Minggu, 27 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Visa dan UOB Indonesia Umumkan Dua Pemenang Grand Prize Nonton World Cup Qatar

30 November 2022
in Business
Visa dan UOB Indonesia Umumkan Dua Pemenang Grand Prize Nonton World Cup Qatar
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Visa dan UOB Indonesia memberikan reward kepada dua nasabah yang memperoleh Goal Point tertinggi dalam program Shop to Strike berupa tiket menyaksikan pertandingan semi final yang dipersembahkan oleh Visa.

PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) dan UOB Indonesia pada Rabu (20/11) di Jakarta, mengumumkan dua pemenang grand prize dari program Shop to Strike, program kartu kredit yang memberikan penghargaan kepada nasabah yang sudah memanfaatkan kartu Visa mereka.

Grand prize tersebut berupa tiket pesawat terbang ke Qatar dan menonton Piala Dunia secara langsung di Qatar dalam ajang the FIFA World Cup 2022™ yang diselenggarakan di Qatar persembahan Visa.

Melalui program Shop to Strike, nasabah yang terdaftar memperoleh Goal Points untuk sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 antara 19 September dan 31 Oktober 2022. Transaksi yang diperhitungkan antara lain pemakaian di luar negeri, transaksi contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan yang baru terdaftar di kartu UOB Visa.

Semakin tinggi volume transaksi yang dilakukan, semakin tinggi Goal Points yang diperoleh. Dua nasabah dengan Goal Point tertinggi memperoleh grand prize menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022™ secara langsung di Qatar.

Dewi Tuegeh, Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia menyatakan, “Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visa sebagai Official Payment Services Partner FIFA. Program Shop to Strike merupakan cerminan upaya kami untuk terus menghadirkan rewards solutions yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari para nasabah individu kami. Kami menawarkan sejumlah manfaat kartu yang menarik kepada para nasabah sebagai cara untuk melibatkan mereka dan memberi reward. Adapun reward ini merupakan reward yang eksklusif karena dapat berkesempatan menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022™ secara langsung, yang merupakan acara berskala dunia yang terbesar.”

Seiring dengan pemulihan ekonomi pasca COVID-19, transaksi nasabah telah meningkat seiring dengan semakin maraknya pembayaran secara daring dan contactless, termasuk untuk pembelian barang dan jasa di tempat-tempat penjualan atau transaksi e-commerce.

Berdasarkan data 2022 UOB ASEAN Consumer Sentiment Study, dalam hal memilih layanan pembayaran digital, keleluasaan dan kemudahan penggunaan merupakan hal yang terpenting bagi masyarakat Indonesia. Kajian ini juga menegaskan bahwa 87 persen masyarakat Indonesia menggunakan e-wallet setidaknya sekali seminggu.

Tren ini didorong oleh segmen masyarakat kelas atas. Tren yang sama juga tercermin data dari  Bank Indonesia, pada paruh pertama 2022, di mana nilai transaksi e-commerce mencatatkan peningkatan yang signifikan sebesar 22,1 persen dan mencapai Rp227,8 triliun dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Menurut Bank Indonesia, volume transaksi meningkat sebesar 39,9 persen year-on-year hingga 1,74 juta transaksi dalam periode yang sama. 

“Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan telah mempercepat digitalisasi karena perbankan digital kian diminati oleh banyak konsumen, terutama di kalangan generasi yang cakap digital. Pada kuartal ketiga tahun 2022, transaksi daring kartu kredit UOB meningkat secara signifikan dibandingkan dengan sebelum pandemi pada tahun 2019. Sementara itu, transaksi mata uang asing telah meningkat seiring dengan dilonggarkannya pembatasan bepergian ke luar negeri. Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas pemakaian kartu mereka selama bepergian, kami menawarkan poin terbaik untuk konversi mileage hingga 10X rewards points untuk pemegang kartu PRIVI Miles,” ucap Dewi.

Presiden Direktur Visa – Riko Abdurrahman menyatakan, “Sebagai Official Payment Services Partner ajang FIFA pada tingkat global, kami senang dapat bermitra dengan UOB Indonesia dalam mendukung kebutuhan para pemangku kepentingan dan memberikan kesempatan menyaksikan semi final FIFA World Cup 2022™ secara langsung. Pemanfaatan kartu kredit dan kartu debit terus meluas di Tanah Air. Adapun upaya mendukung promosi mitra-mitra kami merupakan kunci dalam menumbuhkan inklusi finansial dan pada gilirannya menumbuhkan ekonomi digital.”

Selain program Shop to Strike ini, 24 nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah cashback senilai Rp5 juta untuk transaksi yang dilakukan dari 1 November hingga 19 Desember 2022.  Nasabah baru yang mengajukan dan mengaktifkan kartu kredit dan debit UOB Visa selama periode ini akan juga menikmati welcome reward points dan berkesempatan memenangkan cashback.  Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengunjungi www.uob.co.id atau cabang UOB Indonesia terdekat. 

Post Views: 222
Tags: UOB Indonesia
Previous Post

Acer Berikan Perangkat Laptop Untuk Alumni Digital Leadership Bootcamp

Next Post

Peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia

Next Post
Peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia

Peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Polytron Berkomitmen di Kendaraan Listrik, Resmikan Showroom Kedua Jakarta dan Showroom Perdana Surabaya

Polytron Berkomitmen di Kendaraan Listrik, Resmikan Showroom Kedua Jakarta dan Showroom Perdana Surabaya

26 Juli 2025

Ford RMA Indonesia Beri Penawaran Eksklusif dan Debut Ford Mustang EcoBoost Fastback Di GIIAS 2025

Ford RMA Indonesia Beri Penawaran Eksklusif dan Debut Ford Mustang EcoBoost Fastback Di GIIAS 2025

25 Juli 2025

Turunnya Suku Bunga Acuan Bank Indonesia Jadi Katalis Pendorong Pembiayaan Bank Syariah

Bank Mega Syariah Punya Strategi Tersendiri Dorong Pembiayaan KPR

25 Juli 2025

Penggunaan Kartu Debit Bank Muamalat Tumbuh Positif Sepanjang Musim Haji 2025/1446 H

Penggunaan Kartu Debit Bank Muamalat Tumbuh Positif Sepanjang Musim Haji 2025/1446 H

25 Juli 2025

Program EDGE Sertifikasi Bangunan Hijau IFC Telah Memberikan Dampak Selama Satu Dekade di Indonesia

Program EDGE Sertifikasi Bangunan Hijau IFC Telah Memberikan Dampak Selama Satu Dekade di Indonesia

25 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine