Kamis, 20 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Volkswagen Indonesia Siapkan Kejutan di IIMS 2025 Melalui Kampanye “New Buzz In Life”

14 Februari 2025
in Otomotif
Volkswagen Indonesia Siapkan Kejutan di IIMS 2025 Melalui Kampanye “New Buzz In Life”
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Di hari pembukaan ajang otomotif bergengsi Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya, “New Buzz In Life” – sebuah inisiatif yang merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, Volkswagen (VW) Kombi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan, menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952. Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri.

“New Buzz In Life” merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia warisan legendaris Volkswagen selama lebih dari 100 tahun dengan tren dan inovasi masa depan – menghadirkan pengalaman ikonik bersama The All-Electric ID. Buzz sebagai ikon utamanya yang melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.

Perhelatan IIMS 2025 menandai dimulainya kampanye ini, di mana Volkswagen Indonesia akan mempersembahkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek kehidupan masa kini bersama seniman dan musisi papan atas Indonesia – membawa interpretasi baru atas semangat perjalanan yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia.

Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor mengatakan, “VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas. Melalui New Buzz in Life, kami ingin merayakan warisan ini dengan cara yang relevan bagi generasi masa kini. Kami mengajak seluruh pengunjung untuk datang ke booth Volkswagen di IIMS 2025, khususnya di tanggal 21 Februari mendatang, dan saksikan langsung kejutan spesial dari Volkswagen Indonesia!”.

Setelah sukses mengusung konsep bertema tahun 1960-an akhir tahun 2024 lalu, eksklusif selama IIMS 2025, Volkswagen membawa pengunjung masuk ke era tahun 70-an dengan menghadirkan pengalaman inspiratif bernuansa retro-futuristik. Booth Volkswagen Indonesia dirancang dengan ornamen dan pencahayaan LED imersif yang menjadi latar berbagai penampilan menarik selama beberapa hari ke depan. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area penjualan official merchandise untuk mendapatkan koleksi eksklusif Volkswagen, mulai dari apparel dan diecast hingga menikmati sajian kopi.

Kunjungi Booth Volkswagen di Hall B2, JIExpo Kemayoran, dan nantikan peluncuran lini kendaraan terbaru Volkswagen tanggal 21 Februari 2025 mendatang!

Tags: Ahmad BadawiGaruda Mataram MotorKampanye “New Buzz In Life”Volkswagen Indonesia
Previous Post

Mowilex Hadirkan Let Your True Colours Shine: Ajak Semua Generasi Rayakan Warna, Ekspresi, dan Inspirasi

Next Post

GWM Indonesia Luncurkan Varian Baru Haval Jolion Ultra HEV diajang IIMS 2025

Next Post
GWM Indonesia Luncurkan Varian Baru Haval Jolion Ultra HEV diajang IIMS 2025

GWM Indonesia Luncurkan Varian Baru Haval Jolion Ultra HEV diajang IIMS 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine