Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Indocomtech 2022 Siap Digelar

14 Juni 2022
in Business
Indocomtech 2022 Siap Digelar
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Ajang pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech kembali digelar untuk pertama kalinya setelah dua tahun terhenti karena pandemi. Menyuguhkan teknologi solutif untuk hidup yang lebih berkualitas di masa endemi, Indocomtech siap digelar di Jakarta Convention Centre (22-26 Juni 2022).

Gelaran event teknologi informasi yang selalu diburu para tech enthusiast ini diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional.

Dengan menghadirkan brand – brand teknologi kenamaan tanah air, diantaranya Zyrex, HP, ASUS, Lenovo, Datascrip, EPSON, AMD, Erafone, dan perangkat software teknologi informasi lainnya, saling berkompetisi menampilkan teknologi teranyar dengan penawaran spesial.

Mengusung tema Discover The Possibilities, Indocomtech 2022 mengajak masyarakat menyelami kembali realitas saat ini, dimana jarak tidak lagi menjadi kendala. Hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin, kini sudah didepan mata, sangat bisa dilakukan.

“Semua sudah tidak ada jarak lagi, yang pastinya banyak hal baru yang bisa dilakukan. Indocomtech kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini untuk  meningkatkan kualitas hidup di masa endemi,” papar Bambang Setiawan, Direktur Traya Eksibisi Internasional.

Bagi pelaku usaha, mengunjungi Indocomtech merupakan pilihan yang tepat, tidak hanya menyaksikan langsung perkembangan tren teknologi, tetapi sekaligus juga beradaptasi mengenali lebih dekat bagaimana teknologi bisa membantu kemajuan bisnisnya.

 Apalagi saat ini berkembang teknologi metaverse yang semakin aplikatif merambahi banyak sektor kehidupan, mengikuti selera pasar yang berubah semakin dinamis dan cepat. Pelaku usaha menjadi begitu mudah terhubung langsung dengan pelanggan, saling bernegosiasi dan bertransaksi tak mengenal batas jarak, dalam dimensi Virtual Reality dan Augmented Realty yang ditawarkan Metaverse.

Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia, Hidayat Tjokrodjojo, berharap gelaran Indocomtech 2022 ini mampu memberikan solusi, hiburan dan wawasan terkait dunia teknologi yang sedang berkembang saat ini sekaligus melepas kerinduan berada dalam atmosfer pameran teknologi informasi terbesar secara langsung.

Para millenial pecinta game, tentunya Indocomech jadi ajang prestise unjuk kelihaian dalam AMD Esports Challenges berhadiah puluhan juta rupiah. Tak kalah menarik,  sederetan kompetisi yang bikin bangga pesertanya, yaitu  Coding Competition dan 3D School Competition.

Beragam talkshow seputar dunia digital siap memuaskan keingintahuan masyarakat terhadap pengaplikasian teknologi informasi. Sejumlah brand pun bakal meluncurkan produk terbaru yang solutif. Diantaranya Zyrex yang konsen pada produk berspesifikasi khusus untuk dunia pendidikan, pun Asus dan Lenovo tak kalah membesut produk-produk andalan. Robot dan drone yang akan semakin familiar di tengah masyarakat bisa dilihat kecanggihannya di event ini.

Clearence Sale khasnya Indocomtech digadang-gadang bakal dibanjiri pula oleh pengunjung yang antusias dengan  diskon gede. Untuk menambah keseruan berbelanja, penyelenggara menggeber dengan doorprize diantaranya PS5, smartphone, laptop, jam tangan digital dan lain-lain.

Bambang Setiawan optimis gelaran ini bisa mengulang kesuksesan Indocomtech sebelum pandemi bahkan lebih baik lagi dari segi jumlah pengunjung maupun transaksi. Menurut catatan event Indocomtech 2019, selama lima hari mampu meraup transaksi 700 miliar dan 186.267 Pengunjung.

Bagi yang ingin mengunjungi Indocomtech, tiket masuk pameran hanya dijual secara online melalui loket.com seharga Rp 25.000/orang belum termasuk biaya admin dan lain – lain.

Post Views: 192
Tags: Indocomtech
Previous Post

HSP Perkuat Jaringan Backbone Fiber Optik di Pulau Jawa

Next Post

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Terbitkan 398 Sertifikat TKDN

Next Post
SUCOFINDO Dukung Kemenperin Terbitkan 398 Sertifikat TKDN

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Terbitkan 398 Sertifikat TKDN

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine