Rabu, 26 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Xiaomi Kembali Duduki Puncak Pasar Smartphone Indonesia di Kuartal Pertama 2025

13 Mei 2025
in Business
“The Pinnacle of Photography”  Xiaomi 15 Series Di-Launching, Hadirkan Puncak Teknologi Fotografi Smartphone
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Xiaomi Indonesia kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Tanah Air pada kuartal pertama 2025, dengan pangsa pasar sebesar 19% berdasarkan data terbaru dari Canalys (Mei 2025).

Capaian ini memperpanjang tren positif sejak Xiaomi memimpin pasar pada kuartal kedua 2024, dengan performa yang tetap kompetitif hingga akhir tahun meskipun pasar mengalami fluktuasi. Pencapaian bisnis Xiaomi Indonesia di kuartal pertama 2025 mencerminkan kepercayaan konsumen yang kuat terhadap inovasi dan kualitas produk Xiaomi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang terus diberikan oleh konsumen Indonesia,” ungkap Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia. “Pencapaian ini bukan hanya sekadar angka, namun juga representasi dari komitmen Xiaomi untuk terus memahami dan memenuhi kebutuhan unik pasar Indonesia. Respons positif ini semakin memacu kami untuk terus berkontribusi bagi kemajuan teknologi di Indonesia.”

Keberhasilan Xiaomi didukung oleh portofolio produk yang kuat dan beragam, menjangkau berbagai segmen pasar. Di segmen entry-level, Redmi A5 hadir sebagai pilihan yang menarik, menawarkan keseimbangan optimal antara spesifikasi mumpuni dan value terbaik untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Di kelas mid-range, Redmi Note 14 Series berhasil mencuri perhatian konsumen dengan inovasi signifikan pada sektor kamera, performa yang andal, serta desain yang memikat.

Tak ketinggalan, di segmen flagship, Xiaomi 15 Series, hasil kolaborasi dengan lensa terkemuka, Leica, menghadirkan pengalaman fotografi profesional yang tak tertandingi, serta didukung oleh teknologi terkini.

Lebih lanjut, Wentao Zhao menambahkan, ”Keberhasilan ini tak lepas dari upaya kami memperluas jangkauan melalui jaringan penjualan yang solid dan merata di seluruh Indonesia, baik offline maupun online, demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen. Kedepannya kami juga berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk smartphone yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.”

Lebih dari sekadar smartphone, Xiaomi memiliki visi yang lebih luas dalam membangun ekosistem cerdas terintegrasi. Melalui rangkaian produk AIoT (Artificial Intelligence of Things), termasuk perangkat rumah pintar dan wearable device, Xiaomi berupaya menghubungkan berbagai aspek kehidupan digital konsumen. Komitmen ini terwujud melalui inovasi berkelanjutan dan kolaborasi strategis, dengan tujuan akhir menciptakan pengalaman yang seamless, cerdas, dan semakin mempermudah kehidupan sehari-hari pengguna di Indonesia.

 

Tags: Xiaomi
Previous Post

ASICS Luncurkan Brand Ambassador Felix The Samoyed

Next Post

Generali Indonesia Gandeng Jejakin untuk Perluas Dampak Keberlanjutan

Next Post
Generali Indonesia Gandeng Jejakin untuk Perluas Dampak Keberlanjutan

Generali Indonesia Gandeng Jejakin untuk Perluas Dampak Keberlanjutan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Pembiayaan Haji Khusus Bank Muamalat Meningkat Pesat

Pembiayaan Haji Khusus Bank Muamalat Meningkat Pesat

26 November 2025

Semen Merah Putih Buktikan Inovasi MPTree 16 Kali Lebih Efektif dari Pohon dalam Misi Dekarbonisasi Indonesia

Semen Merah Putih Buktikan Inovasi MPTree 16 Kali Lebih Efektif dari Pohon dalam Misi Dekarbonisasi Indonesia

26 November 2025

PT Diamond Citra Propertindo Tbk Klarifikasi Isu Viral Terkait Lokasi Kantor

PT Diamond Citra Propertindo Tbk Klarifikasi Isu Viral Terkait Lokasi Kantor

26 November 2025

MINE Gelar RUPS Perdana Pasca IPO, Fokus pada Ekspansi dan Penguatan Kapasitas Operasional

MINE Bukukan Pertumbuhan Pendapatan dan Penguatan Aset di Kuartal III 2025

26 November 2025

Grab Ajak Komunitas Foodies Eksplorasi Kuliner via Program Eatfluencer di Grab Discover

Grab Ajak Komunitas Foodies Eksplorasi Kuliner via Program Eatfluencer di Grab Discover

26 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine