Senin, 18 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Titipku Ultah ke-7, Terus Berkontribusi Mendukung Kemajuan Pedagang Pasar dan UMKM

23 Oktober 2023
in Business
Titipku Ultah ke-7, Terus Berkontribusi Mendukung Kemajuan Pedagang Pasar dan UMKM

Chief Executive Officer (CEO) Titipku - Henri Suharja (kiri), Merry Riana – Brand Ambassador Titipku (tengah), dan Founder Titipku - Ong Tek Tjan (kanan).

0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Dengan mengusung tema #Satu7ujuan, Titipku ingin menjadikan momen ulang tahun ini untuk semakin memompa semangat dalam melayani para pelanggan dan menjadi saluran rezeki bagi Jatiper maupun pedagang pasar.

Dalam rangka ultah ke-7 tersebut, Titipku mengadakan open house dan perayaan ulang tahun yang diselenggarakan di Kantor Titipku Foresta Business Loft 2, BSD City, Tangerang, Banten.

Founder Titipku – Ong Tek Tjan saat memberikan sambutan pada acara perayaan ultah Titipku mengatakan, Titipku akan terus memperkuat basis layanannya, tidak hanya melayani belanja dari rumah ke pasar, namun juga ingin menjadi perusahaan yang berdampak postif bagi kemajuan para pedagang pasar dan UMKM.

Chief Executive Officer (CEO) – Henri Suharja dalam momen yang sama mengungkapkan, pihaknya  merasa yakin Titipku akan terus bertumbuh dan berkembang untuk kebaikan bangsa Indonesia.

“Kami optimis Titipku  bertumbuh lebih besar lagi ke depan. Kami menargetkan untuk merangkul 1.000 pasar.  Titipku hadir dengan mendigitalkan pasar tradisional. Selain melibatkan pedagang pasar, juga membuka peluang bagi UMKM untuk terus bertumbuh,” jelas Henri.

Dalam momen acara Ultah ke-7 ini, Titipku juga melakukan pengenalan Merry Riana sebagai Brand Ambassador Titipku. Merry Riana dipilih karena Titipku menganggap Merry adalah sosok perempuan yang kuat dan memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Menurut Merry Riana, Titipku adalah sebuah solusi yang sangat baik yang menghubungkan pasar dengan para konsumennya yaitu para Ibu-ibu. Merry meyakini, bahwa aplikasi Titipku ini dibuat dengan niat baik, lalu dipimpin oleh orang-orang baik, demi untuk kebaikan Indonesia.

 

 

 

Post Views: 1,305
Tags: Titipku
Previous Post

PermataBank Gandeng Japan Airlines Gelar Travel Fair Perdana

Next Post

UUS Bank OCBC NISP Luncurkan Tiga Produk dan Resmikan Kantor Cabang Baru

Next Post
UUS Bank OCBC NISP Luncurkan Tiga Produk dan Resmikan Kantor Cabang Baru

UUS Bank OCBC NISP Luncurkan Tiga Produk dan Resmikan Kantor Cabang Baru

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

The Balvenie Persembahkan The Makers Project di Bali Bersama Studio Lianggono

17 Agustus 2025

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

IFG dan Anggota Holding Hadir Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke-80

17 Agustus 2025

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

Valencia Nathania Ready to Take Harlette Beauty Global, Expanding to the U.S. and Europe

17 Agustus 2025

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

Living Lab Ventures (LLV) Luncurkan InnoLab, Wujudkan BSD City Pusat Inovasi Indonesia,

17 Agustus 2025

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

TUMI Perkenalkan Wei Daxun Duta Merek Baru untuk Asia Pacific

17 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine