kendaraan Komersial Anda di GIICOMVEC 2026

Perluas Ekspansi Bisnis Kendaraan Komersial Anda di GIICOMVEC 2026

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Citilink Meraih Penghargaan IDIA Award 2025, Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan

Citilink Meraih Penghargaan IDIA Award 2025, Transformasi Digital Untuk Keberlanjutan

23 Desember 2025

PTPN I Raih Tiga Penghargaan Bergengsi IDIA Award 2025

PTPN I Raih Tiga Penghargaan Bergengsi IDIA Award 2025

23 Desember 2025

KPII Akuisisi PKSI, Perluas Portofolio Hunian Tapak Terjangkau di Kawasan Penyangga Jakarta

KPII Akuisisi PKSI, Perluas Portofolio Hunian Tapak Terjangkau di Kawasan Penyangga Jakarta

23 Desember 2025

PT MNC Energy Investments Tbk Jalin Kerja Sama Jasa Pertambangan Batubara dengan PT Kalimantan Prima Persada Senilai Rp5 Triliun

PT MNC Energy Investments Tbk Jalin Kerja Sama Jasa Pertambangan Batubara dengan PT Kalimantan Prima Persada Senilai Rp5 Triliun

23 Desember 2025

Levi’s® Soroti Spirit Craftsmanship via “Blue Tab Collective” Bersama Empat Culture Catalysts Indonesia

Levi’s® Soroti Spirit Craftsmanship via “Blue Tab Collective” Bersama Empat Culture Catalysts Indonesia

23 Desember 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine