Jumat, 4 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

BCA Syariah Tingkatkan Kualitas Layanan Digital

27 Maret 2024
in Berita, Business
BCA Syariah Tingkatkan Kualitas Layanan Digital
0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

BusinessAsia Indonesia–  BCA Syariah peringati HUT ke-12 tahun dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan antar karyawan di seluruh cabang BCA Syariah. Serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-12 diantaranya jajaran Direksi BCA Syariah melakukan kunjungan ke cabang BCA Syariah Jatinegara, Jakarta untuk menemui dan menyapa langsung nasabah yang saat itu sedang bertransaksi.

Presiden Direktur BCA Syariah, Yuli Melati Suryaningrum mengatakan, “Meski masih dalam kondisi pandemi, perayaan HUT BCA Syariah ke-12 tahun dilakukan untuk membangkitkan semangat positif bagi seluruh karyawan agar secara konsisten meningkatkan pelayanan dan memberikan solusi perbankan yang terbaik bagi nasabah.”

Kehadiran BCA Syariah yang mulai beroperasi 5 April 2010 di tengah masyarakat, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan perbankan syariah yang didukung oleh komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk untuk memberikan kemudahan layanan di cabang dan e-channel.

“Kami memahami masyarakat pasti menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi. Untuk itu, tahun ini kami berkomitmen untuk melakukan penguatan infrastrukur IT, termasuk penambahan fitur pada layanan e-channel agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kami juga memperkuat sinergi dengan BCA sebagai induk usaha untuk peningkatan fitur-fitur layanan bagi nasabah BCA Syariah pada jaringan ATM dan EDC BCA yang tersebar luas serta perluasan layanan syariah melalui cabang-cabang BCA”, tambahnya.

BCA Syariah secara berkesinambungan telah mampu menujukkan kinerja positif. Aset BCA Syariah mencapai Rp10,6 triliun di akhir 2021 dengan kenaikan secara tahunan sebesar 9,5% dibandingkan 2020. Kepercayaan masyarakat untuk meningkatkan dana di BCA Syariah juga meningkat yang tercermin pada perolehan Dana Pihak Ketiga mencapai Rp7,7 triliun, atau meningkat 12,1% yoy dibandingkan Desember 2020.

Fungsi intermediasi perbankan terlaksana dengan baik di tengah tantangan penyaluran pembiayaan di tengah pandemi Covid-19. Penyaluran pembiayaan mencapai Rp6,2 triliun atau tumbuh 12,2% dibandingkan tahun 2020. Komposisi pembiayaan ditunjang oleh sektor produktif, baik di segmen komersial maupun UMKM. BCA Syariah dinobatkan sebagai Bank Pendukung UMKM Terbaik di 2021 oleh Bank Indonesia. (*/red)

Post Views: 294
Previous Post

Bank KB Bukopin Tunjuk Aespa Jadi Brand Ambassador

Next Post

Langkah Hindari Kejahatan Skimming

Next Post
Langkah Hindari Kejahatan Skimming

Langkah Hindari Kejahatan Skimming

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

4 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine