Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Honda Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022

31 Maret 2022
in Otomotif
Honda Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, BusinessinAsia.id- Honda kembali hadir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di ajang IIMS 2022, Honda menawarkan berbagai program penjualan atraktif dengan berbagai hadiah menarik, sekaligus menampilkan model-model terbarunya termasuk All New Honda HR-V yang baru saja diluncurkan pada minggu lalu.

Booth Honda mengusung tema “Progressive Passion”, terletak di Hall D2 Booth D8 dengan luas 1.124 m2, menghadirkan sebanyak 16 mobil terbaru dari Honda. Selain berbagai varian All New HR-V, booth Honda juga menampilkan berbagai produk favorit seperti All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone.” Sementara di “RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup varian RS Honda, termasuk All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS.

Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2022 bertajuk “Ketupat lebaran”

 Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim Lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat. Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda. Selain itu, kami percaya berbagai model terbaru Honda seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V kembali akan menjadi daya tarik bagi pengunjung di motor show kali ini.”

Untuk kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang akan melakukan transaksi.

Untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda, Honda menerapkan sistem antrian digital, dimana terdapat sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual serta hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik. Selain itu, Honda juga menghadirkan Honda SENSING melalui sebuah virtual reality dan menyediakan After Sales Corner serta pengunjung booth Honda juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Post Views: 211
Previous Post

PT Baliyoni Saguna Group Raih Dua Penghargaan Digitech Award 2022

Next Post

Telkom Garap Bisnis Data Center & Cloud

Next Post
Telkom Garap Bisnis Data Center & Cloud

Telkom Garap Bisnis Data Center & Cloud

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine