Jumat, 4 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Y.O.U Bersama Lovepink Kampanyekan #CaringGlow

24 September 2024
in Berita, Lifestyle
Y.O.U Bersama Lovepink Kampanyekan #CaringGlow
0
SHARES
4
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Y.O.U berinisiasi bersama Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) secara resmi menggalakkan kampanye #CaringGlow melalui produk unggulan dari Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum. Kampanye ini merupakan wujud nyata dari komitmen Y.O.U yang peduli dan mendukung para perempuan di Indonesia.

“Sejak pertama kali Y.O.U diluncurkan, Y.O.U terus berinovasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang aman dengan menggabungkan kebaikan alam yaitu menggunakan bahan-bahan alami dengan teknologi canggih. Hal ini tentunya sejalan dengan filosofi Y.O.U yakni “Healthy Skin, Glowing Life”.

Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan yang dimiliki para perempuan Indonesia, Y.O.U bekerja sama dengan Lovepink dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara melalui kampanye #CaringGlow. Melalui produk unggulan kami, Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, kami berharap dapat mewakili kepedulian Y.O.U terhadap kesehatan perempuan dan memperkuat pesan tentang pentingnya pencegahan kanker payudara.” ujar Arkanda Saecario Wicaksono, selaku Product Marketing Manager Y.O.U.

Secara khusus, #Caring mencerminkan kepedulian Y.O.U dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara. Sementara itu, #Glow tidak hanya melambangkan kecantikan yang terpancar dari luar berkat serum pencerah Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, tetapi juga kekuatan dan kecantikan dari dalam yang terpancar.

Dalam kampanye #CaringGlow, Y.O.U bersama Lovepink akan melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya penyuluhan maupun edukasi yang akan diselenggarakan secara online dan offline, dan juga USG skrining secara gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di daerah Jabodetabek. Seluruh kegiatan ini akan dilakukan pada periode bulan September hingga Oktober 2024.

“Harapan kami melalui kolaborasi ini, dapat meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia akan pentingnya mencintai diri sendiri dan sekitar dengan memperhatikan kesehatan, khususnya dalam memahami pentingnya kesadaran akan kanker payudara. Serta hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Y.O.U kepada konsumen setia kami, yang kami tuangkan dalam aksi nyata bersama Lovepink,” tambah Arkanda Saecario Wicaksono.

Menurut World Health Organization (WHO), pada 2020 terdapat 2,3 juta kasus kanker payudara dengan 685 ribu kematian secara global. Hingga akhir 2020, terdapat 7,8 juta perempuan yang telah hidup dengan penyakit ini selama lima tahun terakhir.

Dede Gracia selaku Ketua Yayasan Lovepink Indonesia menyatakan, “Wanita lebih rentan terkena kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. Data menunjukkan bahwa kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu bagi perempuan. Penting untuk menyadari risiko ini, terutama karena semakin banyak kasus yang ditemukan pada perempuan muda. Dengan melakukan deteksi dini, 98% pasien memiliki peluang untuk sembuh. Memiliki misi mengurangi pasien kanker payudara stadium lanjut pada 2030, Lovepink membuka akses edukasi, informasi, dan deteksi dini, serta memberikan dukungan moral bagi para pasien.”

Berbicara tentang kolaborasi kedua kalinya bersama Y.O.U, Lovepink juga memberikan apresiasi atas kontribusi yang dilakukan oleh Y.O.U dalam membantu perempuan Indonesia untuk bisa mendapatkan edukasi dan fasilitas deteksi awal Kanker Payudara melalui USG Skrining secara gratis.

“Menanggapi inisiatif Y.O.U, kami sangat menyambut baik dukungan yang diberikan kepada Survivor dan Warrior Breast Cancer melalui Lovepink. Komitmen Y.O.U terbukti dengan memberikan dukungan kedua kalinya. Kami berharap rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan bersama pada bulan September hingga Oktober 2024 ini, dapat memperluas jaringan dan jangkauan Lovepink kepada masyarakat Indonesia terutama para perempuan muda,” tambah Dede Gracia.

Post Views: 331
Tags: Y.O.U
Previous Post

ASICS Indonesia Kirim Atlet Elit Iqbal Saputra Ikuti Ajang 10K Asia Tenggara

Next Post

STEVE MADDEN Hadirkan Koleksi Terbaru Fall/Winter 2024

Next Post
STEVE MADDEN Hadirkan Koleksi Terbaru Fall/Winter 2024

STEVE MADDEN Hadirkan Koleksi Terbaru Fall/Winter 2024

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

4 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

Shopee Dukung UMKM Lokal Inspiratif: Sambal Nagih

4 Juli 2025

TransTRACK Luncurkan TransTRACK Academy, Dorong Daya Saing Industri Logistik Indonesia

TransTRACK Luncurkan TransTRACK Academy, Dorong Daya Saing Industri Logistik Indonesia

3 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine