Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025: Menuju Era Inovasi dan Pemberdayaan

24 Mei 2025
in Business
Zetrix Miss Universe Indonesia 2025: Menuju Era Inovasi dan Pemberdayaan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Zetrix Miss Universe Indonesia tengah memasuki babak baru yang menjanjikan, dengan semangat menghadirkan ajang kecantikan yang tak hanya menonjolkan pesona luar, tapi juga mengedepankan nilai-nilai pemberdayaan perempuan, kecerdasan, dan integritas.

Menandai transformasi ini, Kelly Tandiono resmi ditunjuk sebagai National Director,  membawa tema tahun ini “Indonesian by heart, Rising to the Universe”.

Dengan visi yang jelas untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan serta memperluas makna kecantikan, Kelly siap menghadirkan ajang yang lebih relevan, inklusif, dan berdampak bagi perempuan Indonesia. Kompetisi tahun ini menyoroti pada aspirasi perempuan, memperkenalkan nilai-nilai luhur bangsa ke dunia, dan membentuk figur inspiratif sampai di panggung global.

Perempuan Indonesia dikenal dengan kekuatannya yang lembut, ketangguhan dalam menghadapi tantangan, serta kemampuan menyeimbangkan nilai-nilai tradisi dan modernitas dalam kehidupan sehari-hari.

Zetrix Miss Universe Indonesia hadir untuk merayakan kekayaan karakter ini, setiap finalis diharapkan akan membawa kisah hidup yang unik, otentik dan penuh inspirasi.  Di 2025, ajang ini dirancang untuk memperkuat suara perempuan agar makin nyaring, bermakna, dan menggugah kesadaran publik secara luas.

Sejalan dengan nilai-nilai global yang dijunjung Miss Universe Organization, Zetrix Miss Universe Indonesia kini mengemban misi untuk menemukan sosok perempuan yang tak hanya memesona secara fisik, tetapi juga berani, cerdas, dan punya kesadaran sosial yang tinggi untuk mewakili Indonesia di panggung dunia.

Dengan penekanan baru pada aspek pemberdayaan, pendidikan, dan kebanggaan terhadap identitas budaya, ajang ini berkembang menjadi sebuah gerakan — yang dilandasi oleh kejujuran, keberagaman, dan tujuan yang lebih besar dari sekadar kompetisi.

“Saya merasa sangat terhormat dipercaya sebagai National Director Zetrix Miss Universe Indonesia 2025,” ujar Kelly Tandiono, seorang supermodel, aktris, dan sosok yang konsisten mengangkat kekuatan perempuan dalam maknna inner beauty & strength.

“Saya percaya panggung ini memiliki potensi luar biasa untuk mengangkat cerita dan aspirasi perempuan Indonesia. Saya pun antusias membawa semangat baru dengan pendekatan yang lebih terbuka, inspiratif, dan adil bagi seluruh peserta.”

Ajang Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 kembali menjalin kolaborasi strategis bersama Zetrix sebagai pemegang Title Sponsor resmi.

Sebagai blockchain Layer 1 yang dirancang khusus untuk aplikasi Web3.0 berskala pemerintah dan korporasi, Zetrix telah dikenal luas lewat inovasinya di berbagai sektor, baik publik maupun swasta, melalui integrasi teknologi AI dan Web3.

Untuk Miss Universe Indonesia 2025, Zetrix akan menghadirkan sistem DAO (Decentralized Autonomous Organization) berbasis Web3 yang memungkinkan keterlibatan publik secara langsung dalam pengambilan keputusan penting berkaitan dengan finalis favorit mereka — menjadikan kompetisi ini lebih seru, interaktif, dan demokratis dari tahun-tahun sebelumnya.

Pendaftaran daring untuk ajang Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 resmi dibuka hari ini, mengundang para perempuan muda dari seluruh penjuru Indonesia untuk memulai perjalanan yang memberdayakan.

Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi di www.missuniverseindonesia.id , dengan hadiah bagi pemenang hingga USD 25.000.

Zetrix Miss Universe Indonesia 2025 telah menyiapkan rangkaian program istimewa yang dirancang khusus untuk membantu para finalis membangun karakter kepemimpinan yang kuat, meningkatkan kepercayaan diri, serta mengasah kemampuan komunikasi mereka di tingkat internasional.

Salah satu program utama adalah boot camp eksklusif yang menghadirkan berbagai pelatihan berkualitas tinggi, dipandu langsung oleh para mentor berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Tahun ini, NJS Gold kembali dengan bangga akan mendukung Zetrix Miss Universe Indonesia melalui mahkota pemenang yang tak hanya indah, tetapi juga mencerminkan nilai, budaya, dan kekuatan perempuan Indonesia.

“Kami tidak sekadar mencari seorang ratu,” tutup Kelly, “Kami mencari sosok pemimpin yang mampu menginspirasi generasi muda, menantang stereotip, serta mewakili Indonesia dengan hati, pikiran, dan tujuan yang jelas. Ajang ini lebih dari sekadar kompetisi kecantikan — ini adalah sebuah gerakan yang merangkul inovasi di era digital, membuka jalan menuju masa depan yang penuh pemberdayaan. Saya sangat antusias untuk menjalani perjalanan ini bersama kalian semua. Bersama kita buktikan kita bisa “Indonesian by heart, Rising to the Universe”.

Tags: Zetrix Miss Universe Indonesia
Previous Post

Bank Muamalat Milad ke-33, Acara Puncaknya Olahraga Bareng dan Salurkan Donasi

Next Post

PT Daikin Industries Indonesia Resmi Kantongi Sertifikat ISO 9001:2015, ISO 45001:2018 dan ISO 14001:2015

Next Post
PT Daikin Industries Indonesia Resmi Kantongi Sertifikat  ISO 9001:2015, ISO 45001:2018 dan ISO 14001:2015

PT Daikin Industries Indonesia Resmi Kantongi Sertifikat ISO 9001:2015, ISO 45001:2018 dan ISO 14001:2015

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine