Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Property

Xavier Marks Indonesia Perkuat Transformasi Digital, Hadirkan Berbagai Inovasi untuk Mendorong Pertumbuhan Industri Properti

25 Agustus 2023
in Property
Xavier Marks Indonesia Perkuat Transformasi Digital, Hadirkan Berbagai Inovasi untuk Mendorong Pertumbuhan Industri Properti
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Xavier Marks Indonesia (“Xavier Marks”), the largest digital real estate agency di Indonesia, terus membuktikan komitmennya dalam melakukan transformasi digital, sejalan dengan kemajuan teknologi dan perubahan perilaku konsumen di industri properti. Secara konsisten, Xavier Marks menghadirkan berbagai inovasi digital untuk terus menjawab kebutuhan industri properti selama beberapa tahun terakhir. Salah satu pencapaian dalam perjalanan transformasi digital Xavier Marks adalah dengan hadirnya aplikasi XMART, aplikasi inovatif yang hadir sebagai platform terintegrasi bagi semua aktivitas terkait properti.

Aplikasi XMART tidak hanya mempermudah interaksi antara agen dan klien, namun juga meningkatkan efisiensi dan pengalaman dalam bertransaksi. Sebagai real estate agent pertama dan terbesar yang mengutamakan teknologi digital dalam setiap layanannya, aplikasi ini menyediakan jangkauan listing yang lebih luas dengan mengoptimalkan fitur-fitur yang telah disediakan.

Selain itu, Xavier Marks juga menyadari pentingnya peran agen dalam mendorong pertumbuhan industri properti nasional melalui digitalisasi. Melalui berbagai media mulai dari aplikasi hingga digital training, Xavier Marks berusaha membekali setiap agen dengan wawasan digital. Hadirnya XMarks Digital Academy menjadikan Xavier Marks sebagai satu-satunya real estate agent yang memiliki program Certified Digital Agent (CDA) dan Certified Digital Office (CDO) dengan layanan Digital Video Content, Video Home Viewing dan Digital Marketing Strategy, yang memberikan kemudahan untuk memaksimalkan potensi diri dan eksplorasi untuk para agennya.

Daniel Sunyoto, President Director Xavier Marks Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga melihat perjalanan luar biasa yang telah dicapai oleh Xavier Marks Indonesia dalam menghadapi perubahan zaman dan tuntutan konsumen yang terus berkembang, khususnya dalam beberapa tahun ini. Adopsi digital menjadi sebuah hal yang krusial. Sebagai pelaku di industri properti, kami dihadapkan pada tuntutan untuk

terus beradaptasi guna menjawab permintaan pasar saat ini, yang sebagian besar berasal dari kalangan milenial, atau next generation property buyers.”

Hingga saat ini, Xavier Marks telah memiliki 77 kantor cabang yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia. Kebutuhan properti yang kian melonjak juga membuat revenue Xavier Marks terus melambung naik sebesar 21,2% pada tahun 2022, 5.700 agen yang telah bergabung, dan lebih dari 119.000 listing properti. Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang meningkat, Xavier Marks terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para agen dan klien melalui inovasi yang berkelanjutan.

Lisa Kuntjoro, Komisaris Xavier Marks Indonesia, yang dikenal sebagai legend dunia properti Indonesia, mengatakan, “Saya senang sekali dapat bergabung dalam keluarga besar Xavier Marks, yang terus tumbuh dan berinovasi secara konsisten dari tahun ke tahun. Integrasi teknologi ke dalam bisnis perusahaan tentunya menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan di era digital ini dan saya yakin Xavier Marks dapat terus berkontribusi lebih banyak lagi untuk mendorong industri properti tanah air,”

“Kami sangat bersemangat akan perjalanan Xavier Marks kedepannya, khususnya dalam meneruskan roadmap transformasi digital kami. Pada tahun ini, kami juga kembali mengadakan National Digital Real E-state Conference yang akan diadakan secara online pada 11-12 September 2023 dan offline pada 15 September 2023 mendatang, dengan harapan dapat terus membangkitkan optimisme dan gairah industri properti nasional melalui keterlibatan berbagai stakeholders,” tutup Daniel.

Tags: Daniel SunyotoXavier MarksXMART
Previous Post

UNIQLO Rilis Koleksi Uniqlo/Ines de La Fressange 2023

Next Post

KemenPPN/Bappenas Tinjau PT PAL Indonesia

Next Post
KemenPPN/Bappenas Tinjau PT PAL Indonesia

KemenPPN/Bappenas Tinjau PT PAL Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine