Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Zurich Hadirkan Solusi Digital Terbaru Untuk Kemudahan Pembelian Asuransi Perjalanan

17 Juli 2023
in Business
Zurich Hadirkan Solusi Digital Terbaru Untuk Kemudahan Pembelian Asuransi Perjalanan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Untuk melayani kebutuhan akan perlindungan nasabah, Zurich telah membangun kembali dan meluncurkan platform digital baru untuk kemudahan pembelian asuransi perjalanan yang sekarang dapat diakses melalui situs web proteksi.zurich.co.id.

Kehadiran platform digital ini menjadi solusi praktis untuk mendukung perilaku masyarakat yang kini semakin mengandalkan layanan digital termasuk dalam perencanaan perjalanan wisata. Lonjakan tersebut menjadi salah satu pemicu bagi Zurich untuk selalu berinovasi dalam memenuhi harapan nasabah melalui produk dan layanan perusahaan.

Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara, mengatakan, “proteksi.zurich.co.id kami hadirkan sebagai cara mudah untuk membeli kebutuhan perlindungan perjalanan nasabah. Platform ini akan semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan perlindungan asuransi melalui online hanya dengan empat langkah sederhana.”

Nasabah memainkan peran penting dalam pengembangan produk asuransi perjalanan dan pengalaman digital melalui penelitian yang dilakukan selama tahap penyusunan ide awal dan tahap pengembangannya.

Pengalaman yang dihasilkan menawarkan rencana siap-pakai untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan pilihan lama perjalanan yang berbeda serta tambahan untuk berbagai aktivitas seperti olahraga, perjalanan bisnis, atau petualangan. Fitur khusus juga dihadirkan dalam paket perlindungan keluarga yang mencakup anak-anak hingga 100% dan harga yang lebih menarik untuk paket ‘me + 1’.

Melalui proteksi.zurich.co.id, nasabah dapat dengan mudah memiliki perlindungan optimal dalam perjalanannya. Pertama, mengisi informasi tentang perjalanan nasabah. Kedua, memilih rencana yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Ketiga, melengkapi identitas diri nasabah. Dan keempat melakukan pembayaran dengan mudah. Platform ini juga memiliki kemampuan untuk mengubah tanggal perjalanan dan manfaat polis, mengajukan pembatalan, dan melakukan proses klaim jika diperlukan.

Menyusul dibukanya perjalanan domestik dan internasional di tahun 2022, Zurich mencatat peningkatan permintaan yang signifikan hingga 587% untuk asuransi perjalanan domestik dibandingkan tahun sebelumnya, sementara permintaan atas asuransi perjalanan luar negeri meningkat hingga 2178%.

“Kami yakin nasabah kami akan menikmati kemudahan dalam membeli perlindungan asuransi melalui proteksi.zurich.co.id yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan dengan tenang,” tutup Edhi.

Tags: Zurich
Previous Post

Pefindo Catatkan Penerbitan Obligasi Rp 61,30 Triliun Hingga Akhir Semester I

Next Post

Launching Eyecentric Clinic, RS Premier Jatinegara Beri Pengalaman Penglihatan Terbaik

Next Post
Launching Eyecentric Clinic, RS Premier Jatinegara Beri Pengalaman Penglihatan Terbaik

Launching Eyecentric Clinic, RS Premier Jatinegara Beri Pengalaman Penglihatan Terbaik

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine