Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Wardah Beauty Gandeng E-Commerce Ginee

21 April 2022
in Business, Lifestyle
Wardah Beauty Gandeng E-Commerce Ginee
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

BusinessAsia Indonesia– Merek kosmetik dan perawatan kulit, Wardah Beauty sedang bersiap menghadapi lonjakan pesanan selama Lebaran tahun ini. Untuk itu, Wardah menggandeng platform layanan penjual e-commerce, Ginee yang telah menjadi klien sejak tahun 2021. Padahal, hingga Januari 2020, ada sekitar 7 juta produk kecantikan Wardah yang telah terjual di toko online Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

“Dari membalas chat pelanggan, memproses produk, manajemen pemesanan dan pengiriman, Lebaran selalu menjadi periode yang sangat sibuk. Ginee sangat membantu operasional bisnis kami lebih efisien, terutama fitur chat mereka. Tanggapan dari Ginee tepat waktu dan cepat. Ketika ada masalah, responnya pun sangat cepat sehingga penjualan kami dan waktu respon pelanggan tetap terjaga secara optimal,” ujar Kak Leonita, Customer Service Lead Wardah, seperti dilansir dalam siaran pers,  baru-baru ini.

Di kesempatan yang sama, Evelyin Wu selaku Ginee Head of Southeast Asia mengatakan, misi Ginee adalah membantu mitra dan para penjual seperti Wardah, untuk mengelola bisnis di berbagai platform dengan lebih efisien, terutama selama periode Ramadhan seperti ini. “Ginee Chat membantu penjual berinteraksi dengan pelanggan mereka kapan saja dan di mana saja melalui satu platform yang terhubung dengan berbagai marketplace. Hal ini dapat meningkatkan waktu respon pelanggan, kepuasan pelanggan, sekaligus mengoptimalkan efisiensi bisnis dan sumber daya,” jelas Evelyin Wu.

Menurut survei Statista terhadap perilaku konsumen selama Ramadhan di Indonesia pada tahun 2022, sebanyak 63 persen responden diperkirakan akan berbelanja online di bulan Ramadhan karena adanya diskon dan penawaran khusus melalui aplikasi. (*/red)

Post Views: 239
Tags: Wardah Beauty
Previous Post

Taco Pedia Hadirkan Promo Menarik

Next Post

Hari Kartini, Alia Laksono Gelar Safari Ramadhan

Next Post
Hari Kartini, Alia Laksono Gelar Safari Ramadhan

Hari Kartini, Alia Laksono Gelar Safari Ramadhan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine