Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Goodyear Indonesia Luncurkan Layanan Baru Beradaptasi dengan Teknologi dan Mudik Lebaran 2024

19 Maret 2024
in Lifestyle
Goodyear Indonesia Luncurkan Layanan Baru Beradaptasi dengan Teknologi dan Mudik Lebaran 2024
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang sejalan dengan digitalisasi serta kebutuhan momen Ramadan dan mudik, Goodyear Indonesia meluncurkan beberapa layanan, yaitu Goodyear eXpressTyres, Toko Online Resmi yang bernama Goodyear Autocare di Tokopedia, serta promo menarik Ramadan trade-in yang merupakan bagian dari program konsisten Goodyear Indonesia dalam mendorong keselamatan berkendara. Peluncuran program-program tersebut, dilaksanakan dalam buka bersama wartawan dan Goodyear yang dilaksanakan di Jakarta pada 19 Maret 2024.

Toko Online Resmi Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen Goodyear Indonesia untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat dan praktis. Goodyear juga menjadi merek ban mobil pertama yang membuka Official Store di Tokopedia. Adaptasi dengan teknologi pula dilakukan Goodyear bersama eXpressTyres, merupakan pelayanan ban mobile yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan mereka dimanapun dan kapanpun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, Mobile Transaction, dan home service.

Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, mengatakan: “Sesuai dengan brand role kami yaitu Technology Explorer, Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi. Karena itu lah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres.”

“Selain Toko Online resmi di Tokopedia yang dimulai Desember 2023 lalu, kami juga memperluas jejaring distributor offline, agar konsumen lebih mudah menjangkau kami dan mendapatkan produk kami. Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” Iman Santoso menambahkan.

Goodyear Indonesia bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres pada pertengahan Maret 2024, dimana kerjasama tersebut mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

Selain eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga meluncurkan kembali “Ramadan Trade-In 2024” yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear. Ramadan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, dimana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”. Ramadan Trade-in bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan ketika berkendara pada mudik lebaran 2024, dimana promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly. Tentu, program ini dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, mengatakan, “Di Goodyear Indonesia, kami memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik. Kami juga bangga dapat menjadi mitra setia bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini.”

“Goodyear Indonesia berharap melalui acara Buka Puasa Bersama Media ini, hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, serta Kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menarik bagi para mitra media dan konsumen,” Iman Santoso menutup.

 

Post Views: 250
Tags: Goodyear AutocareGoodyear eXpressTyresGoodyear IndonesiaIman SantosoLayanan Mudik Lebaran 2024
Previous Post

Presiden FSPPB; Pembahasan RUU Migas Perlu Adanya Sponsor

Next Post

KB Bukopin Syarah Ubah Merek dan Logo Perusahaan Menjadi KB Bank Syariah

Next Post
KB Bukopin Syarah Ubah Merek dan Logo Perusahaan Menjadi KB Bank Syariah

KB Bukopin Syarah Ubah Merek dan Logo Perusahaan Menjadi KB Bank Syariah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Swiss-Belinn Cawang Sukses Gelar Lomba Tari Kreasi Betawi dalam Rangka HUT Jakarta ke-498

Swiss-Belinn Cawang Sukses Gelar Lomba Tari Kreasi Betawi dalam Rangka HUT Jakarta ke-498

2 Juli 2025

Bank Muamalat Tawarkan Program Bebas Biaya Transfer BI-Fast untuk Tabungan Wadiah

Bank Muamalat Tawarkan Program Bebas Biaya Transfer BI-Fast untuk Tabungan Wadiah

2 Juli 2025

CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Inspiratif di Konser Sunset di Kebun TMII

CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Inspiratif di Konser Sunset di Kebun TMII

2 Juli 2025

Penjurian BEST Human Capital Awards 2025: “BPR Bank Klaten Berkomitmen Kuat Memajukan Kompetensi SDM”

Penjurian BEST Human Capital Awards 2025: “BPR Bank Klaten Berkomitmen Kuat Memajukan Kompetensi SDM”

2 Juli 2025

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

Prodia Widyahusada Ambil Langkah Strategis Beli Saham ProSTEM

2 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine