Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Xiaomi Kukuh di Posisi Puncak Pasar Smartphone Indonesia Dua Kuartal Berturut-turut

15 Agustus 2025
in Business
Xiaomi Kukuh di Posisi Puncak Pasar Smartphone Indonesia Dua Kuartal Berturut-turut
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Xiaomi kembali mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia.

Berdasarkan laporan terbaru dari Canalys untuk Q2 2025, Xiaomi berhasil mempertahankan dominasinya dalam dua kuartal berturut-turut dengan menguasai 21% pangsa pasar nasional. Pencapaian ini menjadi bukti nyata komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi, kualitas, dan nilai terbaik bagi konsumen Indonesia.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, menyampaikan bahwa kesuksesan ini tidak lepas dari hubungan yang kuat antara perusahaan dan penggunanya.

“Setiap langkah kami, mulai dari inovasi teknologi, peluncuran produk, hingga perkuatan layanan purna jual, selalu berlandaskan pada pemahaman mendalam akan kebutuhan konsumen. Inilah yang membuat produk dan inovasi kami tetap relevan dan dipercaya,” ujarnya.

Kesuksesan Xiaomi di kuartal kedua 2025 ditopang oleh strategi komprehensif yang berfokus pada tiga pilar utama: produk unggulan, distribusi yang luas, dan layanan purna jual yang solid.

Xiaomi memiliki komitmen kuat dalam menyediakan layanan purna jual yang unggul untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna. Layanan ini mencakup jemput dan antar unit gratis untuk perbaikan, serta garansi penggantian unit baru jika perbaikan melebihi 10 hari kerja.

Xiaomi juga menyediakan layanan WhatsApp Hotline yang siaga selama 15 jam setiap hari untuk menjawab pertanyaan dan memberikan solusi bagi para konsumen.

Selain itu, Xiaomi juga memperluas jangkauan distribusinya melalui strategi omnichannel yang efektif. Jaringan Xiaomi Store yang dikelola langsung oleh Xiaomi kini semakin mudah diakses, bahkan di kota-kota sekunder.

Kemitraan yang kuat dengan berbagai platform e-commerce terkemuka juga memastikan produk Xiaomi dapat menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Di lini produk, terutama di Q2 2025, Xiaomi menawarkan portofolio yang kuat di setiap segmen. Xiaomi 15 Series hasil kolaborasi dengan Leica menetapkan standar baru untuk fotografi mobile di segmen premium.

Untuk segmen gaming, POCO F7 Series menawarkan performa flagship untuk bermain game dengan lebih puas, hingga mengakses berbagai aplikasi.

Sementara itu, Redmi 13X di segmen entry-level menjadi pilihan populer berkat daya tahan baterai impresif dan value terbaiknya untuk kebutuhan harian.

Dengan filosofi “Innovation for Everyone”, Xiaomi menegaskan visinya untuk terus mempermudah kehidupan melalui inovasi. Pendekatan ini menjadi landasan kuat bagi Xiaomi untuk mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama konsumen Indonesia, tidak hanya di pasar smartphone, tetapi juga dalam ekosistem teknologi secara menyeluruh.

Tags: Xiaomi
Previous Post

Bank Mega Syariah Catat Kinerja Positif Semester I 2025

Next Post

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Next Post
Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine