Jumat, 4 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Gelar Halalbihalal dan Silaturahmi Bersama Media

22 April 2025
in Business
CIMB Niaga Gelar Halalbihalal dan Silaturahmi Bersama Media
0
SHARES
11
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar Halalbihalal dan Silaturahmi bersama insan media di Jakarta, Senin (21/4/2025). Mengusung tema “Habis Idulfitri, Terbitlah Silaturahmi”, acara ini menjadi ajang apresiasi atas kolaborasi baik yang telah terjalin dengan media, sehingga CIMB Niaga dapat terus tumbuh hingga kini menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dengan reputasi yang baik.

Sejalan dengan semangat perayaan Hari Kartini, acara ini berlangsung dalam nuansa budaya yang kental seperti penggunaan dekorasi yang mencerminkan Warna Nusantara, pakaian Javanese Heritage, dan memberikan apresiasi khusus kepada para jurnalis perempuan.

Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan menyatakan, media berperan penting dalam mendukung upaya Perusahaan dalam meningkatkan literasi keuangan dan menjaga kepercayaan nasabah.

“Karena itu, menjelang usia ke-70 tahun ini, kami menyampaikan terima kasih atas dukungan rekan-rekan jurnalis kepada CIMB Niaga. Perjalanan kami hingga kini menjadi bank pilihan bagi nasabah dan para pelaku usaha di Indonesia, tidak mungkin tanpa dukungan dari banyak pihak, termasuk rekan-rekan media,” kata Hery.

Sebagai apresiasi untuk media, CIMB Niaga telah menyiapkan berbagai kegiatan seru untuk para jurnalis sepanjang tahun ini, di antaranya Kompetisi Jurnalistik Tulis, Foto dan Tunjangan Beasiswa; Sustainability Fellowship; Media Trip untuk mengikuti Jurnalisme Inspiratif: Class & Workshop; hingga Media Engagement di 30 kota.

Adapun untuk nasabah, CIMB Niaga akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, ajang pencarian bakat Kejar Mimpi Rising Start tingkat ASEAN, pameran produk perbankan XTRA XPO, ajang pameran Wealth XPO, inisiatif sustainability melalui rangkaian acara The Cooler Earth (TCE) Sustainability Series, beragam kegiatan CSR seperti kompetisi ide sosial Community Link #JadiNyata, beasiswa, program literasi keuangan, dan banyak kegiatan menarik lainnya.

Tak hanya media dan nasabah, CIMB Niaga pun terus menghadirkan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan engagement dengan karyawan seperti melalui Townhall di 7 kota, kompetisi olahraga, dan ajang pencarian bakat.

“Seluruh rangkaian acara ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus terhubung dan tumbuh bersama seluruh stakeholders yang selama ini mendukung keberadaan dan perkembangan perusahaan. Ke depan kami ingin terus menjadi bank yang relevan di hati masyarakat dengan menghadirkan pengalaman yang tidak hanya better, faster, easier, tapi juga personal dan bermakna dengan senantiasa #WorkFromHeart untuk seluruh nasabah,” ujar Hery.

Acara Halalbihalal ditutup dengan pembagian doorprize dan fashion show Hari Kartini yang penuh kehangatan, memperkuat nilai-nilai silaturahmi dan kolaborasi yang menjadi fondasi kuat dalam hubungan CIMB Niaga dengan insan media.

 

Post Views: 6,908
Tags: CIMB Niaga
Previous Post

Etawalin Salurkan Donasi untuk Peternak dan Petani Lokal

Next Post

Batavia PIK Hadirkan Pertunjukan Musikal Berlatarkan Batavia Abad ke-19

Next Post
Batavia PIK Hadirkan Pertunjukan Musikal Berlatarkan Batavia Abad ke-19

Batavia PIK Hadirkan Pertunjukan Musikal Berlatarkan Batavia Abad ke-19

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

4 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine