Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

670 Cabang BSI Siap Berikan Layanan Weekend Banking Selama Ramadan

1 Maret 2025
in Business
Sepanjang Januari 2024, Cabang BSI di Seluruh Indonesia Layani Weekend Banking

Petugas teller BSI sedang melayanani transaksi nasabah di BSI Kantor Cabang Jakarta The Tower. BSI menyediakan layanan operasional pada akhir pekan (weekend banking) di 670 kantor cabang BSI di seluruh wilayah Indonesia.

0
SHARES
22
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) siap memberikan layanan weekend banking atau layanan pada akhir pekan di 670 kantor cabang sepanjang Maret 2025. Layanan weekend banking ini juga dilanjutkan selama periode liburan Idul Fitri 1446 H, yakni dari 28 Maret-7 April 2025.

Corporate Secretary BSI – Wisnu Sunandar menyatakan, layanan weekend banking merupakan bagian dari komitmen BSI dalam mengoptimalkan pelayanan prima kepada nasabah, khususnya selama bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri. Perseroan membuka layanan ini untuk transaksi di teller maupun customer service, sehingga nasabah tetap dapat melakukan berbagai keperluan perbankan meskipun di akhir pekan.

“Oleh karena itu, layanan weekend banking kami hadir agar nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan kapan pun mereka butuhkan. Langkah ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan di akhir pekan,” ujar Wisnu.

Untuk memudahkan akses layanan weekend banking, nasabah dapat mengecek lokasi cabang yang menyediakan layanan tersebut melalui website resmi BSI di www.bankbsi.co.id.

Selain layanan di kantor cabang, BSI memiliki agen layanan keuangan inklusif yang menjangkau hingga pelosok negeri yakni BSI Agen lebih dari 110 ribu agen.

BSI Agen yang siap melayani transaksi seperti setor dan tarik tunai, pembayaran listrik dan air, serta pembelian pulsa di seluruh Indonesia.

Lebih dari 5000 ATM BSI juga menjadi layanan yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat. Selaian ATM, nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai maupun pembayaran di outlet ritel seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi.

E-channel lain yang disiapkan mobile Banking BYOND by BSI, BSI Net serta layanan BSI Call 14040 yang bisa diakses 24 jam secara realtime.

Wisnu mengingatkan nasabah untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan bank.

Terutama informasi palsu terkait perubahan tarif antarbank yang disebarkan melalui pesan WhatsApp, Aplikasi APK maupun lainnya.

“Kami mengimbau nasabah untuk rutin mengecek saldo, mencetak rekening koran, serta mengganti kata sandi secara berkala demi keamanan transaksi perbankan nasabah,” tutup Wisnu.

Post Views: 7,260
Tags: BSI
Previous Post

AAJI: Industri Asuransi Jiwa 2024: Tumbuh Positif, Kian Kokoh Lindungi Masyarakat

Next Post

35 Tahun Plaza Indonesia: Merayakan Perjalanan Pusat Gaya Hidup Prestisius dan Ikon Kolaborasi Modern

Next Post
35 Tahun Plaza Indonesia: Merayakan Perjalanan Pusat Gaya Hidup Prestisius dan Ikon Kolaborasi Modern

35 Tahun Plaza Indonesia: Merayakan Perjalanan Pusat Gaya Hidup Prestisius dan Ikon Kolaborasi Modern

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine