Kamis, 3 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Muamalat Sapa Langsung Nasabah

Bayar tiket feri kini bisa menggunakan Muamalat DIN.

5 September 2024
in Business
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Muamalat Sapa Langsung Nasabah

Direktur PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Karno (kiri), SEVP Enterprise Banking Irvan Yulian Noor (kedua kiri), Head of Operation Services Nanang Basuki (kanan) dan Head of Distribution & Network Management Wita Hanayori (kedua kanan) berbincang dengan nasabah saat Harpelnas 2024 di Muamalat Tower (4/9).

0
SHARES
7
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya. Bank pertama murni syariah di Indonesia ini memberikan suasana berbeda kepada para nasabah karena Direksi Bank Muamalat turun langsung ke kantor cabang Muamalat Tower untuk melayani nasabah.

Adapun kantor cabang lainnya, termasuk kantor cabang Kuala Lumpur Malaysia, diwakili oleh kepala wilayah dan kepala cabang yang berperan sebagai frontliner.

Direktur Bank Muamalat – Karno mengatakan, hal ini adalah bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik. Selain memberikan pelayanan langsung kepada nasabah, khusus di kantor cabang Muamalat Tower, Bank Muamalat memberikan bingkisan kepada 20 nasabah pertama yang melakukan transaksi.

“Komitmen ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan para nasabah yang telah mempercayakan jasa perbankan dan produk Bank Muamalat,” terang Karno.

Perkenalkan layanan pembayaran tiket feri melalui Muamalat DIN

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Bank Muamalat juga memperkenalkan layanan terbaru berbasis digital melalui Muamalat DIN. Mulai 29 Agustus 2024, pengguna layanan Ferizy dapat melakukan transaksi pembayaran menggunakan fitur pembayaran Ferizy yang tersedia di Muamalat DIN.

Saat ini, sebanyak 39 pelabuhan telah memberlakukan pemesanan tiket online Ferizy, diantaranya Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Dengan akses pembayaran menggunakan fitur Virtual Account Muamalat DIN, pengguna Ferizy dapat menikmati pengalaman pemesanan tiket penyeberangan yang mudah, aman, dan nyaman.

“Kepuasan nasabah merupakan tujuan Bank Muamalat yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik. Pengembangan layanan yang kami lakukan memperhatikan prinsip fast, effective, effortless dan efficient, termasuk fitur pembayaran tiket online Ferizy menggunakan Virtual Account Muamalat DIN,” imbuh Karno.

Sebagai informasi, saat ini jumlah fitur Muamalat DIN tercatat lebih dari 200 fitur dengan jumlah pengguna sudah berhasil menembus angka lebih dari setengah juta. Selain itu, loyalitas pengguna baru Muamalat DIN juga terus meningkat. Hal ini ditandai dengan tren peningkatan jumlah nasabah baru yang melakukan transaksi lebih dari 10 kali setiap bulannya.

 

Post Views: 5,461
Tags: Bank Muamalat
Previous Post

Dicintai Masyarakat, Bank Muamalat Indonesia Sabet Penghargaan

Next Post

Penjurian IQSA 2024: Komitmen PT Nindya Karya Mengimplementasi QHSE Secara Baik dan Benar serta Berkelanjutan

Next Post
Penjurian IQSA 2024: Komitmen PT Nindya Karya Mengimplementasi QHSE Secara Baik dan Benar serta Berkelanjutan

Penjurian IQSA 2024: Komitmen PT Nindya Karya Mengimplementasi QHSE Secara Baik dan Benar serta Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Great Place To Work® Umumkan penghargaan Best Workplaces™ Awards 2025 bagi 25 Perusahaan Terbaik di Indonesia

Great Place To Work® Umumkan penghargaan Best Workplaces™ Awards 2025 bagi 25 Perusahaan Terbaik di Indonesia

3 Juli 2025

Delegasi Uni Eropa dan Pemprov  Jawa Timur Pertegas Komitmen Implementasi Produksi Beras Berkelanjutan

Delegasi Uni Eropa dan Pemprov Jawa Timur Pertegas Komitmen Implementasi Produksi Beras Berkelanjutan

3 Juli 2025

RIIFO Kukuhkan Posisinya di Industri dengan Peluncuran RIIFO Solution di IndoBuildTech 2025

RIIFO Kukuhkan Posisinya di Industri dengan Peluncuran RIIFO Solution di IndoBuildTech 2025

3 Juli 2025

vivo Y19s Pro Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2025

vivo Y19s Pro Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2025

3 Juli 2025

YouGov: Pengeluaran Meningkat Mendorong Perubahan Cara Masyarakat Indonesia Menabung, Berutang, dan Berinvestasi

YouGov: Pengeluaran Meningkat Mendorong Perubahan Cara Masyarakat Indonesia Menabung, Berutang, dan Berinvestasi

3 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine