Selasa, 20 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Asuransi Zurich Gaungkan Spirit Kolaborasi

4 November 2022
in Business
Asuransi Zurich Gaungkan Spirit Kolaborasi
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk (Zurich) terus menggaungkan nilai kebersamaan sejak awal tahun ini melalui kampanye #BarengJadiLebih. Sejalan dengan semangat tersebut, Zurich berkolaborasi dengan platform pendidikan Inspigo, untuk menginspirasi semangat kolaborasi lebih tinggi lagi pada generasi muda melalui serangkaian kelas bertema Collaborate to be Great. Melalui pendekatan kolaborasi ini, Zurich juga ingin menghadirkan wajah asuransi yang segar dan relevan dengan semangat dan nilai generasi muda.

Kelas-kelas Zurich X Inspigo akan dilaksanakan pada 12 November 2022 menghadirkan narasumber, antara lain Co-Founder Inspigo Yoris Sebastian, Co-Founder & CEO COTTONINK Carline Darjanto, serta aktor dan creativepreneur Jovial da Lopez.

Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, – Edhi Tjahja Negara mengatakan, “Kolaborasi dapat membawa begitu banyak nilai bagi kehidupan masyarakat dan memberikan dampak positif yang nyata bagi komunitas kami, sebagaimana tertuang dalam kampanye kami #BarengJadiLebih. Kami senang dapat bekerja sama dengan Inspigo untuk mendukung, mendorong, dan menginspirasi generasi muda Indonesia saat mereka bersiap memasuki dunia kerja. Bertindak sebagai sistem pendukung yang andal dan berbagi keahlian kami dalam mengelola risiko, kami ingin membantu generasi muda  menjadi lebih tangguh – untuk berani mewujudkan potensi terbaik mereka dan menciptakan masa depan yang lebih cerah.”

Berdasarkan data Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2021, jumlah generasi muda di Indonesia mencapai 64,92 juta jiwa, atau hampir seperempat dari jumlah penduduk Indonesia, yang akan menjadi kekuatan ekonomi negara dan tulang punggung pembangunan negara di masa depan. Generasi muda perlu dibekali keunggulan daya saing untuk berkiprah di masa depan, termasuk revolusi cara berpikir dan mindset yang terbuka untuk berkolaborasi.

Co-Founder & CEO Inspigo Tyo Guritno mengatakan “Tantangan semakin beragam bagi para generasi muda dalam berkarir dan membangun masa depan mereka di era digital saat ini. Inspigo hadir untuk membuat proses belajar serta pengembangan diri semakin mudah dan terbuka untuk semua kalangan. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Zurich dalam mendampingi generasi muda mengembangkan diri dan membuka potensi baru agar jadi lebih siap untuk menghadapi masa depan.”

Kelas akan diadakan di CGV Grand Indonesia dan melalui ini, Zurich berharap dapat membuat platform untuk mendorong para generasi muda menjadi lebih optimis dalam membentuk masa depan dengan saling kolaborasi.

Salah satu narasumber, Co-Founder & CEO COTTONINK, Carline Darjanto mengatakan, “Saya telah merasakan bagaimana kekuatan dan pentingnya kolaborasi dalam mengembangkan bisnis. Selama bergelut di industri fashion khususnya 14 tahun terakhir dengan COTTONINK, kolaborasi merupakan salah satu kunci dari keberhasilan kami untuk terus maju dan tetap relevan di tengah persaingan bisnis. Saya senang dapat menjadi bagian dari semangat Zurich X Inspigo dan menginspirasi generasi muda untuk mulai berkolaborasi untuk masa depan.” 

Pendaftaran terbuka untuk umum melalui . Setelah acara, kelas inspiratif ini juga akan tersedia melalui aplikasi podcast Inspigo.

Post Views: 260
Previous Post

Yamaha Luncurkan XMAX Connected

Next Post

BRI Insurance (BRINS) Donasi Karpet AntiApi

Next Post
BRI Insurance (BRINS) Donasi Karpet AntiApi

BRI Insurance (BRINS) Donasi Karpet AntiApi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Janji Publik untuk Pendidikan Setara bagi Semua Anak: KPI 2025 Tutup dengan Komitmen Nasional Baru

Janji Publik untuk Pendidikan Setara bagi Semua Anak: KPI 2025 Tutup dengan Komitmen Nasional Baru

19 Mei 2025

Muhammad Arif Angga, Ketum APJII: Indonesia Digital Forum 2025 Sebagai Upaya Gotong Royong Membangun Masa Depan Ekosistem Digital Indonesia

Muhammad Arif Angga, Ketum APJII: Indonesia Digital Forum 2025 Sebagai Upaya Gotong Royong Membangun Masa Depan Ekosistem Digital Indonesia

19 Mei 2025

BOLDe Hadir di Jakarta Premium Outlets: Grand Opening dengan Promo dan Hadiah Menarik!

BOLDe Hadir di Jakarta Premium Outlets: Grand Opening dengan Promo dan Hadiah Menarik!

18 Mei 2025

Perfect Corp. Raih “AI Company of The Year”, Bukti Dedikasi Hadirkan Inovasi Teknologi AI dan AR

Perfect Corp. Raih “AI Company of The Year”, Bukti Dedikasi Hadirkan Inovasi Teknologi AI dan AR

18 Mei 2025

Agrinas Jaladri Berhasil Kawal Pembangunan Rusun Jagakarsa

Agrinas Jaladri Berhasil Kawal Pembangunan Rusun Jagakarsa

17 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine