Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

AlloFresh Kenalkan S3 Belanja, Ajak Mama Cerdas Jadi Ahli Belanja bersama Tasya Kamila 

14 Agustus 2024
in Business
AlloFresh Kenalkan S3 Belanja, Ajak Mama Cerdas Jadi Ahli Belanja bersama Tasya Kamila 
0
SHARES
15
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para mama modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Mama memiliki segudang kegiatan yang padat, mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik Work From Home maupun Work From Office, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah.

Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, para mama memerlukan partner belanja terpercaya sehingga mama bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga. 

Memahami tantangan yang dihadapi para mama modern dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. 

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh mengatakan, “Kami mengerti kesibukan para mama. Karena itu, AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat.”

Simpel, Pengalaman berbelanja para mama akan lebih simpel dan nyaman karena belanja di AlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,  bahkan sambil menikmati drama Korea favorit mama. Pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian ataupun berlmamar sekalipun. 

Semurah itu, Belanja di AlloFresh memang Semurah Itu! Para mama bisa menikmati harga yang kompetitif ditambah dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir, para mama bisa jadi ahlinya belanja hemat. Pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.

Selengkap itu, AlloFresh hadir sebagai solusi belanja lengkap untuk keluarga Indonesia. Berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi, semuanya tersedia dalam satu platform mudah dan praktis.

Tasya Kamila, mama dan publik figur ternama, berbagi pengalamannya sebagai brand ambassador dan pengguna AlloFresh dalam peluncuran program S3 Belanja.

“Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” ungkapnya.

 

 

Post Views: 7,171
Tags: AlloFresh
Previous Post

KPK Lelang Barang Rampasan Suami Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati

Next Post

Agung Podomoro Hadirkan Fleksibilitas Pembayaran Kepemilikan Properti

Next Post
Agung Podomoro Hadirkan Fleksibilitas Pembayaran Kepemilikan Properti

Agung Podomoro Hadirkan Fleksibilitas Pembayaran Kepemilikan Properti

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine