Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Sambut Ramadan Lotus Gold Hadirkan “Diamona Colection” di JIJF 2024

9 Maret 2024
in Lifestyle
Sambut Ramadan Lotus Gold Hadirkan “Diamona Colection” di JIJF 2024
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT
Foto : DAS11

Jakarta – Lotus Gold gelar talk dan fashion show dengan mengusung tema barunya “Gold in  You” setelah sukses dengan tema terdahulunya Jewellery Manufacture Since 1975. Gold in You ini diartikan sebagai sesuatu yang dipakai saat momen itu sangat berharga.

Jika kita ingin berburu berbagai jenis perhiasan mulai dari emas, berlian, mutiara, hingga batuan alam, mari  berkunjung ke Jakarta International Jewellery Fair 2024 yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, mulai 7 hingga 10 Maret 2024. Jangan lupa mampir ke booth Toko Mas Jawa (partner Lotus Gold).

PR Marketing Lotus, Talitha mengatakan, Sejauh ini, Lotus selalu memproduksi perhiasan emas terbaru. “Setiap model yang terbaru kami jual, selalu menggunakan teknologi terbaru juga,” katanya.

“Setiap tahun kami selalu update untuk koleksi yang kami jual seperti pameran kali ini menyambut Ramadan maupun Lebaran,
Lotus Gold mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi nama Diamona Colection, khusus dipakai anak-anak muda. Bahkan untuk Lotus sendiri sudah mengekspor ke berbagai negara seperti Asia, Eropa dan Amerika,” jelasnya.

“Koleksi Lotus beranekaragam. Sehingga anak-anak hingga orang dewasa semua produk kami sediakan. Karena sifatnya perhiasan inikan timeless bisa diturunkan, bisa jadi Investasi juga,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Marketing Lotus Gold Yohanes menceritakan bagaimana perusahaan nya terus bertumbuh dan optimis selalu kedepannya akan terus meningkat, katanya kepada wartawan.

”Kami, berawal dari Home industri dengan memulai usaha pertama kali dari Bandung”, hingga saat ini terus memperbanyak marketing office, sehingga kami dekat dengan costumer” katanya, jadi customer kita yang berasal dari kota yang jauh bisa lebih dekat dilayani dengan hadirnya marketing office kami. Tidak lupa kami juga selalu menyapa masyarakat dengan media sosial untuk terus saling berkomunikasi,” ujarnya Yohanes saat ditemu di pameran Jakarta International Jewellery Fair 2024.

“Kedepannya melalui pameran ini bisa menyenangkan costumer dan semakin banyak orang mengenal Lotus di Asia bahkan Eropa. Kami akan terus mengembangkan berbagai variasi model perhiasandan harapan kami perusahaan ini akan terus maju, dan berkembang kedepannya, karena tantangan perusahaan pasti nya setiap tahun berbeda, sehingga kami harus Selalu siap menghadapinya, ujar Yohanes.

Post Views: 240
Tags: Diamona ColectionJIJF 2024Lotus GoldTalithaYohanes
Previous Post

Aqua+ Series Ajak Masyarakat Menjaga Kulit Tetap Cerah Sepanjang Hari Via Campaign #DareToShine

Next Post

Digitalisasi Dalam Sektor Jasa Konstruksi Dukung Efesiensi

Next Post
Digitalisasi Dalam Sektor Jasa Konstruksi Dukung Efesiensi

Digitalisasi Dalam Sektor Jasa Konstruksi Dukung Efesiensi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine