Sabtu, 5 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Aice Bagikan Ratusan Ribu Es Krim “Festive Dessert-Kepala Desa Berbagi”

19 April 2023
in Business
Aice Bagikan Ratusan Ribu Es Krim “Festive Dessert-Kepala Desa Berbagi”
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Produsen es krim Aice Group memberikan kejutan Berbagi Berkah kepada masyarakat di bulan suci Ramadan tahun ini. Keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat lahir dalam pembagian jutaan pcs es krim di puluhan ribu titik desa seluruh wilayah Indonesia. Berbagi Berkahdi Ramadan kali ini mengusung tema “Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah”.  

Bulan Ramadan menjadi bulan yang spesial dan sebagian besar masyarakat berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan di bulan Ramadhan. Salah satu tradisi yang dilakukan di bulan Ramadan yaitu dengan berbagi kebaikan. Melalui Festive Dessert Kepala Desa Berbagi ini, Aice ingin mengajak berbagai pihak, termasuk Kepala Desa serta warung-warung untuk turut serta dalam berbagi kebaikan dan keceriaan melalui es krim kepada masyarakat setempat.  

Terdapat puluhan ribu Kepala Desa yang ikut serta membagikan Aice Mochi Festive Dessert sebagai takjil berbuka puasa dan dessert Hari Raya Idul Fitri. Program yang dilaksanakan sejak awal Ramadan 1444 Hijriah ini akan melewati Idul Fitri tahun ini dengan berakhir di 31 Mei 2023.  

Aktivitas sosial donasi es krim Aice Group sudah memasuki tahun kesembilan di 2023 ini. Aice Group menjalankan program Berbagi Berkah dengan membagikan es krim sejak pertama kali hadir di Indonesia di tahun 2015 bersama para pemilik warung dan toko di seluruh Indonesia.  

Jason Liu selaku Chief Brand Officer Aice Groupmenyebutkan, bahwa bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat, terutama bagi umat muslim. Karena inilah Aice Group ingin turut serta dalam membagikan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat melalui es krim.  

“Momen Ramadan adalah momen yang membahagiakan bagi sebagian besar muslim dan masyarakat Indonesia. Untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan di bulan suci ini, Aice Group menjalankan program Berbagi Ramadhan. Kita mengajak puluhan ribu warung dan kepala desa menjalankan aktifitas Berbagi berkah ini. Kami berharap masyarakat sekitar warung bisa mendapatkan kebahagiaan lewat distribusi es krim gratis ini,” ujar Jason. 

Melalui program ini, Aice mengalokasikan lebih dari 1.000.000 potong es krim Aice Mochi yang akan dibagikan ke seluruh masyarakat, pemilik warung dan Kepala Desa yang ikut terlibat dalam pelaksanaan program Berbagi Berkah tahun ini. 

Aice mengundang puluhan ribu pemilik warung dan kepala desa seluruh provinsi di wilayah area pemukiman untuk bersama membagikan kebahagian. Tahun ini akan ada lebih dari 20 juta penduduk terlibat dalam “Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah”  

Selain membagikan lebih dari jutaan es krim, Di saat kegiatan pembagian es krim juga terdapat beragam permainan seru yang bisa diikuti oleh masyarakat setempat. Aice juga menyediakan berbagai pilihan hadiah menarik yang akan diberikan ke masyarakat. Di banyak titik, program ini juga akan dimeriahkan kehadiran maskot es krim Mochi pertama di Indonesia, Aice Mochi Baby.  

Program “Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah” ini berkesinambungan terus dijalankan oleh perusahaan es krim yang memiliki tiga pabrik modern di Sumatera Utara, Jawa Barat dan Jawa Timur ini selama 9 tahun.   

Yang fenomenal di saat pandemi lalu, Aice bersama reseller, organisasi masyarakat dan departemen pemerintah juga melaksanakan distribusi masker medis dan es krim seperti Aice Jeruk es krim berkandungan tinggi Vitamin C, Aice Susu Telur yang merupakan es krim khusus Covid-19 dan Aice Choco Boost yang mengandung madu. Melalui kegiatan tersebut, Aice berhasil mendistribusikan sebanyak lebih dari 67 juta lembar masker dan puluhan juta es krim kepada kalangan tenaga kesehatan dan masyarakat selama pandemi berlangsung. 

“Program Festive Dessert, Kepala Desa Berbagi Berkah menjadi bagian dari #15HariEsKrimAiceBerbagiSehatsalah satu program berbagi CSR yang rutin dilakukan oleh Aice Group setiap bulannya.   Kami berharap melalui program Berbagi Ramadan ini, Aice selalu menyiarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kelezatan es krim Aice,” tutup Jason.

Post Views: 201
Tags: Aice
Previous Post

Titipku Kupas Tuntas Digitalisasi Pasar di Indonesia

Next Post

ASICS Gaungkan “Tantangan Berlari untuk Reboisasi”

Next Post
ASICS Gaungkan “Tantangan Berlari untuk Reboisasi”

ASICS Gaungkan “Tantangan Berlari untuk Reboisasi”

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

4 Juli 2025

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

5 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine