Jumat, 17 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

CLEO (Tanobel Group) Agresif Kejar Target Penjualan Dobel Digit

PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group), produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)  menargetkan pertumbuhan penjualan dobel digit tahun ini dengan dasar kinerja keuangan yang terus bertumbuh.

13 Februari 2025
in Berita, Business
CLEO (Tanobel Group) Agresif Kejar Target Penjualan Dobel Digit
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Optimisme PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group)  didukung oleh prospek industri air minum dalam kemasan (AMDK) yang masih akan terus tumbuh kedepannya.  Ditambah lagi, meningkatnya kesadaran akan pentingnya mengkonsumsi minuman yang sehat telah menjadi keuntungan tersendiri bagi CLEO. Kesadaran yang semakin meningkat ini membuat konsumen semakin berhati-hati dalam memilih produk yang berkualitas dan aman. CLEO menawarkan air murni yang telah disaring untuk menghilangkan kontaminan, yang ditunjukkan dengan tingkat TDS (Total Dissolved Solids) yang lebih rendah, kandungan mineral yang rendah, serta kemasan yang bebas dari BPA telah berhasil memenangkan hati banyak konsumen.

“Meski terus berupaya mencapai target pertumbuhan, CLEO tetap berkomitmen terhadap lingkungan yang berkelanjutan. Dengan tekun dan konsisten kami menerapkan langkah strategi berkelanjutan sebagai upaya untuk turut berkontribusi terhadap lingkungan yang lestari, sehingga bisnis Perseroan juga bisa terus tumbuh secara berkesinambungan,” kata CEO CLEO, Melisa Patricia.

Target pertumbuhan dobel digit merupakan target yang rasional, karena Perseroan telah secara konsisten meraihnya selama beberapa tahun dengan rata-rata pertumbuhan pendapatan tahunan sebesar 20,3% sejak 2017. Keberhasilan pertumbuhan dobel digit secara berkesinambungan tersebut dapat terjadi, karena CLEO konsisten menjalankan strategi bisnis yang berkelanjutan dengan terus giat melakukan ekspansi secara terukur melalui pembangunan pabrik dan jaringan distribusi strategis, penerapan smart budgeting untuk marketing yang tepat sasaran, serta upaya efisiensi melalui integrasi seluruh proses produksi.

Dalam hal ini, CLEO aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menjadi sponsor di beberapa kegiatan yang akan mendongkrak peningkatan penjualan lebih tinggi lagi.

Keberhasilan CLEO meraih pertumbuhan kinerja positif secara konsisten merupakan buah dari konsistensi Perseroan dalam menjaga kualitas produk sembari melakukan berbagai kegiatan untuk menjaga lingkungan. Dalam mewujudkan komitmen terhadap kelestarian lingkungan, CLEO juga melakukannya dengan menggunakan kemasan ramah lingkungan, karena mudah di daur ulang.

Untuk terus meningkatkan daya dorong terhadap pertumbuhan penjualan, Perseroan terus aktif berinovasi supaya dapat memenuhi kebutuhan para konsumen. Inovasi merupakan salah satu strategi pertumbuhan CLEO. Yang terbaru, bulan lalu CLEO juga telah meluncurkan CLEO 1 liter dengan kemasan yang mudah dibawa dan tentunya ramah lingkungan.

Tags: Air Minum Dalam KemasanCEO CLEOCLEOMelisa Patricia.PT Sariguna Primatirta TbkTanobel Group
Previous Post

Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Luncurkan Layanan One Day Care Chemotherapy

Next Post

Bank DKI Tutup tahun 2024 dengan Kinerja dan Pertumbuhan Solid dan Kuat

Next Post
Bank DKI Tutup tahun 2024 dengan Kinerja dan Pertumbuhan Solid dan Kuat

Bank DKI Tutup tahun 2024 dengan Kinerja dan Pertumbuhan Solid dan Kuat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Lacoste Wujdukan “The Locker Room”, Pamerkan Koleksi Spring-Summer 2026 di Hall Eiffel, Lycée Carnot

Lacoste Wujdukan “The Locker Room”, Pamerkan Koleksi Spring-Summer 2026 di Hall Eiffel, Lycée Carnot

17 Oktober 2025

Christian Louboutin Menjejak Lapangan Sepak Bola untuk Pertunjukan Women’s Spring/Summer 2026

Christian Louboutin Menjejak Lapangan Sepak Bola untuk Pertunjukan Women’s Spring/Summer 2026

17 Oktober 2025

Salonpas Raih Top Halal Award 2025

Salonpas Raih Top Halal Award 2025

16 Oktober 2025

Generali Indonesia Hadirkan GEN Wealth, Optimalkan Rencana Keuangan sekaligus Manfaat Proteksi Fleksibilitas

Generali Indonesia Hadirkan GEN Wealth, Optimalkan Rencana Keuangan sekaligus Manfaat Proteksi Fleksibilitas

16 Oktober 2025

Jobstreet by SEEK Upgrade Teknologi Pencocokan berbasis AI, Dorong Efisiensi Perekrutan di Indonesia

Jobstreet by SEEK Upgrade Teknologi Pencocokan berbasis AI, Dorong Efisiensi Perekrutan di Indonesia

16 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine