Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

PT Baliyoni Saguna Group Raih Dua Penghargaan Digitech Award 2022

31 Maret 2022
in Business
PT Baliyoni Saguna Group Raih Dua Penghargaan Digitech Award 2022
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, BusinessinAsia- PT Baliyoni Saguna Group berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang bergengsi Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2022 yang bertempat di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, Rabu (30/3).

Penghargaan yang diterima Baliyoni, diantaranya The Best Digital Technology Project dan juga Women Digital Leader Of The Year yang diterima Co-Founder dan CEO PT Baliyoni Saguna Group, Ni Wayan Sri Ariyani.

Baliyoni dinilai layak mendapatkan penghargaan atas transformasi digital yang sudah dilaluinya. Baliyoni terus melakukan inovasi dan transformasi di tengah industri 4.0.

Di masa pandemi Covid-19, Baliyoni justru berhasil melahirkan market place, yaitu BaliMall.id. Demi bersaing dengan market place besar yang sudah banyak beredar di Indonesia, market place milik Baliyoni ini mengambil pasar local wisdom.

“Alasan Baliyoni berani membuat market place ialah karena manajemen bisnis di Baliyoni sudah berbasis digital dari tahun 2009, dimana ada Enterprise Resource Planning (ERP), IT Infrastructure, dan Digital Ecosystems,” ujar Ariyani dalam penjurian digitech award 2022.

Sebagai Informasi, acara yang mengusung tema “Embracing Digital Economy with Coporate Digital Risk & Govermamce” ini didukung oleh para pakar dan professional bidang Information and Communication Technology (ICT), Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, Riset dan Inovasi. 

Ketua Penyelenggara Digital Technology & Innovation Award 2022, Irnanda Laksanawan menjelaskan bahwa event ini bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT dan inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis.

Event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital, dan Innovation. Ini bentuk apreasiasi kami kepada instansi dan perusahaan yang telah berhasil beradaptasi dan mengimplementasikan teknologi digital dalam sisyem management atapun core bisnis,” ungkapnya.

Post Views: 280
Previous Post

BSN dan Pemkab Purbalingga Akan Kembangkan SNI Knalpot

Next Post

Honda Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022

Next Post
Honda Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022

Honda Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine