Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Kahforward #LangkahBerdampak Bawa Misi Besar untuk Generasi Muda

2 Oktober 2024
in Business
Kahforward #LangkahBerdampak Bawa Misi Besar untuk Generasi Muda
0
SHARES
19
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Kahforward #LangkahBerdampak mengangkat empat pilar utama: Invention, Technology, Community & Brotherhood, dan Better Lifestyle sebagai fondasi untuk menciptakan perubahan bersama generasi muda.

Kahf percaya melalui empat pilar ini akan memberikan fondasi yang kuat untuk menciptakan generasi yang berani, inovatif, dan siap menghadapi masa depan dengan penuh keyakinan.

Pada pilar Invention, Kahforward turut mengajak generasi muda untuk memecahkan masalah sosial dan lingkungan dengan menghadirkan ALGARI, sebuah sistem generator oksigen pertama di Indonesia.

Pilar Technology juga menjadi perhatian Kahforward untuk mengembangkan teknologi terkini seperti personalized fragarance dengan teknologi AI. Kahforward juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 3.000 komunitas untuk mulai melangkah bersama ciptakan perubahan yang sesuai dengan pilar Community & Brotherhood. Selain itu, Kahforward juga mengajak generasi muda untuk menerapkan halal lifestyle yang dapat menyeimbangkan kebutuhan fisik, mental, dan spiritual dalam pilar Better Lifestyle.

Ammar Kandil, Co-Founder dan Host dari Yes Theory, turut meramaikan Kahforward sebagai pembicara global pada hari kedua. Sebagai seorang kreator konten global, pembicara inspiratif, dan penggiat gerakan sosial, Ammar Kandil dikenal karena misinya untuk mendorong orang-orang di seluruh dunia keluar dari zona nyaman mereka dan menjalani kehidupan yang penuh makna.

Melalui platform Yes Theory, Ammar telah mempengaruhi jutaan orang dengan moto “Seek Discomfort” yang mengajak individu untuk berani menghadapi tantangan hidup dan mengambil risiko untuk pertumbuhan pribadi.

“Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari Kahforward #LangkahBerdampak. Ini adalah gerakan yang luar biasa, yang mengajak generasi muda untuk tidak hanya terinspirasi, tetapi juga bertindak. Saya percaya bahwa perubahan dimulai dari langkah-langkah kecil yang berani, dan Kahforward adalah tempat di mana langkah-langkah tersebut bisa dimulai,” kata Ammar Kandil dalam pernyataannya mengenai partisipasinya dalam acara ini.

Akan ada banyak keseruan di Kahforward #LangkahBerdampak pada hari kedua. Kahf sudah menyiapkan berbagai kegiatan menarik yang tidak hanya menginspirasi, tapi juga memotivasi peserta untuk langsung mengambil langkah nyata.

Di hari kedua, ada workshop kreatif dan kelas komunitas yang interaktif, di mana peserta bisa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru yang bermanfaat. Seperti kelas “Never Stop Talking About Palestine” bersama Risalah Amar, dan “Begin with Essential Speaking Strategies & Unlock Your Potential” bersama Steny Agustaf.

Selain itu, ada talkshow inspiratif dari para pembicara internasional dan nasional yang sudah sukses menciptakan dampak di bidang masing-masing seperti talkshow Ammar Kandil, Santo Suruh, dan Raditya Dika dengan tema “Begin with Saying ‘YES’ to Challenge”; “Fostering the Seeds of Future, Start: NOW!” bersama DeLiang Al-Farabi, Imam Santoso, Marco dan Marlo; “Begin to Green” bersama Pandawara dan Andy F. Noya; serta penampilan spesial dari para musisi top seperti Kunto Aji dan Maliq & D’Essentials yang akan menutup acara dengan penuh energi dan inspirasi.

Santo Suruh, Kahforward Speaker dalam sesi konferensi pers Kahforward #LangkahBerdampak juga menyampaikan, “Di Indonesia, semua orang pastinya membutuhkan pekerjaan. Untuk itu, nilai-nilai yang dibawakan jasa suruhan saya juga sesuai dengan Kahforward #LangkahBerdampak. Di mana, ketika kita memiliki impian atau menginginkan sesuatu kita harus berani memulainya meski hanya dengan langkah kecil. Saya percaya dengan mulai melangkah, kita dapat memberikan sebuah dampak positif bagi orang-orang maupun lingkungan sekitar.”

Kahforward #LangkahBerdampak merupakan acara yang bertujuan untuk memotivasi generasi muda agar berani mengambil langkah yang signifikan dalam hidup mereka dan menciptakan perubahan nyata bagi masyarakat. Dengan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang, baik nasional maupun internasional, Kahforward memberikan wawasan dan inspirasi bagi para peserta untuk menjadi agen perubahan yang berani.

“Visi Kahf adalah menjadi brand yang tidak hanya peduli pada grooming pria, tetapi juga aktif mendorong perubahan positif dalam masyarakat. Melalui Kahforward, kami ingin menjadi wadah di mana generasi muda bisa terinspirasi, berkolaborasi, dan memulai langkah-langkah nyata yang membawa dampak baik, sesuai dengan #LangkahBerdampak, tidak hanya untuk mereka sendiri tapi juga untuk Indonesia dan dunia,” tutup Sarwanto, Kahf Representative.

Post Views: 7,381
Tags: Kahforward
Previous Post

Hadirkan Desain Timeless Berkualitas Tinggi, Ryusei Sukses Tingkatkan Sales 10X Lipat di Shopee Live

Next Post

Risa Kusumaningrum: Pemanfaatan AI dalam Strategi Creative Marketing

Next Post
Risa Kusumaningrum: Pemanfaatan AI dalam Strategi Creative Marketing

Risa Kusumaningrum: Pemanfaatan AI dalam Strategi Creative Marketing

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine