Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Tokopedia dan ShopTokopedia Rekomendasikan Brand Lokal untuk Rayakan Imlek

28 Januari 2025
in Business
Tokopedia dan ShopTokopedia Rekomendasikan Brand Lokal untuk Rayakan Imlek
0
SHARES
17
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Indonesia, Business Asia – Tahun Baru Imlek 2576 Kongzili, yang tahun ini jatuh pada tanggal 29 Januari, merupakan salah satu perayaan besar masyarakat Tionghoa di dunia termasuk Indonesia yang kerap dirayakan secara meriah.

Untuk mempermudah masyarakat Indonesia yang merayakan Imlek mendapatkan produk kebutuhan yang relevan dengan perayaan itu, Tokopedia dan ShopTokopedia menyediakan pengalaman yang mulus, aman, dan terjangkau lewat kampanye Beli Lokal, elatase khusus produk dari brand lokal.

“Platform e-commerce Tokopedia dan ShopTokopedia masih menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk kebutuhan dengan aman dan terjangkau termasuk saat Imlek. Di momen ini, produk yang berhubungan dengan Imlek, seperti cheongsam, angpao, dan lampion, menjadi beberapa produk dengan kenaikan tertinggi jumlah pesanan di Tokopedia dengan rata-rata hampir 3 kali lipat,” ungkap Communications Senior Lead, Tokopedia and TikTok E-commerce, Antonia Adega.*

5 brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia untuk rayakan Imlek

Banyak persiapan yang biasanya dilakukan untuk menyambut Imlek, mulai dari pakaian baru, dekorasi rumah, hingga hadiah seperti buah-buahan khas Imlek. Tokopedia dan ShopTokopedia memberikan tips mempersiapkan Imlek dan rekomendasi brand lokal yang bisa dikunjungi online untuk memenuhi kebutuhan di momen spesial ini.

  • Harapan keberuntungan lewat angpao dari brand lokal

Tradisi angpao menggambarkan harapan, keberuntungan, dan kesejahteraan di masa mendatang. “Ada peningkatan jumlah pesanan angpao melalui Tokopedia dengan rata-rata hampir 2 kali lipat pada momen menjelang Imlek,” ungkap Antonia.* Pilihan angpao berdesain menarik bisa diakses melalui brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, misalnya Kamalika Art Prints yang juga tersedia di kampanye Beli Lokal.

  • Pemberian jeruk mandarin wakilkan doa kemakmuran

Memberikan jeruk mandarin kepada keluarga atau kerabat saat Imlek memiliki makna mendoakan keberuntungan, kebahagiaan dan kemakmuran. Pilihan jeruk mandarin bisa didapatkan dari brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, salah satunya Raja Alpukat (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia). “Agar makin terjangkau, manfaatkan kampanye Beli Lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, atau diskon hingga 88% pada Waktu Indonesia Belanja khusus momen Imlek di Tokopedia dan ShopTokopedia hingga akhir bulan Januari,” tambah Antonia.

  • Cari cheongsam baru? Cek di Beli Lokal, yuk!

Cheongsam atau congsam adalah pakaian tradisional Tionghoa yang biasa dikenakan oleh perempuan saat Imlek. Di Tokopedia, jumlah pesanan congsam (baik untuk perempuan maupun anak-anak) naik lebih dari 3 kali lipat.* Brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, contohnya Beatrice Clothing (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia) dan Ardenleon (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia), dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan cheongsam yang apik. “Banyak penawaran menarik yang bisa membuat belanja online congsam makin terjangkau di Beli Lokal Tokopedia maupun ShopTokopedia,” kata Antonia.  

  • Kirim kue keranjang untuk yang tersayang

Kue keranjang menjadi salah satu hidangan wajib untuk menemani perayaan Imlek dan memiliki makna untuk merekatkan hubungan antar sesama. Selain disantap bersama, kue keranjang dapat menjadi ide hampers. Masyarakat bisa mendapatkan produk kue keranjang melalui sejumlah brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, seperti FreshBox (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia).

  • Rumah makin meriah dengan lampion indah

“Antusiasme masyarakat dalam belanja online produk kebutuhan Imlek termasuk untuk mendekorasi rumah menunjukkan tren yang meningkat. Produk lampion, contohnya, mengalami kenaikan jumlah pesanan di Tokopedia hampir 3,5 kali lipat saat menjelang Imlek tahun ini,” kata Antonia.* Lampion bisa didapatkan melalui brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, seperti VM VanMarvell (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia).

Post Views: 7,111
Tags: Tokopedia
Previous Post

Luncurkan BINTANG Arak Jeruk dan Madu, BINTANG Rayakan Kolaborasi Legendaris Dengan Ikon Pulau Dewata

Next Post

Tetap Terhubung Orang Terdekat di WhatsApp di Tahun Baru Imlek dengan Fitur-Fitur Seru

Next Post
Tetap Terhubung Orang Terdekat di WhatsApp di Tahun Baru Imlek dengan Fitur-Fitur Seru

Tetap Terhubung Orang Terdekat di WhatsApp di Tahun Baru Imlek dengan Fitur-Fitur Seru

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine